5 Hadiah Permanen Untuk Diklaim Dari Event Kolaborasi Free Fire x Money Heist

Collab Free Fire

Event kolaborasi di Free Fire selalu menarik bagi para player karena mereka memberi peluang bagus untuk mendapatkan berbagai hadiah eksklusif dan ada yang permanen. Selama bertahun-tahun, banyak event kolaborasi telah terjadi yang melibatkan perusahaan dan kepribadian seperti McLaren, Cristiano Ronaldo, dan lainnya.

Dengan event kolaborasi Money Heist terbaru, banyak hadiah bertema, seperti bundel kostum dan lainnya, telah tersedia di dalam game Free Fire. Kamu dapat memperolehnya dengan berpartisipasi dalam event kolaborasi yang ditambahkan ke Free Fire.

Nah, untuk kamu ingin mendapatkan banyak hadiah permanen dan keren, silahkan simak hadiah terbaik dari event kolaborasi antara Free Fire dengan Money Heist dibawah ini.

Hadiah Terbaik Dari Event Kolaborasi Free Fire x Money Heist

Vector – Red Robster

Skin senjata selalu diminati oleh semua player Free Fire, bukan hanya karena meningkatkan tampilan visual senjata api tetapi juga meningkatkan atribut tertentu. Skin unik ini dapat kamu dapatkan secara permanen dari event Reload Target Down.

Namun, kamu perlu mencatat bahwa event ini akan segera berakhir, yang berarti kamu harus cepat untuk mendapatkannya.

Bundel Red Robster

Bundel Red Robster mengambil tempat berikutnya dalam daftar hadiah permanen yang bisa kamu dapatkan pada event kolaborasi FF dengan Money Heist. Kamu bisa mendapatkannya melalui Plan Bermuda: Raid and Run.

Pertama-tama, kamu harus mengumpulkan Heist Gold melalui drop setelah pertandingan dan misi harian. Setiap token sama dengan satu “ton”, dan kamu dapat mencairkan dan menyimpannya. Kamu akan diberi hadiah bundel ini secara permanen setelah kamu mengumpulkan sebanyak 150 ton.

Gold Vault – Gloo Wall

Gold Vault Free Fire

Skin Gloo Wall adalah item skin lain yang didambakan banyak player di Free Fire. skin Gold Vault didapat dari event Reload Target Down seperti skin Vector.

Kamu harus menghabiskan diamond pada putaran untuk mendapatkan skin Gloo Wall ini. Jangan berharap lebih bahwa hadiah event kolaborasi antara Free Fire dengan Money Heist semuanya gratis. Kamu juga perlu mengeluarkan sejumlah diamond untuk bisa mendapatkannya secara permanen.

Bundel Crimson Criminal

Bundel Crimson Criminal Free Fire

Bundel Kriminal Crimson diperkenalkan di Free Fire melalui Faded Wheel yang dimulai pada 11 Desember 2021. Event ini juga membutuhkan sejumlah diamond agar kamu bisa mendapatkannya secara permanen.

Pertama, kamu harus menghapus dua item dari kumpulan hadiah yang tidak kamu butuhkan dan kemudian mulai memutar roda. Kamu dijamin akan menerima hadiah utama dalam delapan putaran karena hadiahnya tidak berulang.

Baca juga: 7 Karakter Garena Free Fire Terbaik yang Harganya Tidak Terlalu Mahal

Mendapatkan Bundel Kriminal Crimson secara permanen akan menambah koleksi bundel. Kamu bisa mendapatkan banyak skin dalam satu bundel ini. Mulai dari baju sampai dengan skin senjata. 

Tampilan dan desain yang berwarna merah membuat kamu akan ditakuti dan disegani oleh player lain. Perpaduan warna hitam dan merah pada skinnya juga sangat kerena dan terlihat elegan untuk dimiliki.

Emote Money Throw

Emote Money Throw

Hadiah permanen terakhir yang bisa kamu dapatkan pada event kolaborasi Free Fire dan Money Heist adalah emote Money Throw. Setelah aktivasi, karakter kamu akan melakukan tindakan di mana ia melempar kantong uang ke tanah. Kamu harus mengakses Faded Wheel yang sama yang disebutkan sebelumnya untuk mendapatkannya.

Sesuai dengan tema dari event kolaborasi, emote ini memang sengaja menampilkan kesan menghambur uang. Sama seperti pada film Money Heist yang mencuri uang.

Emote ini sangat cocok kamu gunakan saat di lobi dan mempertontonkan kepada player lainnya. Bagi player yang tidak memilikinya pasti akan merasa cemburu dengan emote yang kamu dapatkan tersebut.

Baca juga: DJ Alok Vs Clu: Mana yang Lebih Baik Untuk Gameplay Strategis di Free Fire?

Nah, itu dia 5 hadiah permanen yang bisa kamu dapatkan di event kolaborasi antara Free Fire dan Money Heist pada bulan Desember 2021 ini. Jangan lewatkan untuk bisa mendapatkannya, ya bro. Sebab, kamu hadiahnya sangat keren dan bisa dibilang tidak akan bisa kamu dapatkan lagi selain di event kolaborasi ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!