WAW! Ini Hadiah FF yang Bisa Didapatkan dengan Diamond November 2021

Hadiah FF yang Bisa Didapatkan Dengan Diamond November 2021

Dalam game Free Fire terdapat beberapa item yang bisa didapatkan secara gratis ataupun menggunakan diamond. Di November 2021 ini kamu bisa mendapatkan hadiah FF dengan membelinya menggunakan diamond.

Tentu saja ini di khususkan bagi player yang masih punya sejumlah diamond di akun FF-nya. Karena hanya menggunakan diamond, kamu bisa menedapatkan hadiah FF di bulan November 2021.

Free Fire menawarkan sejumlah besar item dalam game yang imersif untuk membuat player tetap bermain setiap hari. Diamond adalah mata uang dalam game khusus yang dapat dibeli dengan uang tunai secara nyata melalui Top Up.

Player Free Fire dapat menambahkan hingga 5000 diamond dalam satu item. Diamond ini akan membantu kamu mendapatkan hadiah FF dan secara eksklusif, seperti peti, emote, dan masih banyak lagi.

Kami sudah merangkum sejumlah hadiah FF untuk dibeli dengan diamond pada bulan November 2021. Cek detail lengkapnya pada penjelasan dibawah ini.

Hadiah FF November 2021

Karakter

skill-Alok-Achkar-Peres-Petrillo

Karakter adalah salah satu hadiah FF untuk didapatkan dengan menggunakan diamond. Ada lebih dari 30 karakter berbeda dengan skill unik yang dimiliki oleh masing-masing karakter. Setiap karakter di Free Fire memiliki gaya khusus atau skill yang bisa membantumu untuk mendapatkan Booyah.

Kamu dapat menggunakannya untuk push rank dan gameplay agresif sesuai gaya permainan kamu sendiri. Karakter seperti DJ Alok dan Chrono adalah dua karakter yang paling dicari oleh player FF. 

Elite Pass

Wolfrahh-Free-Fire-Max-1

Kamu juga dapat membeli Elite Pass di Free Fire dengan bantuan diamond. Elite Pass ini terdiri dari pakaian langka, skin senjata, dan banyak hadiah FF dan fantastis lainnya.

Ada dua jenis Elite Pass dalam game ini, yaitu Elite pass seharga 499 diamond, dan Elite Bundle seharga 999 diamond. Kamu bisa memiliki antara keduanya sesuai dengan jumlah diamond yang kamu miliki saat ini.

Pets

3 Pet Free Fire Terbaik 2021

Free Fire juga telah memperkenalkan banyak pet dengan skill luar biasa. Kamu juga dapat membelinya dengan menggunakan diamond. Ada 18 pet yang tersedia untuk dibeli dengan diamond. Beberapa pet ini memiliki skill seperti memulihkan hingga 10 HP pada setiap kill, yang sangat berguna dalam situasi pertempuran yang menantang.

Sama halnya dengan item karakter, item pets memiliki berbagai model yang bisa kamu koleksi. Tak hanya itu saja, dari setiap pet bisa membantumu dalam memenangkan pertandingan hinggar zona terakhir di mode ranking Free Fire.

Skin Senjata

Skin Evo Terbaik Yang Pernah Dirilis Free Fire

Hadiah FF keempat yang bisa didapatkan dengan diamond Free Fire adalah skin senjata. Game ini memiliki beberapa item skin yang menakjubkan untuk senjata. Skin ini hadir dengan pesan feed kill khusus, penampilan khusus, dan banyak lagi.

Baca juga: Trik Mudah Untuk Hacking Mobil Free Fire, Disangka Jadi Cheater!

Beberapa skin senjata adalah legendaris dan terbatas waktu, sehingga banyak dari player FF tidak dimiliki oleh sebagian besar player. Untuk membelinya secara permanen, tentu saja menggunakan diamond yang dimiliki pada akun FF masing-masing player.

Emotes

Emotes Free Fire

Emote adalah cara luar biasa untuk berinteraksi dengan rekan satu tim dan menikmati permainan sepenuhnya. Kamu dapat melakukan gerakan tarian yang menarik dengan bantuan item emotes ini.

Banyak pilihan emotes, mulai dari harga sekitar 199 sampai dengan 399 diamond di Free Fire. Emotes ini terlihat sangat keren dan memberikan tampilan yang signifikan pada inventaris player FF.

Baca juga: Inilah Pet Free Fire Terbaik 2021, Cocok Banget Jadi Teman Bertempur!

Adanya item di dalam game memberikan kesan tersendiri bagi setiap gamers. Tak terkecuali dengan game Free Fire yang menghadirkan berbagai macam item yang bisa dibeli oleh setiap player FF.

Pada dasarnya, item bisa didapatkan dengan gratis melalui event khusus. Tapi, jika kamu memang memiliki diamond, semua item bisa kamu beli tanpa harus menyelesaikan misi pada event tertentu.

Itulah tadi beberapa hadiah FF yang bisa kamu dapatkan dengan diamond pada November 2021 ini. Item tersebut bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang masih memiliki banyak diamond pada akun FF-mu.

Jika kamu pusing untuk menggunakannya, beli saja beberapa item yang kami tawarkan diatas. Tentu akan menambah koleksi baru dalam akun FF-mu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!