Hero Counter Wanwan di Mobile Legends, Tak Akan Berkutik Dengan Hero Ini!

Item Build Wanwan

Wanwan memang sangat OP sebagai hero makrsman di Mobile Legends. Sayangnya, masih ada hero counter Wanwan yang bisa membuatnya tak akan berkutik.

Baik itu pertandingan profesional atau rank match, Wanwan telah menjadi kekuatan yang mendominasi di Land of Dawn. Meskipun banyak nerf untuk skillnya, dia masih tetap menjadi salah satu marksman terkuat ketika dimainkan dengan benar.

Agile Tiger juga dapat dianggap sebagai salah satu hero yang lebih unik di Mobile Legends: Bang Bang, mengandalkan kelemahan dari hero musuh yang ditemuinya untuk memberikan damage sebesar mungkin.

Meskipun kamu memiliki opsi terbatas, jika kamu menghadapi player Wanwan yang benar-benar ahli, masih ada beberapa hero yang dapat kamu pilih untuk setidaknya memiliki peluang memenangkan pertandingan.

Berikut merupakan hero counter Wanwa di Mobile Legends yang membuatnya tak akan berkutik sama sekali.

Daftar Hero Counter Wanwan Mobile Legends

Granger

Hero Counter Wanwan

Pertama dalam daftar hero counter Wanwan adalah marksman yang memberikan damage besar dalam lima menit pertama permainan. Wanwan adalah hero yang sangat lemah di early game, dan salah satu cara untuk menghentikannya adalah dengan bersikap seagresif mungkin di early game.

Jika kamu ingin melakukan all-in sebelum level 4, Granger adalah pilihan terbaik sebagai hero counter Wanwan. Ia memiliki damage output yang sangat tinggi berkat pasifnya, Caprice. Poin bonus jika kamu berhasil mendaratkan semua peluru Rhapsody padanya.

Setelah kamu mengatur kecepatan di fase laning dan berhasil menghentikannya dari bola salju, kamu dapat dengan mudah membunuhnya di mid-late game hanya dengan beberapa peluru. Kamu juga dapat memilih marksman early game lainnya dengan damage tinggi seperti Bruno atau Brody.

Franco

Hero Counter Wanwan

Berikutnya dalam daftar hero counter Wanwan adalah tank yang kita semua tahu cara menggunakannya, tetapi hanya sedikit yang bisa melakukannya di rank tinggi. Franco adalah tank yang sempurna untuk mengatur pertarungan tim dan gank sepanjang permainan.

Namun yang membuatnya sempurna melawan Wanwan adalah ultimate-nya, Bloody Hunt, yang menekan Wanwan di tempat selama 1,8 detik. Wanwan tidak akan bisa menggunakan Needles in Flowers karena tidak berhenti menekan.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Wanwan adalah salah satu marksman yang paling lincah di dalam Mobile Legends, dan ultimate dari Franco biasanya akan otomatis kill jika dia berada di dekat inti atau marksman timnya.

Khufra

Hero Counter Wanwan

Terakhir, counter hero Wanwan yang merupakan hero mobile lainnya tidak lain adalah Khufra. Apa yang membuatnya begitu efektif adalah beragamnya skill crowd control yang dapat menghentikan Wanwan di lane-nya.

Bouncing Ball adalah skill hebat melawan Agile Tiger. Mengaktifkan skill menghentikan Wanwan dari berlari dan juga dapat mengurangi damage setiap kali dia menggunakan Crossbow of Tang. Untuk melengkapi semua ini, kamu dapat membangun item defense untuk lebih melemahkan damage-nya.

Baca juga: 4 Hero Counter Sun Terbaik di Mobile Legends

Kaja

Hero Counter Wanwan

Salah satu hal hebat tentang kaja adalah ia bekerja Menekan Pada ultimate-yang membuat lawan tidak dapat bergerak atau melakukan skill sama sekali. Efek inilah yang sangat berguna dalam menangkap Wanwan, meskipun sedang War.

Kaja bisa menghentikan gerakan Wanwan dengan ultimatnya. Meskipun Wanwan menggunakan skill anti-CC-nya, efek dari skill tersebut adalah ulti Kaja ini masih berlaku untuknya.

Dengan skill tersebut, Kaja bisa menjadi hero counter Wawan yang sangat efektif. Tidak peduli seberapa gesitnya saat terkena ultimate Kaja, Wanwan masih belum bisa bergerak.

Baca juga: Hero Counter Guinevere Terbaik di Mobile Legends, Ms. Violet Nggak Berkutik!

Nah, itulah tadi daftar hero counter Wanwan di Mobile Legends yang bisa membuatnya tak akan berkutik sama sekali. Pastikan dulu, bahwa hero counter Wanwan yang akan kamu gunakan sudah dipasangkan item intinya. Pastikan untuk menggunakan item inti setiap kali kamu memukul wanwan.

Oke, mungkin itu saja untuk pembahasan saya kali ini mengenai hero counter Wanwan. Semoga setelah membaca ini sobat Vicigers tidak bingung lagi berurusan dengan Wanwan, apalagi kalau kena mentalnya parah banget. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di bawah jika kamu memiliki saran tentang konten blog ini.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID