Hero Bane Keseringan di-Revamp, Sudah Berapa Kali Ya?

hero bane

Siapa itu Hero Bane?

Hola Vicigers! Bane? Bane adalah salah satu hero fighter tentunya di permainan Mobile Legends: Bang Bang. Hero Bane digambarkan menyerupai kapten bajak laut yang sangat sangar. Pedang hero Bane ini membuat musuh-musuhnya lari ketakutan.

Hero Bane salah satu hero yang serba bisa karena ia memiliki kemampuan yang sama rata. Bahkan winrate hero Bane ini sangat tinggi menempati posisi dua sebagai hero yang seling menang dalam pertandingan.

Skill Bane

skill hero bane

Pasive skill yang dimiliki hero Bane ini adalah shake bite, dimana senjata hero Bane ini ditanam dengan tidal energy selama sepuluh detik dan basic attack-nya akan meningkat 60-90% dan akan memberikan splash damage kepada musuh yang berada di sekitarnya.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Jika mengenai hero musuh maka skill akan mengurangi waktu penanaman dari tidal energgy sebanyak 0,5 detik. Selain pasive skill hero Bane ini juga memiliki active skill yaitu yang pertama adalah skill satu atau crab claw cannon, hero Bane akan menembakkan cannon kepada lawannya bounce damage yang dihasilkan sebesar 33%.

Skill dua atau rum yang bisa memberikan efek healing serta menyerang lawan dengan semburan rum-nya. Yang mana meregenerasi HP dan movement speednya meningkat 30%. Jika dimanfaatkan dengan baik skill dua ini bisa membuat bane lebih agresif dan sulit dibunuh.

Terakhir yaitu skill ultimate: deadly catch, jika digunakan akan membuat hero satu ini mengumpulkan hiu-hiu untuk bergerak ke arah target yang telah ditentukan.

Jika terkena musuh akan dihasilkan damage yang luar biasa yaitu physical damage, kemudian mengurangi Movement Speed dan Attack Speed pada target. Skill ini juga dapat memberikan 25% Damage kepada turret.

Revamp hero adalah hal yang sering dilakukan oleh Moonton untuk menghasilkan energi-energi baru herohero yang tidak laku atau diabaikan. Biasanya setelah direvamp akan lebih baik dari skill, penampilan, maupun build-nya.

Apa Saja yang Dirubah?

Bane Mobile Legends
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Bane ini sudah pernah direvamp beberapa kali, lalu apa saja yang berubah? Yang berubah adalah seluruh penampilannya.

Awalnya hero satu ini adalah seseorang yang menyerupai bajak laut dengan wajah tengkorak, setelah direvamp hero Bane masih memiliki tampilah bajak laut namun wajahnya berubah menjadi gurita.

Selain itu, setelah direvamp hero Bane dibuat lebih condong menjadi hero fighter dengan kekuatan physical. Hero Bane ini bermain build damage fisik yang mengandalkan skill pasif shark bite.

Saat setelah direvamp juga hero ini menjadi hero yang berkekuatan magic, bergantung pada burst tinggi untuk laning dan teamfight.

Hero satu ini harus menjaga jarak tidak didekati lawan dengan DPS tinggi saat skill nya dalam posisi cooldown.

Dengan bermain secara physical, hero ini dapat menyerng dari jauh. Crab claw Cannon adalah skill satu hero Bane yang memperoleh manfaat dari tambahan item damage physical attack.

Skill tersebut digunakan sebagai alat poke saat lanning yang mana dapat memantul dari unit ke arah hero sehingga hero Bane tetap aman dari serangan musuh.

Pasif skill yaitu shark bite ini diubah menjadi stack yang dapat diaktifkan ketika setelah hero satu ini mengeluarkan skill-nya.

Dengan cooldown skill yang cepat, hero satu ini dapat terus mengaktifkan pasif skill shark bite pada saat teamfight sehingga memberikan lebih banyak burst damage ke lawan daripada bermain dengan build yang lama yang bertipe magic.

Hal lain yang berubah ketika hero ini direvamp ada pada skill ultimate yang dimiliki hero ini. Kini skill ultimate berubah yaitu hiu yang bergerak ke satu arah lalu akan menyerang lawannya menjadi tentakel yang besar dan akan menerobos lalu membunuh lawan-lawannya tersebut.

Efek tersebut menjadi lebih baik dari pada efek skill ultimate dengan mengumpulkan hiu-hiu untuk menyerang musuhnya.

Selain skill ultimate-nya yang berubah skill satu nya juga berubah, kini hero satu ini bisa menembakkan satu meriam besar ke arah lawan yang telah ditentukan.

Dengan direvamp hero ini tentu lebih baik dari segi design penampilan, skill, dan efek efek yang ditimbulkannya. Hero Bane yang asalnya jarang digunakan ini, akhirnya bersinar lebih kuat lagi! Selamat Mencoba!

Baca Juga : Tau Gak? Nama Hero Zilong Dulunya Yu Zhao!

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers