Hero Counter Thamuz Terkuat Di Mobile Legends 2022

Hero Counter Thamuz

Thamuz merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang termasuk dalam role fighter. Namun, kamu memiliki hero counter Thamuz terkuat di Mobile Legends 2022.

Thamuz sendiri cocok dimainkan sebagai offlaner karena selain memiliki tingkat durabilitas yang tinggi, hero fighter ini juga bisa menghasilkan true damage yang cukup menyakitkan bagi lawannya. Inilah Hero Counter Thamuz di Mobile Legends yang wajib kamu ketahui.

Thamuz sendiri masih cukup populer hingga saat ini karena masih banyak pemain yang memainkan hero ini dalam sebuah gameplay. Dia sendiri menjadi hero pick paling banyak di mode ranked.

Hero fighter yang satu ini bisa dibilang cukup kuat untuk menjadi pelaku karena daya tahan dan damagenya yang tinggi. Tentu sebagian dari kamu tentu merasakan kesulitan untuk melawan hero ini. Hero counter Thamuz Mobile Legends akan kami bahas disini untuk sobat Vicigers.

Daftar Hero Counter Thamuz MLBB

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai hero counter Thamuz terkuat di Mobile Legend. Buat kamu yang penasaran dan ingin tahu hero apa saja yang bisa digunakan untuk mengalahkannya, yuk langsung saja kita simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Baxia

Hero Counter Thamuz
Baxia

Hero counter Thamuz yang pertama adalah Baxia. Baxia merupakan salah satu hero Tank di Mobile Legends yang memiliki kemampuan untuk meredam efek Regen HP lawan.

Dengan menggunakan skill dua dan skill ultimate-nya, semua lawan yang memiliki kemampuan Regen HP akan kewalahan menghadapinya. Selain itu, tingkat durabilitas yang dimiliki oleh Baxia sendiri cukup tinggi, sehingga sulit untuk dibunuh.

Baxia sering sekali di-pick kala bertemu musuh yang memiliki efek lifesteal dan HP regen tinggi. Skill yang dimiliki hero ini memang gak bisa dianggap remeh. Hero ini bisa bikin lawan kerepotan dan tidak bisa farming.

Karrie

Hero Counter Thamuz
Karrie

Karrie merupakan salah satu hero marksman di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk hero counter Thamuz MLBB dengan mudah.

Meski dia memiliki tingkat durabilitas yang tinggi, namun dia akan tetap kewalahan saat menghadapi Karrie karena selain damage yang dihasilkannya cukup besar, skill pasif hero marksman ini juga bisa menghasilkan true damage.

Skill dua Karrie juga membuatnya kesulitan untuk mendekatinya. Hero marksman ini merupakan counter yang bagus untuk melawannya.

Valir

Hero Counter Thamuz
Valir

Valir merupakan salah satu hero mage di Mobile Legends yang juga bisa digunakan untuk hero  counter Thamuz MLBB. Valir sendiri bisa memberikan damage yang cukup besar padanya melalui skill satu dan skill ultimate-nya.

Selain itu, kedua skill Valir juga bisa digunakan untuk mendorongnya ke belakang jika ingin mendekati Valir untuk menyerang. Menggunakan item NoD membuat Valir cukup kuat melawannya.

Baca juga: Hero Counter Lapu Lapu Terkuat Di Mobile Legends 2022

Diggie

Hero Counter Thamuz
Diggie

Hero counter Thamuz terkuat di Mobile Legends selanjutnya adalah Diggie, kemampuan hero yang satu ini sangat menyebalkan dan bisa melepaskan rekan-rekannya saat berada di areanya.

Misalnya saat team fight, dia akan semakin kuat saat lawannya berkumpul, dengan adanya ledakan lava, dia akan sangat memudahkan untuk mengalahkan kerumitan hero lawan. Dengan skill ultimate Diggie, akan sangat mudah untuk melepaskan dan menjauhkan diri darinya.

Emeralda

Hero Counter Thamuz
Esmeralda

Thamuz akan sangat sulit untuk bergerak melawan serangan Esmeralda, kamu bisa menggunakan hero satu ini sebagai hero counter Thamuz terkuat di Mobile Legends saat ini. Hero mage tanker ini memiliki kemampuan untuk melindungi lawan menjadi kemampuannya.

Karena itulah shield-nya akan diserap oleh kemampuan Esmeralda, sehingga sangat sulit untuk mengalahkan Esmeralda. Apalagi dia tidak memiliki kemampuan CC yang menjadi kelemahan hero mage tank yang satu ini.

Baca juga: Hero Counter Hilda Terkuat Di Mobile Legends 2022

Itulah tadi penjelasan mengenai hero counter Thamuz terkuat di Mobile Legends 2022. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi sumber referensi yang baik untuk sobat Vicigers semua.

Baca penjelasan di atas agar kamu tahu hero apa saja yang bisa digunakan untuk mengalahkannya dengan mudah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!