Prediksi Harga Terra LUNA Untuk Oktober 2022

prediksi terra luna

Terra LUNA adalah salah satu mata uang kripto yang paling aktif berkembang yang menggemparkan dunia kripto tahun lalu. 

Secara khusus, pada 27 Desember 2021, mencapai titik tertinggi sepanjang masa di $103,03. Performa yang mengesankan seperti itu membantu jaringan untuk menarik perhatian investor kripto di seluruh dunia.

Dalam artikel ini, kita melihat kinerja dan prediksi Terra LUNA dan mendiskusikan peluang tradingnya di bulan Oktober 2022.

Proyek Terra pertama kali diumumkan pada awal 2018 sebagai sistem pembayaran universal yang seharusnya membuat cryptocurrency nyaman untuk penggunaan sehari-hari. Sedangkan mainnet Terra diluncurkan pada April 2019.

Ide utama dari platform ini adalah untuk membuat jaringan terdesentralisasi untuk penyelesaian yang cepat dan terukur terkait dengan mata uang yang stabil.

Perlu dicatat bahwa pengembang mendekati masalah ini dengan cara yang sangat tidak standar dan berhasil mengatasi kelemahan utama dari stablecoin yang ada adalah sentralisasi, skalabilitas rendah, dan nilai tukar yang tidak stabil.

Prediksi Harga Terra LUNA Oktober 2022

Luna Crypto
Prediksi koin terra luna

Seperti yang dilansir dari changelly.com, banyak trader dan analis menganggap proyek ini cukup menjanjikan dan memprediksi bahwa itu bisa menunjukkan pertumbuhan harga yang signifikan. Namun, tidak ada yang tahu pasti bagaimana kinerja LUNA sebenarnya. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi kinerja harga koin.

Dalam beberapa minggu ke depan, cryptocurrency Terra dapat menarik lebih banyak perhatian dari investor. Akibatnya, harga aset diperkirakan akan naik.

Komunitas Terra (LUNA) dapat menarik pengguna dan pemasar melalui kerjasama tertentu dengan proyek dan perusahaan rintisan lainnya. Diharapkan pada bulan Oktober harganya bisa mencapai Rp50.000.

Banyak analis crypto menganggap Terra sebagai cryptocurrency yang sangat menarik. Pertama, memiliki potensi dan ambisi besar sebagai alat tukar dan pembayaran. Kedua, telah masuk 10 besar cryptocurrency terkemuka, dan pencapaian ini tidak dapat diabaikan oleh pelaku pasar crypto.

Baca juga: Panduan Mengenai Terra LUNA Adalah: Terra, LUNA, dan LUNA 2.0
Prediksi terra luna bulan Oktober 2022

Jika kamu berniat untuk membeli beberapa koin LUNA, pertukaran crypto instan Changelly adalah pilihan yang sempurna. Platform kami menawarkan cara untuk menukar coin ini dan lebih dari 200+ aset digital lainnya dengan cepat dan aman.

Mengikuti prediksi dari TradingBeast, pada Oktober 2022, harganya mungkin tidak akan berubah secara signifikan dan mungkin hanya mencapai $143,56. Koin bisa mengalami pertumbuhan bertahap. Pada tahun 2023, harga per token kripto LUNA bisa menjadi $154,52. Pada tahun 2024, aset digital mungkin bernilai lebih dari $200.

Menurut analisis teknis harga Terra yang diharapkan pada tahun 2022, biaya minimum Terra adalah $2,9897. Level maksimum yang dapat dicapai oleh harga LUNA adalah $3,35966. Harga trading rata-rata diharapkan sekitar $3,1296.

Pakar Cryptocurrency siap mengumumkan perkiraan mereka untuk harga LUNA pada Oktober 2022. Biaya trading minimum mungkin $2,80972, sedangkan maksimum mungkin mencapai $3,05969 selama bulan ini. Rata-rata, diharapkan nilai Terra mungkin sekitar $2,94971.

Ingat, melakukan trading diperlukan analisis sendiri dan lakukan riset terlebih dahulu sebelum membelinya. Kami hanya memberikan info dan bukan ajakan untuk melakuka trading koin ini.

Baca juga: Mengenal Luna Crypto Lebih Dekat

Sebagai info tambahan, VCGames sudah meluncurkan VCG Token yang sudah ada di Indodax dan juga BitMax. Token ini bisa distaking untuk mendapatkan banyak keuntungan ketika top up di VCGamers.

Dapatkan update VCG Token terbaru hanya di VCNews!

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!