Terlalu OP! Berikut Ini Adalah 5 Hero Counter Wanwan

Skin Collector Wanwan Mobile Legends– Pixel Blast oke

Wanwan adalah salah satu hero marksman yang cukup sulit untuk ditangkap. Pastinya kamu harus mengetahui counter wanwan apa saja yang dapat kamu gunakan. Karena marksman yang satu ini cukup lincah dan dapat membuat kamu sulit untuk menangkap serta melakukan instant kill terhadap hero yang satu ini.

Mobile Legends : Bang Bang adalah salah satu game MOBA Mobile terlaris yang dapat kamu mainkan saat ini, game tersebut memiliki mekanisme yang cukup tinggi daripada game yang lainnya. Karena game ini selalu memprioritaskan kesenangan dari para playernya.

Counter wanwan ini sangat baik untuk kamu gunakan pasalnya pada patch terbaru ini wanwan mendapatkan buff yang cukup mengganggu untuk kamu apabila menghadapi lawan, maka dari itu yuk simak artikel berikut ini!

Overview Wanwan

Wanwan
Wanwan

Sebelum menindaklanjut counter wanwan yang cukup epik ini, pastinya kamu harus mengetahui beberapa hal yang dapat kamu jadikan salah satu referensi untuk mengelola hero yang satu ini. Yuk intip leb

Tiger Pace – Pasif

Wanwan mengungkapkan Weakness dan posisi hero musuh yang terkena senjatanya selama 6 detik. Dia memberikan 55 (+3 × Level Pahlawan) True Damage saat mengenai Kelemahan mereka. Jika dia mengenai semua Kelemahan target, dia akan meningkatkan kerusakan yang diberikan kepada target sebesar 40% selama 6 detik.

Wanwan bisa bergerak dalam jarak pendek saat dia melempar Sleeve Dart. Kecepatan gerakan ini meningkat dengan Attack Speed-nya.

Skills 1 – Shallow’s Path

Wanwan melemparkan Fire Swallow ke arah yang ditentukan, memberikan 120–220 (+40% Total Physical Attack) Physical Damage kepada musuh di sepanjang jalur dan memicu Tiger Pace. Untuk setiap [0,5 detik].

Wanwan mengambil Swallow Dagger dari Fire Swallow, memberikan 60–120 (+65% Total Physical Attack) Physical Damage kepada musuh di jalurnya dan memperlambat mereka sebesar 30% selama 1,5 detik. Musuh yang terkena Swallow Dagger dua kali akan terkena stun selama 0,5 detik

Skills 2 –  Needles In Flower

Wanwan segera menghilangkan semua efek crowd control dari dirinya, memicu Tiger Pace dan melepaskan jarum maut ke musuh terdekat, memberikan 150–250 (+60% Total Physical Attack) Physical Damage.

Ultimate – Crosbow Of  Tang 

Wanwan mengaktifkan panahnya dan menembakkan panah ke [pahlawan musuh] selama 2,5 detik. Setiap panah memberikan 70–90 (+40% Total Physical Attack) Physical Damage. Saat panahnya diaktifkan, jika Wanwan membunuh pahlawan musuh, dia akan beralih menyerang target lain, mengaktifkan panahnya selama 1 detik ekstra (dibatasi 3 kali [, hingga 5,5 detik]), dan meningkatkan Kecepatan Serangannya sebesar 30% .

Saat Wanwan mengambil kembali panahnya atau dia membunuh hero musuh, Tiger Pace akan terpicu.

Crossbow of Tang hanya bisa dilemparkan ketika Kelemahan musuh semuanya terkena.
Penembakan Crossbow of Tang akan dianggap sebagai Basic Attack. Dan jumlah panah yang dia tembakkan dengan Attack Speed-nya.

5 Hero Counter Wanwan

Hero Counter Wanwan Mobile Legends
Wanwan

Kamu dapat menjalankan tugasnya dengan baik setelah mengetahui skills apa saja yang bisa kamu dapatkan pada wanwan. Hal tersebut pastinya menjadi kekuatan kamu untuk berselancar lebih jauh mendalami peran marksman.

Namun, kembali ke topik pembahasan, berikut ini adalah 5 counter wanwan yang paling baik dan pastinya menjadi salah satu hero yang pantas untuk kamu pilih pada season 24 ini.

Natalia

emblem natalia cover
Nata

Hero ini bisa kamu jadikan roamer dan sideline, pastinya kehadiran dari assassin yang satu ini dapat menghantui wanwan. Sekali terkena ambush wanwan dapat ditaklukan dengan mudah.

Kamu harus teliti kembali pada saat kamu telah mengetahui beberapa alur yang bisa kamu dapatkan dengan penggunaan wanwan yang cukup brilian. Natalia adalah hero counter wanwan yang cukup apik.

Pharsa

Experience Lane ML
Pharsa

Kamu yang sering menggunakan hero midlaner seperti yve, lunox, kagura, dan sebagainya. Pharsa adalah salah satu midlaner yang paling dominan. Penggunaan ultimatenya dapat melumpuhkan wanwan dalam sekaligus.

Pastikan kamu pilih hero yang satu ini agar kamu dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Kamu juga harus lebih terampil lagi dalam penggunaan hero mage yang satu ini.

Claude

MLBB x Sanrio
Claude

Kamu user marksman dan gold laner yang ingin membatasi pergerakan wanwan? Counter wanwan yang satu ini sangat efisien untuk kamu gunakan. Pasalnya claude ini adalah hero momen yang cukup brilian pada saat kamu menggunakan marksman yang satu ini. Karena claude ini memiliki daya tarik tersendiri.

Hero yang satu ini bisa kamu kombinasikan dengan beberapa hero yang lainnya. Pastinya kamu menangkan laning pace terlebih dahulu. Nah, maka dari itu kamu juga akan lebih berani lagi dalam bermain marksman.

Franco

Franco Mobile Legends
Franco

User tank pada umumnya akan mengelurkan grock sebagai hero tank yang sangat jitu untuk menumbangkan wanwan. Namun, jangan salah untuk membatasi pergerakan area wanwan. Franco adalah pilihan yang paling tepat untuk kamu pilih sebagai hero tank counter wanwan.

Pasalnya ultimate dari hero yang satu ini dapat mengatasi pergerakan lawan serta wanwan agar tidak mengeluarkan crosbow of tang. Kamu akan lebih efektif untuk memaksimalkan gameplay kamu nanti di dalam game.

Mathilda

Mathilda
Mathilda

Hero yang terakhir dapat kamu mainkan untuk mengcounter wanwan adalah mathilda. Wanwan sangat lincah, namun sebagai user support dan healer terbaik ini. Hero yang satu ini bisa sangat lincah juga untuk mengelabui wanwan.

Sejauh ini mathilda adalah counter wanwan terbaik yang bisa nabrak ke kamu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!