Hero Counter Split Push Terbaik di Mobile Legends

Kelebihan Hero Benedetta

Disini kita akan membahas hero counter split push terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di Land Of Dawn.

Bagi sobat Vicigers yang belum menyadarinya, pada patch terbaru Moonton hanya melakukan buff pada minion dan siege (gerobak) menjadi lebih tebal dan sakit. Sekarang kamu tidak bisa mengabaikan minion yang mencoba menembak turret lagi karena mereka dapat dihancurkan dengan cepat.

Hal ini membuat hero sideline atau offlane yang bisa melakukan split push dan dengan cepat meruntuhkan turret menjadi ancaman yang berbahaya.

Banyak pro player memperkirakan strategi hero counter split push ini juga bisa menjadi strategi yang akan banyak digunakan oleh tim di kejuaraan MLBB.

Lalu bagaimana cara yang efektif untuk hero counter split push ini? Disini kami akan memberikan hero Mobile Legends (ML) yang paling baik sebagai hero counter split push.

Daftar Hero Counter Split Push MLBB

Split push adalah strategi di mana player akan melakukan push tower secara diam-diam tanpa disadari oleh musuh. Biasanya, akan dilakukan ketika suatu tim sedang mengalami keadaan behind atau tertinggal karena itu merupakan salah satu cara agar bisa comeback. Nah di Mobile Legends, ada beberapa hero counter split push terbaik di Mobile Legends yang harus kamu pakai.

Ling

Hero Counter Split Push

Ling dengan skill 1-nya bisa melompat dari tembok ke tembok. Sehingga Ling menjadi salah satu hero tercepat dalam mencegah hero lawan mencoba melakukan split push secara diam-diam dengan terbang ke lane.

Energi Regen Ling juga baru saja di-buff pada patch 5 Januari lalu. Sehingga akan lebih mudah untuk melompati tembok tanpa takut energinya habis di tengah jalan. Ling sangat cocok menjadi hero counter split push MLBB.

Luo Yi

Hero Counter Split Push

Luo Yi memiliki skill ultimate teleport jarak jauh. Jadi kamu bisa mengajak tim kamu untuk masuk ke lingkaran teleport dan menjemput lawan yang mencoba split push secara diam-diam.

Yu Zhong

Hero Counter Split Push

Yu Zhong memiliki kemampuan untuk berubah menjadi naga yang dapat terbang dengan cepat dan menembus dinding apapun.

Hal ini akan membuat Yu Zhong dengan cepat melihat bahwa lawan sedang mencoba split push dan berubah menjadi naga untuk menjaga lane. Yu Zhong juga sangat cocok kamu pilih sebagai hero counter split push.

Yi Sun Shin

Hero Counter Split Push

Yu Sun Shin memiliki ultimate yang bisa melihat 1 map dengan jelas. Ultimate Mountain Shocker akan melemparkan sebuah meriam yang akan membidik semua musuh dimanapun mereka berada.

Biasanya hero lawan yang mencoba split push akan melakukan ini secara diam-diam, dia akan banyak masuk ke semak-semak sehingga musuh tidak sadar dan melakukan push secara perlahan. Jadi ulti YSS ini akan membuat musuh yang bersumpah untuk split push tertangkap.

Zilong

Hero Counter Split Push

Zilong memiliki ultimate untuk berlari sangat cepat. Saat lawan melakukan split push, Zilong akhirnya bisa masuk ke lane dengan cepat dan langsung menangkap lawan yang mencoba split push.

Salah satu hero ter-toxic di Mobile Legends menurut para player, yaitu Zilong juga ternyata memiliki skill split push yang baik. Seperti yang kita tahu bahwa Zilong merupakan hero bertipe fighter assassin yang mempunyai tingkat attack speed dan movement speed yang tinggi.

Baca juga: Cara Menggunakan Zilong di Mobile Legends Ala Pro Player Sky Wee

Chang’e

Hero Counter Split Push

Chang’e merupakan salah satu hero tercepat di clear lane. Saat musuh melakukan split push dengan minionnya, Chang’e hanya perlu melakukan recall ke base dan defense turret base dengan Ultimate Meteor Shower miliknya yang akan langsung meratakan wave minion.

Dengan hero Mobile Legends (ML) di atas kamu bisa menjadikan mereka sebagai hero counter split push. Kalah karena split push adalah salah satu kekalahan yang paling menyebalkan, jadi jangan sampai lawan melakukannya! Jika ada hero tambahan, komen saja di bawah.

Baca juga: Item Build Change Tersakit di Mobile Legends, Mari Bermain Bersamanya!

Jangan lupa kunjungi Website VCGamers untuk update terbaru lainnya, dan follow Instagram dan Youtube kami.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!