5 Hero Combo Tigreal Tersakit di Mobile Legends, Harus Coba!

Build Tank Tigreal

Ada 5 hero combo Tigreal tersakit yang harus kamu coba gunakan di Mobile Legends. Menggunakan hero combo dengan Tank satu ini akan membuatmu sangat mematikan di Land Of Dawn.

Tigreal adalah salah satu hero tank lawas yang masih populer dan banyak dimainkan oleh para pemain Mobile Legends. Sebagai hero tank, dia jelas memiliki pertahanan yang kuat, yang artinya akan bertahan lebih lama dari damage yang ditimbulkan oleh serangan hero musuh.

Selain pertahanan yang kuat, dia juga memiliki skill ultimate (Implosion) yang dapat menelan hero musuh di area tersebut dan dapat memicu efek stun dalam waktu 1,5 detik. Ada beberapa hero combo Tigreal tersakit yang bisa kamu gunakan untuk push rank.

Nah, pada kesempatan kali ini kami mau kasih tau beberapa hero combo Tigreal tersakit di Mobile Legends. Mau tahu daftar hero combo Tigreal terbaik? Yuk, simak ulasan artikel berikut ini.

Daftar Hero Combo Tigreal MLBB

Pharsa

Hero Combo Tigreal
Pharsa

Hero pertama yang bisa kamu gunakan untuk hero combo Tigreal adalah Pharsa. Pharsa dikenal dengan Max Crowd Control miliknya yang sangat berbahaya bagi hero musuh.

Pharsa memiliki skill tertinggi (Feathered Air Strike), yang dapat melancarkan 4 serangan ke area target, sementara setiap serangan dapat menyebabkan damage yang sangat besar pada musuh.

Jika dia menangkap semua hero musuh menggunakan skill ultimate-nya, maka Pharsa akan menggunakan skill ultimate-nya untuk menangani area damage eksplosif yang bisa langsung membunuh musuh. Memiliki kemampuan tertinggi dari kedua hero ini bisa menjadi skill kombinasi yang mematikan bagi tim lawan.

Luo Yi

Hero Combo Tigreal
Luo Yi

Hero lain yang bisa kamu gunakan untuk hero combo Tigreal adalah Luo Yi. Hero Luo Yi memiliki kemampuan “Yin” dan “Yang” dengan damage burst yang akan terus meningkat di area serangannya, serta memiliki skill Crowd Control yang berbahaya bagi tim musuh.

Untuk membuat kombinasi skill antara Luo Yi dan Tigreal, jika hero Luo Yi perlu memberikan sinyal Yin atau “Yang” lawan dengan skill setnya, maka dia bisa menggunakan skill tertingginya untuk memasuki penutupan gerakan hero lawan. .

Fanny

Hero Combo Tigreal
Fanny

Combo hero Tigreal selanjutnya adalah Fanny, hero killer ini sangat cocok untuk combo dengan hero yang bisa memberikan CC, agar lawan tidak bisa leluasa bergerak. Dengan demikian Fanny dapat dengan cepat dan mudah menyerang tanpa hambatan. Fanny bisa melakukan serangan cepat yang bisa dengan mudah membunuh lawannya.

Tergantung pada kecepatan terbang, kerusakan Fanny meningkat sebesar 15 persen – 30 persen selama penerbangan, meninggalkan tanda mangsa pada target yang dapat ditumpuk hingga 2 kali.

Memberikan damage musuh dengan Prey Mark akan memberikan Fanny perubahan energi (10 per tumpukan). (Energi yang diperoleh dengan merusak lebih banyak pahlawan musuh dalam waktu singkat akan berkurang).

Fanny melemparkan tali dan menariknya ke dinding pertama yang disentuhnya. Setiap skill yang digunakan dalam 5 detik dapat mengurangi biaya energi sebesar 1 dan mengubah arah terbang.

Jika dia cukup kuat untuk mengenai musuh yang sedang terbang, Fanny dan Tornado meluncurkan Strike. Jika mengenai musuh dengan Prey Sign, damage meningkat sebesar 15 persen per tumpukan.

Aurora

Hero Combo Tigreal
Aurora

Lanjutkan dengan hero combo Tigreal berikutnya di Mobile Legends. Kami merekomendasikan Aurora, yang dapat kamu gunakan untuk serangan kombinasi pada lawan.

Serangan aurora dapat dengan mudah menembus pertahanan lawan, kemampuan pasifnya dapat memberikan CC dan skill ultimate yang sangat kuat dan dapat menghasilkan damage yang besar.

Kombinasi ini sangat kuat, apalagi jika digunakan dalam pertempuran sebagai teamfight, dengan area serangan yang luas dan CC yang mematikan, yang membuat kombinasi ini sulit untuk dikalahkan.

Pride of Ice adalah skill pasif yang didapat Aurora di Mobile Legends. Skill pasif Aurora sendiri bisa memberikan efek chill pada lawannya. Untuk mengaktifkan skill pasif, kamu harus menggunakan skill tersebut sebanyak 4 kali.

Tampaknya ada tongkat berlubang yang setiap kali Aurora menggunakan skillnya dalam permainan. Jika bar terisi penuh dan berwarna merah, berarti skill pasifnya aktif. Jika kemudian kamu menggunakan skill serangan, itu bisa membekukan efeknya.

Frost Shock adalah skill Aurora yang merupakan bagian dari tipe skill ofensif. Ini adalah skill yang jika digabungkan dengan skill pasifnya, AoE bisa dimainkan.

Ini adalah skill yang akan digunakan untuk menembakkan Frost Energy Missile. Damage yang ditimbulkan dari serangan ini cukup besar dan jika mengenai musuh akan menghasilkan slow hit sebesar 25 persen yang berlangsung selama 1,5 detik.

Baca juga: Hero Counter Tigreal Terkuat Di Mobile Legends 2022

Johnson

Hero Combo Tigreal
Johnson

Kemudian hero combo Tigreal yang terakhir ada Johnson, dia bisa masuk ke tubuh Johnson dan melakukan serangan gabungan.

Johnson menemukan target dan kemudian memukulnya untuk mendapatkan serangan yang mengejutkan dan mengalahkannya. Kombinasi ini sangat mematikan, karena dia mengumpulkan lawan setelahnya dan mereka tidak bisa lagi bergerak. 

Serangan ini adalah Crowd Control dan AoE. Di awal bermain, Cooldown skill ini memiliki 9 detik dengan skill sihir unik yang melempar kunci ke lawan. Fitur ini memiliki 150 poin magic damage dan 200 persen dari total DEF fisik.

Kunci ini dapat menghasilkan listrik dengan efek menakjubkan 0,8 detik. Skill AoE yang memberikan efek Slow ini diciptakan oleh Johnson yang sedang menaikkan shield. Serangan ini dapat memberikan 100 poin damage dan + 40 persen dari total kekuatan sihir.

Perisai ini menyerang dekat dengan sisi lawan, yang menyebabkan dampak lambat sebesar 20 persen dan dapat digunakan dalam kombinasi dengan serangan dasar. Di awal permainan, Electromag Rays memiliki cooldown 11 detik dengan tipe Magic Skill.

Baca juga: Tips Gameplay Tigreal Terbaik Di Mobile Legends 2022

Di atas tadi adalah semua hero combo Tigreal terbaik yang bisa kamu gunakan di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan bermanfaat khususnya bagi para pengguna kapal tanker ini. Mari coba dan rasakan sensasinya sendiri!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!