Taktik Dan Hadiah Menarik Untuk Platinum 4 Free Fire

Kode Redeem FF Max

Ranking platinum 4 Free Fire tidak sulit untuk diraih. Lihat taktik terbaik untuk mendorong rank sampai Platinum 4 Free Fire dalam seminggu saja dan hadiah untuk kamu yang terbaik.

Rank platinum 4 Free Fire bukanlah peringkat tertinggi. Tetapi sobat Vicigers perlu menghabiskan banyak upaya untuk segera mencapainya sebelum mencoba naik level dan mencapai tier Grandmaster. Lihat taktik terbaik untuk push rank Platinum 4 Free Fire dengan sukses dan ada hadiah terbaik yang sudah menunggumu.

Cara Mencapai Platinum 4 Free Fire

Kamu perlu mendapatkan 2.413 poin untuk mencapai Platinum 4 Free Fire OB32. Kemudian, ketika kamu mendapatkan 2.601 poin, kamu akan mencapai Diamond 1.

Jika mulai dari rank terendah dalam game ini, kamu harus mendapatkan banyak Booyah untuk mencapai Platinum 4 Free Fire. Berikut adalah beberapa tips untuk mencapai tingkat ini segera.

Fokus Pada Tahap Awal

Platinum 4 Free Fire

Tahap awal adalah langkah yang sangat penting untuk mendapatkan poin rank di game battle royale ini. Hal ini adalah tahap termudah ketika sobat Vicigers hanya akan melawan bot dan player noob.

Oleh karena itu, kamu bisa mendapatkan banyak poin rank dan poin kill untuk mencapai tier gold dari rank Perunggu. Kemudian, kamu akan memiliki pondasi yang kuat untuk terus naik rank dan mencapai Platinum 4 Free Fire.

Player harus menghabiskan sekitar satu minggu untuk naik level dari Bronze ke Gold dan satu minggu lagi untuk mencapai Platinum 4 Free Fire saat skillmu ditingkatkan. Membagi kemajuan ke dalam tahapan yang berbeda membantumu menggambar rencana dan strategi yang tepat untuk mendapatkan hasil terbaik.

Mainkan Dalam Mode Skuad

Platinum 4 Free Fire

Aturan untuk naik rank dengan cepat di game battle royale seperti Free Fire dan PUBG Mobile adalah berkonsentrasi pada mode permainan. Meskipun mode solo sangat menarik, kamu harus memainkan mode skuad.

Mode permainan ini memungkinkan kamu dihidupkan kembali ketika knock. Dalam mode Solo, kamu akan langsung mati dan kehilangan banyak poin rank ketika mati lebih awal.

Jangan Bermain Dengan Orang Asing

Platinum 4 Free Fire

Beruntung jika kamu bertemu rekan tim yang hebat saat mencocokkan dengan orang asing. Tetapi jika bertemu orang asing atau player toxic,  itu akan menjadi hari yang buruk.

Untuk menjamin bahwa kamu dapat bermain dengan rekan satu tim sejati yang akan mendukung dan bekerja sama dengan kamu selama pertandingan.

Mereka akan membantu ketika kamu membutuhkannya dan memberikan kontribusi damage untuk kill musuh. Kemudian, kamu akan memiliki lebih banyak peluang untuk mendapatkan Booyah dan mengumpulkan lebih banyak poin rank.

Ambil Airdrop Dan Persediaan Tingkat Tinggi

Platinum 4 Free Fire

Meloot persediaan yang bagus adalah elemen penting dalam game survival battle royale seperti Free Fire. Karena itu, semakin baik persediaan yang kamu loot, semakin banyak poin bertahan hidup yang didapatkan.

Hal ini adalah hadiah bagi mereka yang selamat di medan pertempuran. Persediaan terbaik di Free Fire ditempatkan di dalam airdrop. Karena itu, kamu harus meloot persediaan standar tinggi dan langka.

Fokus Bertahan Dan Masuk 10 Besar

Platinum 4 Free Fire

Pemenang akan mendapatkan poin survival tertinggi. Para player yang tersingkir segera tidak diberikan poin. Selain itu, player dengan kinerja buruk dan waktu bertahan hidup yang singkat dapat kehilangan sejumlah besar poin rank. Hal itu membuatmu membuang lebih banyak waktu mengumpulkan poin rank untuk naik level.

Jika kamu tidak dapat mencapai tier Platinum 4 Free Fire sebelum season berakhir, rankmu akan diturunkan di awal season berikutnya karena mekanisme reset rank.

Jika ingin memiliki titik awal yang lebih tinggi di season  berikutnya, setiap player harus berusaha mencapai rank tertinggi di season saat ini.

Minta Bantuan Teman

Platinum 4 Free Fire

Jika ingin push rank dengan cepat, mintalah bantuan teman. Kamu dapat bekerja sama dengan pro player dan meminta mereka untuk mendukungmu. Misalnya, kamu dapat meminta teman untuk meninggalkan player bot dan player noob untuk kamu kill dan dapatkan poin kill.

Selain itu, pro player dapat membantumu mengepung musuh dan menyebabkan damage yang membuat mereka lemah sebelum kamu menyelesaikan target. Ketika dirimu di knock, dikejar, atau dikepung, mereka dapat membantumu bertahan hidup.

Teman yang membutuhkan adalah teman memang. Hanya meminta mereka untuk membantumu. Pro player biasanya bersedia membantu teman mereka untuk bermain lebih baik.

Baca juga: 5 Tempat Barbar di Map Alpine FF, Ayo Dicoba!

Hadiah Untuk Platinum 4 Free Fire

Player yang mencapai rank Platinum 4 Free Fire di season ini akan diberikan 2500 Koin Gold di awal season berikutnya. Jika mencapai tier yang lebih tinggi, player akan mendapatkan lebih banyak Koin GOld.

Misalnya, pemenang tingkat diamond mendapatkan 3000 koin gold dan player Heroik di Free Fire akan mendapatkan 5000 Koin Gold dan Avatar untuk season ini.

Baca juga: Event FF Terbaru: Cara Mendapatkan Skin Frozen Fox Loot, Skin Waggor Pet dan Skin Yeti Pet

Itulah semua adalah taktik yang harus diketahui dalam mencapai tier Platinum 4 Free Fire, serta hadiah untuk player Platinum. Ayo mulai push rank sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!