5 Headset Gaming Terbaik Dibawah 2 Juta Tahun 2022

Headset gaming terbaik yang layak sangat penting untuk sepenuhnya menikmati video game apa pun. Tentunya para gamer wajib menggunakannya.

Saat ini beberapa brand ternama seperti Razer, Logitech, Steelseries, Corsair, Cooler Master, dan HyperX saling bersaing untuk memberikan headset gaming terbaik dengan harga murah. Banyak diantaranya menawarkan 7.1 surround sound, THX Spatial Audio, Dolby DTS Headphone:X, dan banyak lagi.

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli headset gaming terbaik, seperti saluran, opsi konektivitas, skema pencahayaan, rentang respon frekuensi, impedansi, dan opsi pembatalan bising.

Mungkin membingungkan untuk mempersempit headset gaming terbaik dan bagus, dengan begitu banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Untuk membantu para gamer memilih, berikut adalah 5 headset gaming terbaik dengan harga dibawah 2 juta tahun 2022

Daftar Headset Gaming Terbaik 2022

Di bawah ini adalah lima rekomendasi headset gaming terbaik dibawah 2 juta yang bisa kamu beli di tahun 2022.

Logitech G535 Lightspeed Wireless

Logitech G535 Lightspeed Wireless
Logitech G535 Lightspeed Wireless

Logitech G535 Lightspeed adalah penerus nirkabel Logitech G335, headset gaming yang cukup populer. Driver 40 mm memiliki rentang respons frekuensi 20Hz-20KHz, dengan impedansi 36 .

Itu juga disertifikasi oleh Discord untuk komunikasi yang jernih. Mikrofon cardioid yang terpasang pada headset ini memberikan performa yang lumayan.

Teknologi nirkabel Lightspeed berlatensi rendah dan berkinerja tinggi memberikan masa pakai baterai 33 jam dan jangkauan nirkabel hingga 12 meter. Kontrol di telinga membantu aksesibilitas yang lebih baik.

Dengan ikat kepala yang dapat disesuaikan dan dapat dibalik dan hanya berbobot 263 gram, ini adalah headset gaming terbaik yang sangat nyaman.

Keunggulan yang jelas dari headset ini adalah dari segi desainnya. Fungsi nirkabel sangat ideal untuk pemain dengan tingkat latihan yang tinggi. Bantalan telinga busa terbuat dari busa memori.

Pemain merasa nyaman dengannya selama berjam-jam. Terdapat kain elastis pada suspensi kepala yang dapat disesuaikan dengan ukuran kepala pengguna. Namun, beratnya hanya 236 gram.

Latensi headset gaming menjadi perhatian utama, sehingga teknologi Logitech LIGHTSPEED yang terintegrasi mengurangi latensi. Teknologi tersebut dikatakan memiliki daya tahan baterai 33 jam dengan jangkauan 20 meter.

Mikrofon dapat dengan mudah dibalik untuk mematikan suara dan sebaliknya. Logitech G535 Lightspeed Wireless Gaming Headset juga bersertifikat Discord dan dilengkapi driver neodymium 40mm. Ini memberikan pengalaman audio terbaik dan permainan terasa lebih hidup.

Nirkabel HyperX Cloud II

Nirkabel HyperX Cloud II

HyperX Cloud II Wireless adalah versi nirkabel dari Cloud II yang selalu populer. Driver dinamis 53mm dengan magnet neodymium memberikan pengalaman pendengaran tingkat lanjut.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Mereka memiliki rentang respons frekuensi 15Hz–20kHz dan impedansi 60 . Mikrofon kondensor Electret (ECM) dua arah, peredam bising, berfungsi dengan sangat baik.

Dengan konektivitas nirkabel 2.4GHz mencakup area hingga 20 meter dan memiliki cadangan baterai 30 jam. Pengguna dapat mengisi dayanya dengan kabel USB 0,5m.

Headset ringan 309 gram ini memiliki busa memori tanda tangan HyperX dan penutup kulit imitasi premium untuk kenyamanan terbaik. Cloud II Wireless sangat bagus untuk tujuan pendidikan kerja dari rumah dan online juga. Suara surround 7.1 dapat diaktifkan untuk audio posisi yang lebih baik.

Razer Kraken Ultimate RGB

Razer Kraken Ultimate RGB
Razer Kraken Ultimate RGB

Razer Kraken Ultimate RGB adalah model terbaik dalam seri headphone gaming Kraken. Driver custom-tuned 50 mm-nya hadir dengan rentang respons frekuensi 20Hz–20KHz dan impedansi 32Ω. Mikrofon boom Unidirectional ECM memiliki peredam bising aktif.

Bantalan earcup dengan infus gel pendingin memberikan kenyamanan jangka panjang, sementara konstruksi aluminium dan baja yang kaku memastikan daya tahan.

Panel Razer Chroma RGB memiliki 16,8 juta warna, pola yang tak terhitung jumlahnya, dan efek pencahayaan dalam game yang dinamis. Kraken Ultimate adalah headphone gaming bersertifikat Discord yang mendukung THX Spatial Audio yang diaktifkan melalui Razer Synapse 3.

Steel Series Arctis 5

Steel Series Arctis 5
Steel Series Arctis 5

Arctis 5 termasuk dalam headphone gaming seri Arctis yang terkenal dari SteelSeries. Ini didukung oleh driver neodymium 40mm dengan rentang respons frekuensi 20Hz – 22KHz dan impedansi 32Ω. Mikrofon dua arah yang dapat ditarik memiliki peredam bising.

Kontrol on-ear-cup memungkinkan aksesibilitas yang lebih baik. Pengguna dapat memasangkannya dengan USB ChatMix Dial untuk menyeimbangkan game dan audio obrolan dengan sempurna tanpa meninggalkan game.

Arctis memungkinkan pengguna merasakan generasi berikutnya dari suara surround terkenal DTS dengan DTS Headphone: X 2.0. Headphone gaming ini dilengkapi dengan earcup dengan pencahayaan Prism RGB zona ganda.

Baca juga: Rekomendasi SSD Gaming Terbaik Juli 2022

Cooler Master MH670 Wireless

Cooler Master MH670 Wireless

MH670 Wireless adalah sepasang headphone hebat yang termasuk dalam seri MH headphone gaming dari Cooler Master, dan merupakan penerus MH650. Driver 50mm masing-masing memiliki rentang respons frekuensi 15Hz–25KHz dan 20Hz – 20KHz dalam mode kabel dan nirkabel 2.4GHz. Ini memiliki impedansi 32Ω.

Cooler Master MH670 Wireless hadir dengan baja kaku, ikat kepala plastik untuk daya tahan, dan bantalan busa kulit PU untuk kenyamanan.

Baca juga: Rekomendasi Meja Gaming Terbaik Juli 2022

Mikrofon omni-directional fleksibel yang dapat dilepas memiliki rentang frekuensi 50-18,000Hz. Pengguna dapat mengaktifkan sakelar suara surround 7.1 virtual fisik untuk mengalami pengalaman pendengaran terbaik.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID