Seberapa Kuatkah Hero Baru Valentina di Patch 1.6.34 Mobile Legends? Ini Penjelasannya!

Item Counter Valentina

Mobile Legends: Bang Bang patch 1.6.34 memperkenalkan banyak hal baru ke Land of Dawn, seperti skin dan event menarik M3 pass. Namun yang membuat patch ini semakin seru adalah hero baru Valentina yang menjadi mage baru di MLBB.

Hero yang memiliki julukan The Prophetess of the Night bukanlah hero mage biasa, karena ia memiliki skill untuk meniru semua skill ultimate hero musuh dan berubah menjadi hero manapun yang ia hadapi.

Mari kita lihat lebih dekat seberapa kuatkah hero baru Valentina di meta saat ini. Penasaran bukan? Silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Skill Hero Baru Valentina di Mobile Legends

Sebelum berbicara tentang kekuatan hero baru Valentina, mari kita lihat semua skill-nya berikut ini.

Passive – Primal Force

Passive – Primal Force Mobile Legends Valentina

Pasif – Primal Force, dia mendapatkan 30 EXP setiap kali Valentina memberikan damage ke hero musuh. Jika level hero musuh tidak lebih tinggi darinya, 60 persen dari damage yang diberikan akan diubah menjadi HP-nya.

Skill 1 – Shadow Strike

Shadow Strike Valentina Mobile Legends

Valentina mampu meluncurkan Shadow Strike pada area berbentuk kipas di depan, memberikan Magic Damage kepada musuh yang terkena dan memperlambat mereka sebesar 40 persen selama satu detik.

Hero baru Valentina juga menerapkan Shadow Sigil yang bertahan selama 4 detik ke hero musuh yang terkena. Musuh yang ditandai akan terkena Shadow Strike lagi akan ketakutan selama 0,7 detik.

Skill 2 – Arcane Shade

Arcane Shade Valentina Mobile Legends

Valentina menembakkan 3 Shadow Bolt ke musuh terdekat (memprioritaskan hero musuh) dan berlari ke depan, setiap Shadow Bolt memberikan Magic Damage. Dia bisa mengeluarkan skill ini lagi dalam waktu 6 detik.

Ultimate – I Am You

I Am You Valentina Mobile Legends

Dia menyedot kekuatan hero musuh yang ditunjuk dan memperlambat mereka sebesar 70 persen selama 0,5 detik. Kekuatan tersedot memungkinkan dia untuk melemparkan Ultimate musuh dalam 20-an detik berikutnya.

Setelah mengeluarkan Ultimate musuh, Valentina akan berubah menjadi bentuk hero musuh dan mewarisi tipe Basic Attack mereka (skill biasa tetap tidak berubah, kecuali ultimate musuh memiliki efek Morph). Dia dapat memilih untuk kembali ke bentuk aslinya lebih awal.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Skill ini tidak berpengaruh pada musuh yang dihadapi Valentina. Level Ultimate yang dicuri ditentukan oleh Ultimate milik Valentina sendiri. Jika hero musuh adalah hero Physical Damage, Valentina akan mendapatkan Physical Attack selama durasi tersebut.

Baca juga: Build Balmond Terbaik Saat Ini di Mobile Legends: Bang Bang, Ada Update Terbarunya!

Kekuatan Valentina di Patch Mobile Legends 1.6.34

Kekuatan Valentina

Jika ada satu skill yang layak disorot, maka skil ultimate I Am You dari hero baru Valentina menjadi yang terkuat. Skill tersebut memberikan keuntungan bagi tim mana pun yang dia ikuti, terutama jika tim musuh memiliki banyak skill inisiasi yang dapat disedot Valentina.

Skill pasif-nya, Primal Force, mengharuskan kamu untuk agresif sepanjang permainan sehingga kamu dapat sepenuhnya memanfaatkan perolehan EXP jika musuh berada di belakang, atau ekstra lifesteal jika musuh berada jauh di depan.

Valentina adalah tambahan yang kuat untuk tim manapun berdasarkan dua skill ini saja. Dia dapat dengan cepat membalikkan keadaan dan membuat permainan yang mengejutkan begitu dia menyedot skill inisiasi dari musuh dengan skill I Am You.

Masih belum ada konfirmasi resmi apakah dia akan tersedia di Kejuaraan Dunia M3 mendatang, tetapi beberapa tim pro telah memasukkan The Prophetess of the Night ke dalam strategi mereka.

Setelah dia tersedia dalam permainan pro, player berharap untuk melihat banyak tim prioritas memilihnya di fase draft. Dia menyenangkan untuk dimainkan dan menarik untuk ditonton, terutama di tangan seorang pro player.

Hero baru Valentina menjadi salah satu hero mage yang memiliki skill dengan keunikannya tersendiri. Valentina tidak hanya bakal meniru penampilan dan skill ultimate musuh, tetapi dia juga bakal mengubah serangan dasarnya.

Selain itu, menyalin skill dari hero musuh juga bisa mendongkrak output-damage yang dimiliki. Dengan segala skill yang dimilikinya, tidak bisa disangkal bahwa Valentina bakal menjadi Mage yang sangat menyenangkan untuk digunakan.

Baca juga: Simak! Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Januari 2022

Nah, itulah tadi penjelasan mengenai kekuatan dan skill dari hero baru Valentina yang ada di patch 1.6.43 Mobile Legends. Hero tipe mage ini akan banyak ditunggu oleh player MLBB.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID