Simak! Cara Mendapatkan Heirloom Apex Legends!

Heirloom Apex Legends

Game Battle Royale berjudul Apex Legends menyediakan banyak skin yang unik dan desain yang keren. Namun, skin yang paling berharga dalam game tersebut adalah Heirloom Apex Legends.

Heirloom adalah skin melee khusus untuk setiap Legend. Jadi, setiap Legend memiliki Heirloom yang berbeda-beda dan Heirloom tersebut menggambarkan keunikan dari masing-masing Legend.

Bila Vicigers penasaran, yuk simak pembahasan mengenai Heirloom Apex Legends dan cara mendapatkannya dengan mudah di bawah ini!

Baca Juga: Apex Legends Update Terbaru: Hunted Agustus 2022

Heirloom Apex Legends

Heirloom Revenant Apex Legends
Animasi Heirloom Milik Revenant. Sumber: YouTube/The Gaming Merchant

Saat rilisnya Apex Legends pada tahun 2019, hanya ada satu Heirloom yang tersedia dalam game. Heirloom tersebut berupa Kunai yang dipakai oleh Wraith. Namun, Respawn telah merilis berbagai Heirloom semenjak rilisnya game tersebut.

Menurut Apex Legends Wiki, sudah ada 14 Heirloom yang tersedia. Berikut adalah list Heirloom yang tersedia bersama dengan Legend-nya, sesuai dengan urutan rilis:

  1. Wraith – Kunai
  2. Bloodhound – Raven’s Bite (Kapak)
  3. Lifeline – Shock Sticks
  4. Pathfinder – Boxing Gloves
  5. Octane – Butterfly Knife
  6. Mirage – Too Much Witt (Piala Emas Mirage)
  7. Caustic – Death Hammer
  8. Gibraltar – War Club
  9. Bangalore – Cold Steel (Pedang)
  10. Revenant – Dead Man’s Curve (Sabit Besar)
  11. Rampart – Problem Solver (Kunci Pas Listrik)
  12. Wattson – Energy Reader
  13. Crypto – Biwon Blade
  14. Valkyrie – Suzaku

Bagi Vicigers yang tertarik dengan Heirloom Apex Legends, simak pembahasan di bawah ini tentang cara mendapatkan Heirloom tersebut!

Baca Juga:Tips Push Rank Apex Legends Mobile, Auto Predator!

Cara Mendapatkan Heirloom

Heirloom Octane Apex Legends
Tampilan Heirloom Milik Octane Saat Dalam Game. Sumber: YouTube/The Gaming Merchant

Heirloom dalam Apex Legends sangatlah langka. Untuk sebagian besar pemain, Heirloom adalah salah satu item yang sangat dinanti-nanti. Hal tersebut terjadi karena untuk mendapatkan Heirloom cukup sulit.

Salah satu alasan mengapa harga Heirloom sangat mahal adalah kelangkaannya. Respawn sebagai developer game tersebut tentunya menyulitkan pemain untuk mendapatkan Heirloom.

Pemain harus memiliki keberuntungan yang tinggi atau top up agar mendapatkan salah satu Heirloom sesuai selera pemain.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Jadi, cara mendapatkan Heirloom adalah membuka Apex Pack. Pemain akan mendapatkan Heirloom Shards dari Apex Packs dengan peluang 1 banding 500.

Pemain dijamin akan mendapatkan Heirloom Shards setelah membuka 500 Apex Pack. Namun, apa itu Heirloom Shards? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Heirloom Shards

Heirloom Shards Apex Legends
Tampilan Ketika Membuka Heirloom Shards dari Apex Pack. Sumber: YouTube/Cnote Gaming

Heirloom Shards adalah mata uang untuk menukarkan Heirloom. Sebelum Februari tahun 2020, pemain akan mendapatkan Heirloom secara acak melalui Apex Pack. Namun, hal tersebut berubah setelah Respawn mengimplementasikan sistem Heirloom Shards.

Tidak akan mendapat Heirloom secara acak, pemain yang mendapatkan Heirloom Shards bisa menukarkan shards tersebut dengan Heirloom sesuai dengan keinginan. Terdapat 14 Heirloom yang saat ini bisa pemain tukarkan.

Baca Juga: Tips Main Game EA Apex Legend 2022

Pilihan Heirloom Apex Legends

Shop Heirloom Apex Legends
Menu Penukaran Heirloom dalam Shop atau Store. Sumber: YouTube/Big E Plays

Seperti yang sudah dibahas, terdapat 14 Heirloom sesuai dengan Legend yang memiliki Heirloom tersebut. Sehingga, setiap Legend memiliki Heirloom yang unik dan menggambarkan karakteristik Legend tersebut.

Setelah mendapatkan Heirloom Shards, pemain bisa menukarkan Heirloom Shards dalam menu Shops. Menu tersebut akan menampilkan semua pilihan Heirloom yang dapat pemain pilih sesuai dengan keinginan.

Tidak hanya Heirloom berupa melee, pemain juga mendapatkan pose banner dan intro quip yang unik sesuai dengan Heirloom yang pemain pilih.

Demikian pembahasan mengenai Heirloom dalam game Apex Legends dan cara mendapatkan Heirloom tersebut. Untuk top up Apex Coins dan membuka Apex Pack, yuk kunjungi VC Market by VCGamers! Banyak promo dan cash back yang tersedia lho!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID