5 Hero Andalan R7 yang Cocok Untuk Pemula di Mobile Legends

R7

Jika kamu adalah seorang pemula dalam bermain game Mobile Legends, ada beberapa hero andalan dari pro player R7 yang bisa banget kamu gunakan untuk menguasai permainan.

Dikenal karena perannya yang tak kenal takut melawan musuh, R7 juga menjalankan perannya dengan baik sebagai pro player ML. Menjadi offlaner handal seperti R7 memang tidak mudah. 

R7 adalah salah satu pro player yang memiliki banyak fans di Indonesia, bahkan luar negeri. Cara bermain dan sikapnya saat turnamen selalu menjadi sorotan fans. 

R7 memiliki juga reputasi yang baik saat membela RRQ di divisi DOTA 2. Perjalanan R7 di divisi Mobile Legends adalah ketika ia mendapat kesempatan menjadi juri di GH dan menunjukkan performa yang cepat saat ikut kompetisi tersebut. 

Daftar Hero R7 untuk Pemula

Bermain game Mobile Legends memang membutuhkan skill dan strategi yang mumpuni untuk bisa mengalahkan musuh. Apabila kamu baru belajar dan ingin cepat jago, gunakan saja beberapa hero andalan dari R7 di bawah ini. 

Tammuz 

hero counter Fredrinn
Thamzu adalah hero andalan R7. Sumber: VCGamers.

Salah satu hero yang cocok untuk pemula dari R7 adalah Thmmuz. Jika kamu di posisi offlaner, kamu bisa mengandalkan hero Fighter ini untuk memberikan damage yang besar. 

Thamuz adalah hero dengan damage besar di awal game setelah kamu bisa membeli beberapa item terbaiknya. Hero ini juga bisa mendapatkan solo kill jika kamu masih menguasai awal game dengan baik. 

Pilihan Thamuz untuk mengisi posisi offlaner juga sangat bagus. Kamu juga bisa melindungi turret dengan hero ini. Regen HP dan kemampuan kesehatannya membuat hero ini sangat sulit untuk dikalahkan. R7 juga mengatakan bahwa Thamuz akan mendukung dengan baik selama pertarungan tim.

Jawhead 

R7
Jawhead. Sumber: Suara.

Nah, salah satu hero yang sering digunakan oleh R7 di turnamen Mobile Legends adalah Jawhead. Di balik kostum robot gemuknya, ia bisa menjadi salah satu hero yang bisa membuat musuhnya kesal. 

Soalnya, Jawhead bisa menerkam dan melempar musuh dalam pertarungan tim. Selain cast Hero yang keren, Jawhead juga bisa membantu tim saat timfight berlangsung. 

Kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan skill lain yang bernama Smart Missiles. Jawhead akan menembakkan senjata ke area tersebut. Damage yang ditimbulkannya tidak main-main. Musuh yang terkena juga akan terkena 125 physical damage (+20 persen total physical damage).

Yu Zhong 

Counter Yuzhong
Yuzhong. Sumber: GGWP.

Hero yang dikenal sebagai “bonar dragon” memiliki kemampuan untuk berubah menjadi naga. Dengan kemampuannya tersebut, ia dapat merusak formasi musuh. Selama MPL ID S6, R7 menggunakan Yu Zhong dan bisa melawan 3-5 lawan sekaligus.

Hero ini sangat mudah digunakan asalkan kamu memahami kegunaan dari setiap skill yang dimilikinya. Komposisi dari Yu Zhong sendiri sangat sederhana, tidak ribet seperti Fighter Hero lainnya.

Karena memiliki tingkat kesulitan yang rendah, Yu Zhong menjadi pilihan hero terbaik bagi para pemula yang ingin menggunakan hero-hero kuat di game-game pilihan. Meski mudah digunakan, tetap ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan agar bisa memanfaatkannya secara maksimal.

Baca juga: RRQ Hoshi Resmi Ganti Nama

Balmond 

Balmond. Sumber: VCGamers.

R7 sering melawan hero-hero super kuat dengan menggunakan Balmond. R7 menggunakan Balmond dengan sangat baik sehingga sebagian besar lawan tidak dapat mengalahkannya dari permainan.

Balmond adalah salah satu hero fighter yang paling mudah untuk farming. Baik farming di lane atau di jungle. Pasalnya, Balmond ini memiliki 2 skill yang memiliki pendinginan yang cepat. Oleh karena itu, dapat diterapkan pada monster di jalan atau di jungle.

Nah untuk skill 1 nya Balmond memiliki mobilitas yang tinggi, jadi kamu bisa berpindah dari lane ke jungle dengan sangat cepat. Karena cooldownnya, skill ini kurang lebih sama dengan skill 2. 

Oleh karena itu, dengan menggunakan dua skill Balmond terlebih dahulu, kamu akan mendapatkan keuntungan farm speed. 

Esmeralda 

Item Build Esmeralda Tersakit 2022
Esmeralda. Sumber: VCGamers.

Esmeralda merupakan hero andalan R7 yang paling sering digunakan di Offlane. Dengan skill hero ini, R7 bisa mengganggu permainan lawan. Karena R7 bisa menggunakan skill Esmeralda dengan sangat baik di dalam game.

Untuk memulai kombo, kamu bisa menggunakan Frostmoon Shield untuk mendekati lawan. Kemudian kamu bisa menggunakan Falling Starmoon untuk memberikan efek CC Immobilize kepada musuh.

Setelah itu, Stardust Dance dan Frostmoon Shield dapat digunakan berulang kali untuk memberikan damage dan mendapatkan shield secara bersamaan.

Baca juga: Build Thamuz Tersakit dan Terkuat Top Global 2023

Nah, itulah rekomendasi hero andalan R7 yang bisa kamu gunakan dan masih mudah digunakan para pemula di Mobile Legends. Jangan lupa untuk selalu top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!