A124 vs Hayato vs Elite Andrew FF: Manakah yang Terbaik?

Counter Karakter A124

Manakah yang terbaik di antara A124 vs Hayato vs Elite Andrew FF? Cek postingan ini untuk mengetahuinya. Kita akan membandingkan skill dari ketiga karakter tersebut.

Meskipun ada banyak karakter di Free Fire, tidak semuanya layak disebut yang terbaik. Beberapa gagal untuk memberikan dalam hal utilitas dan kegunaan. Mereka sering hanya dipilih karena faktor hype.

Di sisi lain spektrum, karakter seperti A124, Elite Hayato, dan Elite Andrew FF tampil di setiap lini dalam pertempuran.

Jika seorang pemain mampu menguasai penggunaannya, mereka tidak akan pernah tahu kekalahan lagi. Namun, hanya satu di antara mereka yang terbaik untuk dipilih. Baca terus untuk mengetahui siapa yang terbaik.

Perbandingan Skill A124, Hayato dan Elite Andrew FF

Garena Free Fire memberi pemain banyak fitur. Selain event yang menarik, jenis permainan yang menarik, dan estetika yang memikat, judulnya memiliki banyak karakter.

Karakter-karakter ini membantu gamer di medan perang virtual. Mereka mungkin, bagaimanapun, ditingkatkan atau “dibangunkan” untuk melepaskan bentuk superior mereka.

A124

Elite Andrew FF
Robotic

A124 telah dikerjakan ulang dan diperbarui setelah pembaruan OB33 Free Fire. Kemampuannya, Thrill Of Battle, sekarang bekerja secara ofensif di dalam game. Saat diaktifkan, gelombang elektromagnetik dibuat, yang menghentikan lawan menggunakan kemampuan mereka.

Skill itu berlangsung selama 20 detik dan memiliki radius efektif 8 meter. Namun, meskipun kuat, ada kelemahan utama dalam hal waktu cooldown yang lebih dari 100 detik.

Namun demikian, dengan mengesampingkan waktu cooldown yang lama, kemampuan tersebut tidak memiliki counter yang efektif. Setelah digunakan, yakinlah bahwa musuh akan dirugikan dalam pertarungan karena mereka hanya dapat menggunakan senjata.

Elite Hayato

Elite Andrew FF
Hayato

Setelah mencapai bentuk terakhirnya, Elite Hayato menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di Free Fire. Kemampuannya memberi karakter dua bonus berbeda: satu dari bentuk sebelumnya dan yang terakhir dari pamungkasnya.

Bonus tersebut berasal dari kemampuan bernama Bushido. Ini memberikan karakter 7,5 persen damage penetrasi untuk setiap 10 persen kerugian dalam poin hit. Skala ini sampai karakter kehabisan kesehatan.

Kemampuan bentuk elit, Art Of Blades, memberikan karakter pengurangan damage frontal sebesar 1 persen untuk setiap 10 persen kehilangan HP.

Hayato Firebrand memiliki skill pasif yang disebut Art of Blades yang mengurangi kerusakan frontal sebesar 1 persen untuk setiap 10 persen penurunan HP maksimum. Pada level 6, level skill tertingginya, kemampuan tersebut mengurangi damage frontal sebesar 3,5 persen untuk setiap 10 persen kerugian dalam keseluruhan HP pemain.

Kedua fasilitas ini digabungkan membuat karakter luar biasa untuk serangan terburu-buru dan pertempuran berkelanjutan. Saat dipersenjatai dengan senapan, Elite Hayato akan mendominasi skenario pertempuran jarak dekat.

Elite Andrew FF

Elite Andrew FF
Andrew

Dalam hal kemampuan bertahan di Free Fire, Elite Andrew FF memiliki dua di antaranya. Yang pertama adalah Spesialis Armor, yang mengurangi kehilangan daya tahan rompi sebesar 2 persen, dan yang kedua adalah Paket Serigala. Skill ini mengurangi damage armor sebesar 5 persen.

Bagian terbaik tentang kemampuan elitnya adalah bahwa keuntungan tersebut dapat mempengaruhi semua anggota regu lainnya. Untuk setiap rekan satu tim yang membawa kemampuan Wolf Pack, tambahan pengurangan damage 15 persen diperoleh.

Awakened Andrew atau Andrew “The Fierce” memiliki skill pasif bernama Wolf Pack. Skill ini mengurangi damage armor sebesar 8 persen. Jika rekan satu tim juga memiliki skill Awakened Andrew, pengurangan damage tambahan 15 persen akan ditambahkan dari masing-masing ke pemain.

Andrew adalah salah satu karakter yang paling awal dibuat di Free Fire dan salah satu yang paling populer, dengan hampir setiap pertandingan memiliki pemain yang menggunakan kemampuannya. Hal ini mungkin alasan mengapa dia dipilih oleh Garena untuk mendapatkan kebangkitan.

Setelah menyelesaikan Awakening Quests, Andrew akan membuka kemampuan baru yang disebut “Pack” yang mengurangi kerusakan yang diterima karakter pemain dalam pertempuran.

Bagian khusus tentang “Pack” adalah bahwa efeknya akan meningkat untuk setiap anggota regu yang memiliki kemampuan. Jika kamu memiliki semua 4 pemain di tim yang dilengkapi dengan kemampuan ini, efeknya akan jauh lebih kuat dari biasanya.

Dengan menggabungkan sifat-sifat ini, Elite Andrew FF menjadi salah satu karakter paling tangguh di medan perang. Meskipun dia masih bisa terbunuh dalam pertempuran, lawannya akan kesulitan mencoba.

Baca juga: Inilah Alasan Mengapa Karakter A124 FF Sangat OP

Kesimpulan

Elite Andrew FF
A124

Elite Hayato dan Elite Andrew FF saling bertentangan. Mereka adalah ‘Yin dan Yang’ di dunia Free Fire. Satu berspesialisasi dalam tunjangan ofensif, sementara yang lain fokus pada pertahanan. Meskipun mereka adalah karakter yang baik, mereka bukanlah pemenang dalam perbandingan ini. Kehormatan dan gelar jatuh ke A124.

Setelah pengerjaan ulangnya, A124 telah menjadi sistem penonaktifan berjalan di dalam game. Setelah kemampuannya diaktifkan, lawan tidak memiliki kesempatan untuk melakukan serangan balik. Saat ini, dia adalah satu-satunya karakter dalam game yang memiliki kemampuan seperti ini.

Skill ini membuatnya sangat berbahaya dalam pertarungan jarak dekat, baik itu solo atau skuad. Pemain yang bisa menguasai penggunaan kemampuannya akan bisa mendominasi setiap pertarungan di Free Fire.

Baca juga: 5 Kelebihan Karakter Hayato Free Fire, OP di Clash Squad!

Seperti itulah perbandingan skill antara ketiga karakter di atas. Dimana A124 menjadi pemenangnya karena dia baru saja mendapatkan upgrade skillnya. Manakah yang menurutmu lebih baik?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!