6 Hero Assassin Mobile Legends yang Bisa Menjadi Jungler

combo terbaik mobile legend

Hero assassin Mobile Legends dikenal dengan kelincahannya. Ada 6 hero assassin Mobile Legends yang bisa menjadi jungler. Siapa sajakah hero tersebut? Baca terus laman ini untuk mengetahuinya.

Mobile Legends memiliki pemain yang kuat yang menawarkan banyak konten dan fitur menyenangkan kepada para pemainnya. Salah satu dari sekian banyak konten adalah karakter atau hero unggulan. Setiap hero yang dihadirkan juga memiliki role yang berbeda-beda.

Salah satu tugas yang diperkirakan paling banyak menimbulkan damage adalah hero assassin Mobile Legends. Peran ini sering digunakan sebagai pembawa atau pemimpin oleh penyerang tim. Tak heran jika role killer di Mobile Legends juga sering digunakan untuk mengisi jungler.

Kali ini kami akan memberikan daftar Hero assassin Mobile Legends yang terkenal saat ini. Rekomendasi Hero Mobile Legends ini didesain untuk meningkatkan kemenangan tim dan melindungi atau membantu rekan satu tim di saat kesulitan, check it out!

Daftar Hero Assassin Mobile Legends Untuk Menjadi Jungler

Karina

Hero Assassin Mobile Legends
Karina

Kekuatan Karina gesit, lengket, dan menyakitkan. Dia mendapat banyak buff dari update terakhir dan beberapa pemain mulai berani menggunakannya di meta kemarin. Dengan adanya role di jungler, bukan tidak mungkin Karina muncul kembali sebagai hero assassin Mobile Legends berdarah dingin.

Cooldown ability Karina mungkin pendek, jadi dia bisa melakukan gank dan rotasi secara konstan. Setelah menangkap buff, Karina dapat memutuskan untuk mendukung lane musuh terlemah dan menusuk terakhirnya, Shadow Assasult. 

Natalia

Hero Assassin Mobile Legends
Natalia

Dia takut dia memiliki buff yang bagus, lalu dia menjadi gugup, yang sering dilupakan Natalia. Namun, Natalia dapat kembali ke meta saat ini.

Seorang hero assassin Mobile Legends yang tidak hanya pandai farming, tetapi juga buruk dalam mengamati karena bisa tersesat. Menjadi seorang jungler menguntungkan bagi Natalia, karena musuh tidak tahu kemana dia akan pergi ketika dia meninggalkan jungle.

Natalia juga tidak perlu menyentuh level 4 terlebih dahulu untuk menimbulkan physical damage yang lama, karena goresan Assassin’s Instinct kini lebih menyakitkan daripada level satu.

Lancelot

Hero Assassin Mobile Legends
Lancelot

Rekomendasi hero assassin Mobile Legends selanjutnya adalah Lancelot, karena ia memiliki kemampuan untuk melakukan damage yang tidak minim sama sekali. Hero tersebut juga memiliki kemampuan untuk berputar secara instan, sehingga mengejar lawan lebih cepat dari skill yang dimilikinya.

Namun ingat bahwa Lancelot merupakan hero yang berorientasi pada objek, yang artinya bergantung pada objek yang sedang dibangun. Semakin banyak item yang dikumpulkan, damage Lancelot meningkat secara signifikan, tidak mengherankan jika hero ini sering digunakan untuk memainkan peran di jungle.

Ia memiliki damage yang relatif tinggi karena skill 2 miliknya. Dan ada rotasi dan roaming yang sangat bagus. Maka tak heran jika Lancelot menjadi hero populer di Mobile Legends sampai saat ini.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Gusion

Hero Assassin Mobile Legends
Gusion

Gusion merupakan salah satu hero favorit karena memiliki kemampuan berpindah lokasi dengan cepat. Jadi sangat sulit untuk membunuh Gusion jika dia memiliki hal-hal yang dapat mengurangi pendinginan skill-nya.

Selain itu, hero ini juga terbukti mampu meningkatkan keuntungan tim, terutama jika ia menjadi seorang jungler. Untuk hero seperti Gusion juga mudah untuk mengambil atau menetapkan tujuan seperti Lord dan Turtle.

Gusion uga menjadi hero yang kuat di early dan mid game. Usahakan naik satu level dengan cepat (minimal level 4) sebelum memasuki menit kedua. Untuk naik level dengan cepat, lepaskan bilah dan hapus buff. Mulailah mengejar hero level 4 untuk membunuh atau melewati garis tinggi dan rendah.

Ling

Hero Assassin Mobile Legends
Ling

Ling tidak akan pernah dilupakan sebagai hero assassin Mobile Legends paling berbahaya. Kemampuannya untuk berjalan menembus tembok dan berpindah lane dari atas ke bawah membuatnya menjadi lawan yang impresif. Tujuan utamanya adalah dengan cepat mencapai level 4 agar lebih efisien dalam ganking.

Ling membutuhkan dua buff lagi seperti jungle untuk melanjutkan damage dan retensi energinya, terutama di awal level. Kehadiran Ling seharusnya menambah ritme agresi tim karena cakupannya yang tinggi.

Ling juga berkompetisi secara teratur dalam permainan papan peringkat berkat serangkaian skill yang lengkap. Pemain profesional yang menggunakan Ling biasanya bermain dengan aman karena Ling sakit saat late game.

Baca juga: Combo Hero Luo Yi ML Paling GG, Gabungkan Dengan Hero Ini!

Fanny

Hero Assassin Mobile Legends
fanny

Hero lain yang memiliki mobilitas atau rotasi tinggi adalah Fanny. Hero tersebut mampu menguasai suatu hutan atau kawasan hutan karena dibekali dengan skill yang mirip dengan Spiderman, ia dapat berpindah dari tebing ke tebing. Jadi susah juga menangkap Fanny karena aktingnya.

Tidak hanya sebagai jungler, ia juga layak menempati expert karena memiliki pertahanan yang baik saat menambahkan perlengkapan bertahan. Berkat sejumlah kelebihannya, Fanny bisa dengan mudah menculik musuh atau membunuh musuh. 

Ketika Fanny terbang, maka damage-nya meningkat sebesar 15 persen hingga 30 persen, meninggalkan tanda mangsa pada target hingga 2 tumpukan teratas. Setiap tumpukan memulihkan 10 energi ketika dapat menimbulkan damage pada musuh menggunakan tag loot.

Efek dari perubahan energi berkurang jika memberikan damage ke lebih banyak hero musuh dalam waktu singkat.

Baca juga: 5 Hero Counter Gusion Mobile Legends, Bikin Dia Emosi!

Nah, itulah tadi 6 hero assassin Mobile Legends terbaik yang sedang populer saat ini karena memiliki kelebihan dibandingkan hero lainnya. Nantikan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends hanya di VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID