Hero Counter Fredrinn ML September 2022, Bikin Dia Nggak Guna!


hero counter Fredrinn

Baru seminggu berlalu, tapi rank player sudah menunjukkan betapa kuatnya tank fighter baru Fredrinn di Mobile Legends: Bang Bang. Kamu bisa menggunakan hero counter Fredrinn untuk mengalahkannya.

Dia saat ini menjadi hero kedelapan yang paling dilarang di Mythic III ke atas, dengan tingkat larangan 26 persen menurut statistik MLBB. Dia memiliki banyak skill pengendalian kerumunan di gudang senjatanya, dan pasifnya membuatnya menjadi hero yang sangat sulit untuk dibunuh dalam pertarungan tim.

Jika kamu mengalami kesulitan melawan monster ini di EXP lane, tidak perlu mencari lagi. Berikut adalah tiga EXP laner yang bisa melawan Fredrinn di Mobile Legends: Bang Bang.

Daftar Hero Counter Fredrinn Terbaik di Mobile Legends: Bang Bang

Kamu bisa menggunakan hero di bawah ini untuk mengalahkan Fredrinn di game Mobile Legends. Bikin dia nggak guna dengan skillnya.

X.Borg

hero counter Fredrinn
hero counter Fredrinn menggunakan X Borg

Fredrinn adalah salah satu laner EXP yang paling tank dalam permainan saat ini, dan sangat sulit untuk dikalahkan dalam fase laning karena statistik defensifnya di atas rata-rata. Jika Anda ingin mendominasi fase laning, X.Borg adalah pilihan terbaikmu.

Skill pertamanya, Fire Missiles, memberikan true damage, yang akan menghancurkan HP Fredrinn dalam sekejap. Hero tersebut juga baru saja menerima buff di patch 1.7.08.

Semua skill merusaknya sekarang ditingkatkan dengan sihir, yang berarti kamu dapat membuat item sihir ofensif seperti Glowing Wand dan Ice Queen Wand, dua item sihir yang bekerja dengan baik melawan Fredrinn.

Pada fase laning, prioritaskan Bloodlust Axe untuk sustainability sebelum membangun Immortality dan Ice Queen Wand, yang akan membantumu mendominasi lane.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Thamuz

hero counter Fredrinn
hero counter Fredrinn menggunakan Thamuz

Hero counter Fredrinn kedua adalah Thamuz. Thamuz saat ini adalah salah satu petarung terkuat di meta saat ini. Sama seperti X.Borg, hero ini juga memberikan true damage berkat pasifnya, Grand Lord Lava. Dia bisa melecehkan Rogue Appraiser dengan melakukan spamming Molten Schytes, Chasm Trample, dan combo basic attack miliknya.

Jika kamu dapat merasakan bahwa Fredrinn akan mengaktifkan Appraiser’s Wrath-nya, segera gunakan ultimate Thamuz, Cauterant Inferno, untuk meningkatkan regenerasi HP dan physical damage.

Prioritaskan item Demon Hunter Sword dan Corrosion Schyte saat kamu melawan Fredrinn di EXP lane.

Baca juga: 5 Item Build Fredrinn Tersakit Untuk September 2022

Valir

hero counter Fredrinn
hero counter Fredrinn menggunakan Valir

Valir mungkin bukan EXP laner, tapi skill set-nya sangat cocok untuk melawan Fredrinn. Dia bisa memanfaatkan Burst Fireball di fase laning untuk memberikan damage dari jauh. Saat Rogue Appraiser mendekati Brave Assault, Valir bisa menggunakan Searing Torrent untuk mendorongnya mundur.

Ultimate-nya, Vengeance Flame, juga dapat membatalkan semua skill crowd control, dan sangat berguna jika kamu terkena Energy Eruption atau Piercing Strike.

Ini semua tentang menciptakan ruang setiap kali kamu menghadapi Rogue Appraiser, dan Valir melakukan hal itu dari fase laning hingga late game.

Baca juga: Skill Hero Baru Fredrinn di Mobile Legends 2022

Ikuti Instagram VCGamers untuk lebih banyak berita, pembaruan, dan panduan Mobile Legends: Bang Bang. kKamu juga bisa top up diamond di VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID