Rekomendasi Hero Counter Selena Terbaik 2023, Nggak Berkutik!

Selena

Mencari hero counter Selena di game Mobile Legends memang tidak mudah. Hero ini memang sangat gesit. Kamu akan cepat mati jika tidak tahu cara melawannya.

Perlu diketahui bahwa hero ini merupakan hero mage bertipe Assasin, sehingga serangannya sangat sakit jika berada di tangan yang tepat, lawannya seringkali merasa kewalahan jika berhadapan dengannya. 

Selena memang hero yang tidak mudah untuk dimainkan, namun jika ditangani oleh seorang gamer profesional, maka tidak akan ada yang bisa bergerak. Namun deretan hero counter Selena yang akan disebutkan di bawah ini bisa menjadi rekomendasi terbaik di tahun 2023.

Daftar Hero Counter Selena Terbaru 2023

Apabila kamu kesulitan menggunakan hero gesit ini, kamu perlu memakai lima hero yang VCGamers sebutkan di bawah ini.

Lesley

Lesley. Sumber: Suara.

Kamu bisa menggunakan hero Lesley jika ternyata lawanmu menggunakan Selena. Lesley juga mengalami damage yang besar. Namun, perlu dicatat bahwa Lesley biasanya akan di-max jika digunakan di late game, jadi sebisa mungkin hindari dia di early game. 

Saat Lesley berada di puncak kehancuran, kamu bisa langsung menemukan dan membunuhnya. Memukul lawan dengan serangan dasar akan menghasilkan energi.

Jika Lesly tidak menerima damage selama 5 detik, serangan berikutnya akan memiliki peluang serangan kritis tambahan 40 persen dan memberikan kerusakan x1,3. 

Menggunakan skill apapun akan menyegarkan kesejukan si pembunuh. Setiap titik penetrasi tubuh Lesley akan diganti dengan Crit 1 persen lebih banyak. 

Natalia 

Natalia. Sumber: Youtube.

Hero kedua untuk counter Selena pada artikel kali ini adalah Natalia yang merupakan hero paling ditakuti dari kelompok Mage dan Marksman. 

Tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk bisa menurunkan Selena, Natalia bisa dengan mudah membunuhnya di Lane. Natalia mampu mengalahkannya dalam berbagai situasi dan arah, menyebabkan Selena frustasi dan tidak bisa bergerak. 

Hayabusa 

hayabusa mobile legends cover
Hayabusa. Sumber: VCGamers.

Hayabusa juga bisa kamu gunakan untuk melawan Selena dan biarkan hero ini mengklaim kemenangan di Mobile Legends. Hayabusa merupakan hero yang direkomendasikan untuk mengalahkan Selena karena memiliki skill shadow. 

Dengan skill tersebut, Hayabusa bisa dengan cepat menghilangkan serangan Selena. Tak hanya itu, Hayabusa juga memiliki kekuatan super yang dapat mengunci Selena dan membuatnya tidak berdaya. 

Baca juga: Trik Menggunakan Selena Roam di Mobile Legends

Diggie

hero counter Selena
Diggie. Sumber: Youtube.

Hero Mobile Legends ini sangat bisa diandalkan jika ingin bertemu dengan Selena. Tidak diragukan lagi yang pertama adalah pencatat waktu, Diggie. Diggie bisa melawan Selena karena dia memiliki travel in time terbanyak yang bisa menghilangkan puzzle Abyssal Arrow.

Selain itu Diggie bisa menggunakan Reverse Time untuk menghentikan combo dan menggunakan Self Alarm Bomb. Jika kamu memakan Diggie, itu artinya kamu bisa melawannya.

Karena dengan ini, kamu bisa mengurangi kekuatannya bersembunyi di hutan dan mengontrol permainan Abyssal Arrow. 

Gusion 

Gusion-MLBB
Gusion. Sumber: Youtube.

Baik Gusion maupun Selena adalah pembunuh bermata satu di Mobile Legends. Karena kesamaan tersebut, Gusion bisa menjadi counter yang baik untuknya. Hero ini sering digunakan dalam bentuk standar atau klasik. 

Special skill Gusion dapat mereset 1 dan 2 cold skill dengan menggunakan maksimal. Kemudian kamu dapat melakukan Dash. Dipercaya bahwa kemampuan hero Mobile Legends tersebut akan membuatnya bertahan. 

Damage-nya juga sangat tinggi dibandingkan dengan HP-nya yang rendah. Kekuatannya adalah menyelinap ke lawan dan mudah untuk memberikan Burst damage. Kecepatan membunuh hero musuh secara berulang juga mempengaruhi cooldown skill apapun yang dimilikinya.

Baca juga: Rekomendasi Build Selena Untuk Oktober 2022

Mau dapat cashback menarik dari VCGamers? Silahkan top up Mobile Legends hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!