Hero Counter Eudora Terkuat di Mobile Legends 2022

Hero ML Untuk Pemula

Susah menghadapi Eudora di Mobile Legends 2022? Cobalah untuk menggunakan salah satu dari hero counter Eudora ini untuk mendapatkan keunggulan atas master petir!

Eudora adalah Mage di Mobile Legends yang akhir-akhir ini sedang naik daun karena keefektifannya. Mengingat kebangkitannya yang tiba-tiba, tidak banyak pemain yang tahu persis bagaimana cara melawannya di Land of Dawn. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan daftar lima hero counter Eudora terkuat di Mobile Legends.

Nah, siapa saja counter pick terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menghadapinya di Mobile Legends? Tanpa basa-basi lagi, mari simak ulasan di bawah ini.

Daftar Hero Counter Eudora MLBB

Aurora

Hero Counter Eudora
Aurora

Mulai dari nomor satu, kita punya Aurora, salah satu hero counter Eudora terkuat di Mobile Legends. Aurora memiliki skill (dan kombo) yang sangat mirip dengannya karena memungkinkan dia untuk membuat Stun targetnya, yang kemudian dia dapat menindaklanjuti dengan Ultimate-nya.

Memilih Aurora untuk melawannya bisa sedikit rumit karena mengharuskan kamu untuk merespons serangannya dengan cepat, melawannya untuk membekukannya, menghentikannya dari melakukan serangan lanjutan.

Aurora merupakan tipikal hero stack dan burst damage dimana dia bisa membunuh musuhnya dengan cepat, hanya dengan satu kali serangan combo skill-nya saja.

Benedetta

Hero Counter Eudora
Benedetta

Selain Aurora, Benedetta juga memiliki skill yang bisa memblokir CC Eudora. Dengan An Eye For An Eye miliknya, Benedetta tidak perlu khawatir akan terkena stun oleh combo-nya karena dia bisa langsung melawannya dengan skill ini, memberikan damage yang cukup besar sebelum membunuhnya dengan serangan lanjutan.

Kemampuan disable dan Burst Damage yang tinggi jadi kemampuan yang wajib dimiliki Hero-hero counter ini. Benedetta terbilang sangat kuat. Dengan kemampuan blink dan Burst Damage yang sakit, dia dapat menghabisi musuhnya dengan sangat cepat dan efektif.

Sayangnya, hero assasin ini tergolong sulit dimainkan karena harus memiliki kelincahan dalam menggunakan pasifnya. Hero ini akan optimal ketika penggunanya mampu memaksimalkan pasif yang dimiliki.

Chou

Hero Counter Eudora
Chou

Hero lain yang bisa kamu pilih untuk hero counter Eudora adalah Chou, seorang Fighter yang memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada tim.

Salah satunya adalah kemampuan yang memberikan kekebalan terhadap CC, artinya ia dapat memblokir stun-nya. Bukan rahasia lagi kalau Chou bisa meng-counter hampir semua hero di Mobile Legends karena skillnya yang satu ini.

Selain kekebalannya terhadap CC, Chou juga memiliki Ultimate yang bisa digunakan untuk memisahkannya dari rekan satu timnya.

Natalia

Hero Counter Eudora
Natalia

Hero counter Eudora selanjutnya, kami memiliki Natalia, seorang Assassin yang juga menjadi momok bagi setiap hero Mage atau Marksman di Mobile Legends karena kemampuannya untuk membuat dirinya menghilang sebelum melakukan menyelinap. serangan.

Natalia juga dapat membungkam targetnya, yang dapat kamu gunakan untuk menghentikannya menggunakan kemampuannya untuk melawanmu.

Baca juga: cHero Counter Karina Terkuat di Mobile Legends 2022

Lancelot

Hero Counter Eudora
Lancelot

Assassin lain yang harus kamu pertimbangkan untuk dipilih jika berurusan dengan Eudora adalah Lancelot. Seperti yang kita ketahui, Lancelot memiliki skill iframe yang membuatnya tidak bisa di target untuk sementara waktu.

Dengan memanfaatkan skill iframe ini, Lancelot dapat menghindari salah satu-nya dengan mudah sambil juga mengeluarkan sejumlah besar damage, bahkan membunuhnya dengan segera.

Hero satu ini memiliki popularitas yang sangat baik dan juga banyak dimainkan. Lancelot adalah hero assassin yang memiliki kemampuan yang sangat baik dalam hal menyergap lawan. Serangannya memiliki kecepatan yang tinggi dan mampu memberikan damage yang besar.

Baca juga: Hero Counter Hanabi Terkuat di Mobile Legends 2022

Nah itulah lima hero counter Eudora terkuat di Mobile Legends. Dengan menggunakan salah satu dari lima hero di atas, kamu tidak akan kesulitan saat berhadapan dengannya.

Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!