Cara Mendapatkan Haven Warrior Lootbox FF Dan Pirate’s Flag Emote

Haven Warrior Lootbox FF

Event baru telah memperkenalkan banyak hadiah baru dalam permainan. Di sini kita akan melihat cara mendapatkan Haven Warrior Lootbox FF dan Pirate’s Flag Emote di Free Fire MAX untuk Mei 2022.

Garena telah memperkenalkan banyak event baru dalam game di bawah kampanye Free Fire World Series 2022. Nah, di artikel kali ini kita akan membahas cara mendapatkan Haven Warrior Lootbox FF dan Pirate’s Flag Emote di event training champion Free Fire MAX Mei 2022.

Seri FFWS 2022 Sentosa sudah dekat dan banyak acara baru diperkenalkan dalam permainan. Pemain dapat berpartisipasi dalam acara ini dan mendapatkan hadiah setelah menyelesaikan misi tertentu.

Mari kita lihat bagaimana pemain bisa mendapatkan Haven Warrior Lootbox FF dan Pirate’s Flag Emote di event training champion Free Fire MAX Mei 2022.

Haven Warrior Lootbox FF

Haven Warrior Lootbox FF
FF

Pengembang memperkenalkan event baru dalam permainan pada Mei 2022 dengan banyak hadiah eksklusif untuk diklaim oleh pemain. Kamu dapat mengklaim semua hadiah dari event FFWS hingga akhir Mei 2022. Event baru ini menawarkan hadiah berikut:

  • Bunuh musuh 10 kali: 1x Makanan Pet
  • Bunuh musuh 20 kali: Scan Playcard (7 hari)
  • Bunuh musuh 35 kali: 3x Gold Royale Voucher (Tanggal kadaluarsa: 30 Juni 2022)
  • Bunuh musuh 50 kali: Haven Warrior LootBox FF

Kamu harus mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini untuk mengklaim Haven Warrior LootBox FF di event Pelatihan Juara MAX Free Fire:

  1. Pertama kamu diharuskan untuk membuka Free Fire MAX di perangkatnya masing-masing.
  2. Setelah kamu mencapai lobi Free Fire MAX, navigasikan ke tab event yang ada di sisi kanan layar sebagai ikon kalender.
  3. Sekarang pemain perlu mengetuk tab FF World Series 2022 dan menemukan halaman event Pelatihan Juara.
  4. Di sini pemain perlu menekan tombol klaim untuk mengklaim semua hadiah dari acara tersebut.
  5. Setelah pemain selesai dengan sukses dapat menavigasi ke bagian Vault untuk memilih lootboox baru.

Pirate’s Flag Emote

Haven Warrior Lootbox FF
Flag

Game mobile battle royale Garena Free Fire MAX menjadi judul yang paling banyak diunduh dengan miliaran unduhan di Google Play Store. Di sini, di artikel ini, kita akan melihat cara mendapatkan emote Pirate’s Flag di event Free Fire World Series Wish untuk Mei 2022.

Free Fire MAX telah memperkenalkan event Wish baru dengan banyak hadiah eksklusif dan legendaris untuk diklaim pemain.

Baca juga: Cara Mendapatkan Haven Warrior Slasher FF Gratis

Dengan event Sentosa Free Fire World Series 2022 yang diperkenalkan dalam game dengan banyak hadiah baru dan keren. Mari kita lihat bagaimana pemain bisa mendapatkan emote Pirate’s Flag di event wish FFWS baru untuk Mei 2022.

Event FFWS Wish terbaru tersedia untuk pemain di bawah halaman event kampanye Free Fire World Series 2022. Satu putaran di event tersebut berharga 20 diamond dan 10+1 putaran berharga 200 diamond. Hadiah dari event FFWS Wish dibagi menjadi dua kategori dengan Hadiah Unik dan Hadiah Normal adalah sebagai berikut:

  • Cube Fragment 
  • Diamond Royale Voucher 
  • Weapon Royale Voucher 
  • Gold Royale Voucher 
  • Winterlands AK Box 
  • Assassin SCAR Box 
  • Warrior Spirit Box 
  • AI Gun Box 
  • Master of Minds Gun Box 
  • Pet Food 
  • Resupply Map
  • Summon Airdrop 
  • 100x Universal Fragment 
  • 50x Memory Fragment (Nairi) 
  • 50x Memory Fragment (Kla) 
  • 50x Memory Fragment (Laura) 
  • 50x Memory Fragment (Xayne) 
  • 50x Memory Fragment (Maro)

Event FFWS Wish yang baru dimulai hari ini di Free Fire MAX dan mengharuskan pemain untuk menghabiskan berlian untuk mendapat kesempatan mendapatkan hadiah tertentu. Permintaan di antarmuka acara khusus membutuhkan 20 diamond karena bundel 10+1 permintaan dihargai sedikit lebih rendah yaitu 200 diamond.

Pengguna memiliki waktu hingga 25 Mei untuk mendapatkan item yang sebelumnya mereka lewatkan melalui acara ini. Selain itu, item kumpulan hadiah unik akan dihapus dan tidak akan diulang untuk memastikan peluang lebih tinggi untuk memenangkan hadiah utama.

Baca juga: FFWS 2021 Sukses Pecahkan Rekor Penonton Turnamen Esport Terbanyak

Pemain dapat mengikuti langkah-langkah yang disediakan di bawah ini untuk mendapatkan emote ini dari event FFWS Wish:

  1. Pemain pertama harus mengetuk tab event yang ada di sisi kanan lobi Free Fire MAX.
  2. Pemain sekarang perlu mengakses acara FFWS Wish dengan mengklik halaman kampanye Free Fire World Series 2022.
  3. Pemain harus melakukan putaran sampai pemain menerima hadiah yang diinginkan.

Garena baru-baru nii memasukkan event FFWS Wish baru di Free Fire MAX di server India. Ini termasuk item yang telah ditampilkan di FFCS dan FFWS sebelumnya, memberi pemain yang sebelumnya melewatkan kosmetik ini kesempatan untuk mendapatkannya sekali lagi.

Selama beberapa hari terakhir, para pengembang telah mulai meluncurkan event seputar Sentosa Seri Dunia Free Fire 2022 di kedua varian judul battle royale. Beberapa acara menawarkan gratis, sementara yang lain mengharuskan pemain untuk menghabiskan diamond dalam game mereka untuk mendapatkan hadiah.

Baca juga: FFWS Milestone FF MAX: Klaim Emote, Gloo Wall dan Karakter Gratis

Event ini menawarkan pilihan yang bagus bagi para gamer untuk mendapatkan kosmetik eksklusif. Namun, karena mereka mungkin atau mungkin tidak menerima hadiah tertentu setelah jumlah putaran tertentu, hanya pengguna dengan diamond yang cukup yang harus melanjutkan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!