Hati-hati Penipuan Aplikasi Palsu VCGamers

Baru-baru ini terdapat oknum yang tidak bertanggung jawab yang mempromosikan Apk VCGamers Market melalui situs yang tidak dapat dipertanggung jawabkan.

Melalui akun youtubenya, oknum yang memiliki akun channel youtube bernama Franmoza tersebut mempromosikan Apk VCGamers Market tersebut dan mengklaim dapat melakukan Top Up Diamond Mobile Legends paling murah.

Dapat dipastikan bahwa Aplikasi resmi dari VCGamers hanya bisa kalian dapatkan di Google Playstore atau kalian bisa mengunjungi Official Website dari VCGamers di www.vcgamers.com dan Official Whatsapp di 0815-9021-021 dan 0815-1111-1659. Seluruh transaksi hanya dilakukan di aplikasi dan di website resmi VCGamers.

Selain dari aplikasi dan situs tersebut, dapat dipastikan bahwa situs atau aplikasi yang digunakan adalah palsu yang dibuat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kalian bisa mendapatkan informasi terbaru dari VCGamers melalui akun resmi Instagram VCGamers dan mengintip keseruan dari VCGamers melalui akun Youtube dan TikTok resmi VCGamers.

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.

Add a comment