5 Hack Diamond Mobile Legends yang Haram Digunakan

5 Hack Diamond Mobile Legends yang Haram Digunakan, Awas Jadi Korban Phising!

Hallo sobat Vicigers, kalian tau tidak? Cara hack diamond Mobile Legend banyak dicari oleh player MLBB yang tergiur ingin punya diamond yang banyak. Memang sih, punya banyak diamond bakal bikin permainan semakin seru.

Klik disini untuk melihat artikel lainya 

Pasalnya, diamond bisa dipakai untuk membeli berbagai item menarik seperti skin, hero, emote, dan masih banyak lagi. Untuk bisa mendapatkan diamond, player harus membayar dengan sejumlah uang.

Sayangnya, tidak semua orang mau mengeluarkan uang demi membeli diamond. Banyak juga yang menganggap harga diamond terlalu mahal. Itu sebabnya sebagian orang mencari cara ilegal seperti hack diamond.

5 Aplikasi Hack Diamond Mobile Legends yang Wajib Dihindari

Mereka yang memilih untuk melakukan hack, banyak yang tidak menyadari bahayanya mendapatkan diamond dengan cara ilegal. Di balik kemudahan yang didapatkan, ada bahaya yang mengintai.

Berikut lima hack diamond Mobile Legend yang HARAM digunakan. Berikut bahaya di baliknya.

Lucky Patcher 

5 Hack Diamond Mobile Legends yang Haram Digunakan
Source : Arifmuhammad

Aplikasi hack ini bisa membuat penggunanya melakukan hack diamond, skin, dan hero di Mobile Legends. Aplikasi hack ini sebenarnya sudah banyak dikenal oleh para hacker game.

Banyak game yang menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan fitur-fitur eksklusif secara gratis.

iMLS

Source : google.com

Aplikasi yang ini disebut bisa membuka semua skin dan memberikan diamond secara cuma-cuma. APK ini bahkan dikatakan bisa membuat aplikasi Mobile Legends terhindar dari lag, alias patah-patah saat bermain.

Mobile Legends Mod Kuroyama

Source : google.com

Aplikasi ini merupakan versi mod dari game Mobile Legends. Penggunanya dikatakan bisa melakukan map hack, drone view, skin hack, sampai diamond hack. Cheat ini populer usai diciptakan oleh seorang user internet bernama Kuroyama.

Mobile Legend Generator

Ada banyak situs generator yang tersebar di internet. Situs-situs ini menjanjikan diamond gratis secara cuma-cuma dalam jumlah yang banyak. Tidak sedikit dari player yang tergiur untuk menggunakan generator ini.

Padahal, sudah banyak yang tertipu, bahkan menyebabkan akunnya tak bisa dibuka lagi karena diuri oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Sementara diamond yang dijanjikan, tidak juga didapatkan.

Mobile Legend Mod Unlimited diamond APK

Sesuai namanya, Mod ini bisa membuat penggunanya mendapatkan diamond gratis secara tak terbatas. Cheat ini jelas merugikan perusahaan pengembang game. Jika ketahuan oleh pihak Moonton, pengguna Mod ini tentu bakal mendapat sanksi yang tegas. Jangan sampai gak bisa lagi main game kesayangan cuma gara-gara tergiur diamond gratis.

Kenapa Hack Diamond ML Tidak Boleh Digunakan?

Kamu mungkin tergiur dengan banyaknya jumlah diamond yang dijanjikan bisa didapatkan secara cuma-cuma oleh hack-hack di atas. Namun kamu perlu tahu bahaya di baliknya.

Menggunakan hack dan aplikasi pihak ketiga yang ilegal bisa membuat kamu kena sanksi dari pihak Moonton, selaku pengembang resmi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Berikut beberapa sanksi yang bisa kamu dapatkan kalau kamu mendapatkan diamond secara ilegal:

  1. Seluruh diamond yang sudah kamu dapatkan secara ilegal akan ditarik.
  2. Akun kamu akan di ban sementara dan tak bisa login.
  3. Bisa juga kamu bakal terkenal ban secara permanen.
  4. Hero dan karakter yang ada di akun kamu akan dihapus semuanya.

Selain sanksi dari Moonton, penggunaan hack diamond dari situs dan aplikasi ilegal juga berpotensi membuat kamu jadi korban phising alias pencurian data pribadi.

Data yang dicuri bisa digunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, hingga akhirnya kamu yang malah merugi.

Cara Aman Dapat Diamond Mobile Legends Gratis Tanpa Hack

Sebenarnya, banyak kok cara mendapatkan diamond Mobile Legends gratis yang aman dan legal. Jadi kamu enggak perlu menggunakan hack diamond yang berbahaya.

Ada beberapa trik yang sudah Vicigers rangkum untuk kamu mendapatkan diamond secara cuma cuma yang aman, legal, dan jauh dari risiko banned.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Wai Yan Paing

    give me daimonds pls