7 Tugas Hero Core Mobile Legends yang Perlu Kamu Ketahui

Hero Core Mobile Legends

Istilah core dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang tentu sudah tidak asing bagi Vicigers. Namun, apa aja sih tugas dari Core Mobile Legends dalam permainan?.

Untuk menjawab pertanyaan itu, pada artikel kali ini kita ingin membahas soal tugas core Mobile Legends: Bang Bang.

Baca juga: Sekarang Hero Core Harus Fokus Farming!

Pertama-tama, kita ketahui bersama kalau semua pemain harus dapat bekerja sama dalam permainan Mobile Legends. Mengingat, Mobile Legends merupakan game MOBA.

Nah, di dalam game tersebut kamu perlu bekerja sama dengan teman satu tim. Karena, itu juga menjadi salah satu faktor penentu kemenangan kamu di dalam game garapan Moonton tersebut.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Ada beberapa role yang harus kamu tahu dan kuasai saat bermain di dalam tim. Contohnya yakni core Mobile Legends.

Ternyata, role ini memiliki pengaruh dengan kemenanganmu dalam permainan. Bahkan untuk kamu yang bertanding dalam kompetisi (eSports).

Core Mobile Legends

core mlbb

Core dalam pertandingan mobile legends memiliki peran penting dalam sebuah tim. Dia merupakan pemain yang memegang role utama dalam pertandingan.

Istilah core mobile legends ini bisa dikatakan sama dengan carry. Pemain itu, yang menjadi core atau carry, harus mampu membuat timnya menang dalam pertandingan.

Pemain yang menjadi core dalam pertandingan biasanya memiliki hero dengan damage yang relatif besar. Hero yang digunakan biasanya Marksman atau Assassin.

Baca juga: Apa itu Core Mobile Legends? ini Dia Penjelasan Lengkapnya di Season 20

Mereka juga harus mampu membawa tim menuju kemenangan. Di samping itu, mereka pun memiliki peran sebagai role jungler.

Bukan tanpa sebab, peran itu diberikan karena mereka menjadi prioritas.

Belakangan, hero yang ditunjuk sebagai core tak hanya Marksman maupun Assassin. Tapi, hero tank dan fighter pun kerap digunakan sebagai core di Mobile Legends.

Tugas Core dalam Pertandingan

Ada beberapa tugas dari seorang Core Mobile Legends. Berikut ini merupakan tugas dari core Mobile Legends:

Membawa Kemenangan untuk Tim

Hero Core Mobile Legends

Dalam sebuah tim, semua pemain tentu harus memiliki kontribusi besar. Nah, tugas utama core Mobile Legends adalah membawa timnya menang dalam sebuah pertandingan. Cukup berat memang, namun dengan hero yang memiliki damage besar tentu hal itu tak mustahil dilakukan.

Pasalnya, hero core punya semua yang dibutuhkan dalam membawa tim untuk menang. Seperti, damage yang paling besar, kelincahan tingkat tinggi, hingga ATK Speed. Dua juga harus mampu membunuh Lord seorang diri, melakukan split push.

Hero core memiliki semua yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan. Ia memiliki ATK Speed serta damage yang paling besar, memiliki kelincahan tingkat tinggi, mampu melakukan split push, dan membunuh Lord sendirian.

Menguasai Jungle

Hero Core Mobile Legends

Untuk menang, langkah pertama yang perlu dilakukan hero core yakni mendapatkan tambahan Gold dan EXP untuk seluruh anggota tim. Caranya, dengan menghabisi Turtle yang berada di area Jungle.

Hero core harus mampu untuk mengatasi dengan membunuh seluruh monster yang ada di dalam jungle untuk mempercepat penambahan Gold dan EXP.

Tugas mengusai jungle itu diberikan kepada Hero Core bukan tanpa sebab. Hero core relatif selalu memiliki damage besar dan Retribusiaon yang dapat mencegah lawan dalam pertandingan untuk mencurti Turtle tersebut.

Mengontrol Permainan

Hero core harus bisa mengontrol jalannya permainan. Mereka harus bisa memberi aba-aba untuk teman satu timnya untuk menyerang pada waktu yang tepat, mundur maupun bertahan terlebih dahulu.

Pemain yang menjadi hero core harus memiliki kemampuan untuk berkeputusan. Karena, hal itu benar-benar menyangkut pada kemenangan tim dalam pertandingan.

Jika salah mengambil keputusan, hero core bukan membawa tim kemenangan. Justru, dia bisa saja membuat tim kalah dalam pertandingan yang sedang dimainkan.

Hero core juga perlu untuk meminimalisir kesalahan dan bermain dengan baik. Hal itu diperlukan agar pemain lainnya bisa yakin kalau instruksi dari hero core itu layak untuk diikuti.

Membantu Anggota Tim

Hero Core Mobile Legends
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Membangtu anggota tim juga tugas dari Hero Core. Dia memiliki tugas untuk membantu anggota tim yang sedang kesulitan atau sebut saja sedang keteteran karena diserang tim lawan. Hero core tidak boleh cuma berada di jungle. Pun demikian tidak bisa jika dia hanya harus di lane.

Pemain yang menjadi hero core harus bisa ke atas dan ke bawah untu membantu temannya yang keteteran. Dia juga harus melakukan push turret saat ada kesempatan untuk mengantarkan tim lebih cepat menuju kemenangan.

Jadi Damage Dealer Tersakit

Hero Core Mobile Legends

Hero core harus mampu mengalahkan lawan dalam waktu singkat. Karena dia memiliki damage paling besar dan ATK Speed yang tinggi. Dengan segala kelebihannya, kepiawaian hero core menjadi kunci kemenangan dalam team fight.

Jika sudah dapat bermain dengan baik tentunya peluang menang dalam permainan bukan hal yang sulit untuk diraih. Bahkan, timnya bisa dengan cepat meraih kemenangan.

Mengalahkan Core Lawan

Hero Core Mobile Legends

Mengalahkan core lawan juga perlu dilakukan hero core. Selain menumbuhkan kepercayaan teman 1 tim, hal itu juga bisa membuat hero core lawan kena mental!.

Kemenangan dalam pertarungan 2 hero dengan kemampuan tinggi itu akan membuat tim lebih percaya diri memenangkan pertandingan.

Apalagi, jika kamu berhasil menghabisi hero core lawan berulang kali. Hal itu akan membuat potensi kemenangan tim lebih besar karena lawan tidak memiliki Gold atau EXP yang cukup.

Menerima dan Minta Saran

Hero Core Mobile Legends

Meskipun sebagai pengontrol pertandingan, bukan berarti hero core dapat bertindak semaunya dan tak mau mendengar masukkan. Pemain hero core harus juga mempertimbangkan masukan dari teman satu tim.

Bukan hanya itu, jangan ragu untuk meminta saran dari teman satu tim jika kamu memerlukannya.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers