Hero Counter Lancelot ML Untuk September 2022


hero counter Lancelot

Lancelot adalah salah satu assassin paling serbaguna di Mobile Legends: Bang Bang. Tidak mudah untuk melumpuhkannya, tapi kamu bisa mengalahkannya dengan menggunakan hero counter Lancelot.

Dia memiliki kemampuan untuk masuk dan keluar dari pertarungan tim, menghindari kemampuan musuh, dan bahkan menghancurkan hero paling tank dengan build yang tepat.

Namun, dia bukan tidak mungkin untuk dihadapi. Berikut adalah beberapa hero counter Lancelot yang bisa kamu gunakan untuk menghadapinya pada meta September 2022.

Daftar Hero Counter Lancelot di Mobile Legends

Mungkin kamu masih bingung untuk mengalahkan hero parfum satu ini, sehingga kamu mencari apa saja hero yang bisa melawannya. Nah, VCGamers punya rekomendasi hero terbaik untuk itu di bawah ini.

Silvanna

hero counter Lancelot
hero counter Lancelot menggunakan Silvanna

Pertama dalam daftar kami tidak lain adalah Imperial Knightess, Silvanna. Apa yang membuatnya hebat adalah sustain dan survivability-nya yang membuatnya sulit untuk dihancurkan.

Ultimate Silvanna, Imperial Justice, juga menahannya bahkan jika dia menggunakan Phantom Execution atau Puncture untuk keluar dari lingkaran cahaya. Dengan beragam kemampuannya dan kemampuan crowd control, Silvanna memiliki kekuatan untuk bertahan dan akhirnya melenyapkan target dengan cepat.

Ruby

hero counter Lancelot
kalahkan Lancelot menggunakan Ruby

Hero counter Lancelot kedua adalah Ruby. Ruby bukanlah hero yang populer di meta saat ini, tetapi skill set-nya sebenarnya sangat cocok untuk melawan hero assassin.

Kemampuan seperti Jangan Lari, Raja Serigala! dan saya tersinggung! adalah penutup celah yang sempurna setiap kali Lancelot menggunakan Puncture atau Phantom Execution. Ruby juga memiliki lifesteal yang sangat besar dan dapat dengan mudah memulihkan HPnya sendiri dengan cepat.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Hero assassin mana pun akan mengalami kesulitan membuat dampak dalam pertarungan tim jika ada Ruby di tim lain, jadi ingatlah ini setiap kali musuh menguncinya di game peringkat.

Baca juga: 5 Item Build Lancelot ML Paling Bagus di Season 25

Chou

kalahkan Lancelot menggunakan
kalahkan Lancelot menggunakan Chou

Hero counter Lancelot terakhir adalah Chou. Pemain Chou yang baik bisa melawan hampir semua hero yang ditawarkan Land of Dawn.

Khusus untuk Lancelot, Chou memiliki beberapa kemampuan yang dapat mengganggu pemain Lancelot mana pun. The Perfumed Knight adalah pahlawan yang sangat licin, dan satu kombo Jeet Kune Do dan The Way of Dragon biasanya menyelesaikan pekerjaan.

Ditambah lagi, Chou yang baik dapat mengungguli kemampuan Lancelot dengan mudah dan bahkan melawan balik ketika semua skill Lancelot sedang cooldown.

Chou adalah lawan yang sulit melawan pahlawan squishy, ​​jadi dia selalu menjadi pilihan yang baik jika kamu melihat Lancelot di tim lawan.

Baca juga: Inilah Item Build Lancelot MLBB Ala Pro PLayer BREN KarlTzy

Ikuti VCGamers di Instagram untuk lebih banyak berita dan pembaruan Mobile Legends: Bang Bang. Jangan lupa juga top up diamond hanya di VCGamers.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID