Harga Starlight ML Terbaru Desember 2022

Harga Starlight ML Desember

Starlight Member adalah salah satu fitur yang ada dalam game Mobile Legends. Fitur ini mirip dengan Battle Pass dari game lainnya dan Starlight Member memiliki harga yang cukup terjangkau.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang berbagai fitur dan hadiah yang bisa kamu dapatkan jika membeli Starlight Member dan harga yang tersedia menurut menu yang ada dalam Mobile Legends.

Baca Juga: Harga Skin Zodiac Mobile Legends dan Cara Mendapatkannya!

Starlight Mobile Legends

Keuntungan Starlight ML
Keuntungan Starlight ML. Sumber: VCGamers

Starlight Member adalah salah satu fitur membership premium dalam game Mobile Legends atau ML yang bisa kamu akses dengan berlangganan dalam waktu bulanan.

Konsep dari fitur membership premium ini mirip dengan konsep Battle Pass yang tersedia dalam beberapa game lainnya seperti Genshin Impact, Free Fire, Arena of Valor, hingga PUBG Mobile.

Dengan berlangganan Starlight Member, kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah dan keuntungan tersendiri. Artikel ini akan membahas hadiah dan keuntungan tersebut, jadi jangan kelewatan ya!

Terdapat dua tipe Starlight Membership dengan harga yang berbeda. Tidak hanya itu, tentunya ada satu tipe yang memberikan rewards lebih banyak dengan harga yang lebih mahal.

Salah satu contoh keuntungan memiliki Starlight Member adalah hero dan skin gratis mingguan yang bisa kamu dapatkan secara berkala.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan border avatar eksklusif selama 31 hari atau satu bulan. Terlebih, kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah mingguan secara gratis seperti Magic Dust.

Membeli Starlight Member juga memberikan 10 extra Protection Points ketika kamu mengalami kekalahan. Terakhir, kamu juga bisa mendapatkan 10% EXP lebih banyak setiap menyelesaikan pertandingan.

Baca Juga: Mobile Legends Update: Stalking Jungle Ditiadakan!

Keuntungan dan Hadiah Member Starlight

Hadiah Starlight ML
Hadiah Starlight ML. Sumber: VCGamers

Seperti fitur Battle Pass yang ada di game lainnya, Starlight Member menawarkan berbagai hadiah setelah kamu mencapai sejumlah level.

Sebagai contoh, kamu bisa mendapatkan Crystal of Aurora ketika mencapai level 15. Salah satu cara untuk meningkatkan level Starlight Member adalah dengan menyelesaikan Tasks atau misi yang tersedia.

Kamu bisa melihat daftar misi di menu Tasks Starlight Member. Tasks yang tersedia akan muncul setiap minggunya, maka dari itu kamu harus menyelesaikan misi tersebut agar cepat naik level.

Hadiah yang bisa kamu dapat bermacam-macam, salah satunya adalah Starlight Gem. Starlight Gem bisa kamu tukarkan untuk mendapatkan berbagai skin yang tersedia di menu Shop Starlight Member.

Uniknya, kamu bisa langsung memilih salah satu dari lima limited skins. Terdapat Circus Magician Vexana, Double Identity Selena, Biohazard Yu Zhong, Lethal Fang Brody, dan Candy Bear Jawhead.

Baca Juga: 5 Item Build Joy Jungler Mobile Legends Terbaik, Gunakan Ini!

Harga Starlight ML 2022

Harga Starlight ML Diamond
Harga Starlight ML Diamond. Sumber: VCGamers

Berdasarkan menu Starlight Member di Mobile Legends, kamu bisa membeli Starlight Member biasa dengan 550 Diamond. Namun, kamu bisa mendapatkan diskon 30% untuk pembelian pertama seperti gambar di atas.

Jika kamu ingin membeli Starlight Member Plus, maka Diamond yang harus kamu keluarkan juga lebih banyak yakni 1100 Diamond. Kamu bisa mendapatkannya dengan 700 Diamond jika baru membeli pertama kali.

Jika dirubah menjadi mata uang Rupiah, harga Starlight Member biasa adalah sekitar Rp. 140,000 dan untuk Starlight Member Plus adalah sekitar Rp. 300,000.

Perbedaan antara dua versi Starlight Member adalah kamu bisa mendapatkan 29 level secara langsung jika membeli Starlight Member Plus.  Selain itu, kamu juga bisa claim Starlight Gem langsung di Advanced Pool.

Demikian pembahasan mengenai Starlight Member lengkap dengan harganya. Semoga bermanfaat bagi para pemain Mobile Legends!

Penuhi top up Diamond Mobile Legends untuk membeli Starlight Member hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!