Hero Counter Akai ML Untuk September 2022, Nggak Berkutik!

hero counter Akai

Ketika meta tank jungle muncul beberapa bulan yang lalu, Akai langsung menjadi pilihan prioritas dalam permainan peringkat dan kompetitif. Namun, kamu bisa menggunakan hero counter Akai untuk mengalahkannya.

Selain revamp baru-baru ini yang meningkatkan kemampuan ofensifnya, dia juga merupakan jawaban bagi hero assassin yang gesit karena ultimate-nya yang berdampak, Heavy Spin.

Namun seperti semua hero di Land of Dawn, setiap orang memiliki kelemahan. Berikut adalah rekomendasi hero counter Akai untuk September 2022 di Mobile Legends: Bang Bang.

Daftar Hero Counter Akai September 2022

Untuk kamu yang bingung mengalahkan hero Panda yang menyebalkan ini, kamu bisa menggunakan rekomendasi hero counter Akai versi VCGamers di bawah ini.

Baxia

hero counter Akai
hero counter Akai menggunakan Baxia

Baxia adalah hero tank yang belakangan ini juga menjadi populer karena meta jungle tank. Selain memiliki salah satu statistik pertahanan dasar tertinggi dalam permainan, ia juga memiliki salah satu keterampilan mobilitas terbaik di Baxia-Shield Unity.

Yang membuatnya sempurna melawannya adalah bahwa Baxia sulit untuk dikalahkan. Begitu Panda Warrior memasuki pertarungan dengan Headbutt dan Heavy Spin, Baxia dapat mengaktifkan Tortoise’s Puissance untuk meningkatkan kecepatan gerakannya sekaligus memberikan damage dan mengurangi kecepatan gerakan musuh yang terperangkap dalam jejak racun yang ditinggalkannya.

Saat mengatur pertarungan tim dengan Baxia, pastikan untuk memiliki setidaknya satu dealer damage yang mengikutimu, karena Baxia tidak memiliki kerusakan yang cukup untuk membunuh pahlawan tank lain dalam pertarungan 1v1.

Claude

hero counter Akai menggunakan Baxia
hero counter Akai menggunakan Claude

Claude adalah salah satu hero marksman yang paling sulit untuk dibunuh dalam game karena skill Battle Image Mirror-nya, yang memungkinkannya melompat dari satu area ke area lain dua kali dengan cepat, mirip seperti battle spell Flicker tetapi dengan cooldown 10 detik.

Meskipun memiliki kecepatan farming yang lambat di awal permainan, dia dapat dengan mudah menangani tank setelah kamu item terpenting yang harus dimilikinya. Jika kamu melawan Akai, dapatkan battle spell Purify jika dia menangkapmu dengan Heavy Spin.

Setelah kamu mengaktifkan Purify, keluar dari jangkauan Heavy Spin dengan Battle Image Mirror. Saat Akai berhenti berputar, aktifkan Battle Mirror Image lagi untuk kembali ke posisi semula dengan ultimate-mu, Blazing Duet.

Baca juga: Anti Recall, Inilah Build Akai ML Terbaik di Season 24

Valir

hero counter Akai menggunakan Baxia
kalahkan hero Akai menggunakan Valir

Skill set hero mage Valir adalah hero counter Akai yang sempurna .Karena Akai hanya memiliki satu skill mobilitas, Valir dapat melakukan spam Burst Fireball untuk memperlambatnya dan memberikan damage konstan. Jika Panda Warrior terlalu dekat dalam pertarungan, dia bisa menggunakan Searing Torrent untuk menjatuhkannya kembali.

Ultimate Valir, Vengeance Flame juga bertindak seperti battle spell Purify, karena menghilangkan semua efek crowd control yang dilemparkan padanya.

Baca juga: 5 Hero ML yang Cocok Menggunakan Emblem Killing Spree

Artinya dia bisa menggunakan ultimate-nya untuk keluar dari Heavy Spin tanpa harus terlalu berhati-hati dengan positioning-nya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!