Rekomendasi Hero Counter Dyrroth ML Februari 2023


Hero Counter Dyrroth
Promo Mobile Legends

Dyrroth, Prince of the Abyss, merupakan salah satu fighter terbaik di Mobile Legends: Bang Bang. Dia sangat lincah, untuk bisa mengalahkannya diperlukan hero counter Dyrroth yang benar.

Pernah menjadi hero yang absen di ranked game, dia kini menjadi hero kesembilan yang paling sering digunakan di Land of Dawn dengan pick rate 2,12 persen di semua rank, menurut statistik MLBB terbaru 2023.

Skill pasifnya (Wrath of the Abyss) memberinya kemampuan penyembuhan. Ditambah lagi dia memiliki gap yang bisa diandalkan lebih dekat dengan Spectre Step.

Ultimate-nya (Abysm Strike) adalah salah satu ultimate terkuat dalam game yang dapat memusnahkan hampir semua orang dengan HP kurang dari 40 persen.

Untungnya, ada hero yang bisa menghentikannya untuk mencapai potensi penuhnya. Berikut beberapa hero counter Dyrroth ML yang harus kamu pilih jika Prince of Abyss ada di tim musuh.

Daftar Hero Counter Dyrroth Februari 2023

Di bawah ini ada lima hero counter Dyrroth ML yang bisa kamu gunakan untuk bulan Februari 2023. Jangan sampai kalah dengan hero ini!

Guinevere

Build Guinevere
Guinevere adalah hero counter Dyrroth

Guinevere adalah hero paling gesit yang bisa kamu gunakan untuk melawan Prince of the Abyss. Yang membuatnya menonjol adalah kombinasi Spatial Migration dan Violet Requiem yang dapat menghasilkan damage yang sangat besar di awal game.

Jika dia mencoba untuk melawan, Guinevere bisa kabur dari pertarungan menggunakan mekanik tak terlihat dari Migrasi Spasial.

Karena Abysm Strike tidak dapat mengunci target, Guinevere dapat berlari di belakangnya untuk menghindari ultimate-nya, dan melawan jika tidak ada musuh lain di sekitarnya.

Argus

Hero Counter Julian
Argus adalah hero counter Dyrroth

Dyrroth memberikan banyak damage, sesuatu yang disukai Argus. Karena Abysm Strike memberikan lebih banyak damage HP kesehatan musuh, Argus dapat menggunakan Eternal Evil pamungkasnya untuk mengubah damage menjadi HP.

Belum lagi, damage early game Argus setara dengan Prince of Abyss, jadi dia pasti akan menyulitkan Dyrroth di  EXP lane. Pilih hero ini jika kamu ingin memberi Dyrroth rasa obatnya sendiri di Land of Dawn.

Saber

Hero Pertama Mobile Legends
Hero Saber adalah hero counter Dyrroth

Tidak ada yang mau menghadapi Saber level empat di lane, termasuk Prince of the Abyss. Begitu Saber mencapai level empat, kombo penuh Orbiting Sword dan Triple Sweep sudah cukup untuk membunuh siapapun dengan mudah.

Bahkan jika Dyrroth memutuskan untuk membangun item pertahanan untuk mengurangi kerusakan Saber, pasif Musuh, yang mengurangi pertahanan fisik, sudah cukup untuk mengalahkannya dalam situasi apapun.

Johnson

Johnson adalah hero counter Dyrroth

Hero counter Dyrroth selanjutnya adalah Johnson. Hero tank yang terkenal dengan magic damage tinggi dan skill terbaiknya. Tidak hanya itu, Johnson merupakan salah satu hero dengan shield yang begitu besar.

Penyerangnya bisa mengimunisasi Johnson dari serangan musuh. Yang menjadikan hero ini sebagai OP sebagai hero tank adalah semakin tinggi defense-nya maka damage-nya semakin buruk.

Dyrroth tidak akan bergerak jika ulti Johnson mengenainya. Johnson bisa dipasangkan dengan skill super yang berubah menjadi mobil dan mengenai salah satu tim lawan, disusul Electromag Rays untuk memperlambatnya saat menyerang, intinya saat lawan kabur, lempar Spanner di skill 1.

Baca juga: 5 Hero yang Jago Counter Dyrroth 1vs1 di EXP Lane!

Thamuz 

skin gratis Mobile Legends
Thamuz adalah hero lawan Dyrroth

Hero terakhir yang akan mudah untuk counter Dyrroth di Mobile Legends adalah Thamuz. Hero Fighter ini terkenal sebagai salah satu king of exp way. Di Land of Dawn sendiri, Dyrroth diajari cara bertarung oleh Thamuz.

Skill pertama Thamuz adalah menembakkan bola api yang terbang ke arah musuhnya dan menimbulkan damage besar. Dengan demikian, skill asli Thamuz memang hampir identik dengan skill Bruno.

Setelah menembak bola api di skill 1, dan semakin dekat dengan bola api, hawa dingin akan hilang secara otomatis, dan bisa langsung kamu keluarkan. Jika Thamuz melawan Dyrroth, Thamuz akan menang dengan cepat.

Baca juga: Rekomendasi Build Hero Dyrroth di Season 24 Mobile Legends

Thamuz memiliki pertumbuhan dan daya tahan yang tinggi. Jika kekuatan Thamuz dikaitkan dengan mencuri sesuatu, maka Dyrroth tidak akan melawan Thamuz.

Itulah lima rekomendasi lawan Dyrroth ML di Land Of Dawn yang bisa kamu gunakan di bulan Februari 2023. Untuk top up diamond Mobile Legends murah hanya di VCGamers Marketplace!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID