Guardian Helmet, Item Yang Diremehkan Oleh Para User Tank

guardian helmet

Hola Vicigers! Item Guardian Helmet merupakan salah satu item Defense untuk para user Tank di game Mobile Legends: Bang Bang. Namun tidak semua user Tank menggunakan item ini karena banyak item Defense yang lebih populer dibandingkan dengan item Guardian Helmet ini.

Item yang satu ini sudah jarang dipakai oleh para user Tank untuk bermain dalam mode ranked. Padalah banyak sekali manfaat yang diberikan oleh item ini kepada para penggunanya. Salah satu nya dapat memberikan regen HP yang tinggi ketika dari sudah sekarat.

Guardian Helmet akan memberikan banyak sekali manfaat dan juga memberika tambahan stat untuk hero yang menggunakan item Guardian Helmet ini.

Pada item ini juga akan memberikan efek pasif terhadap hero yang menggunakan item ini. Item ini sangat cocok untuk tank yang berada di garis terdepan yang telah menerima banyak damage yang diberikan kepadanya.

Dengan menggunakan item ini para user Tank akan mendapatkan tambahan poin stat berupa 1550 HP dan 100 HP regen.

Tambahan regen HP yang diberikan item ini sangat bermanfaat sekali untuk hero tank yang sudah sekarat setelah melakukan inisiasi teamfight. Sehingga tidak harus kembali ke base untuk mengisi darah.

Pasif yang diberikan oleh item ini sangat berguna sekali ketika terjadi teamfight. Yang dimana akan memberikan tambahan efek berupa pemulihan HP sebesar 1,5% dari maksimal HP.

Ketika membunuh hero lawan maka akan mendapatkan efek regenerasi sebesar 0,4%. Dan jika mendapatkan Assist maka akan mendapatkan efek regenerasi sebesar 0,2%. Berikut ini merupakan hero yang cocok untuk menggunakan item ini.

Hilda

Hilda merupakan hero Tank-Fighter yang sangat cocok menggunakan item Guardian Helmet ini. Karena skill pasif yang dimiliki Hilda sangat cocok ketika dipadukan dengan Guardian Helmet ini yang dimana skill pasif dari Hilda ketika ia masuk ke rerumputan, ia akan memulihkan HP nya selama tidak tersentuh oleh lawan.

Hal ini sangat cocok bila dipadukan dengan Guardian Helmet, yang akan membuat Hilda tidak usah pulang ke base untuk mengisi darah nya.

Akai

Akai merupaka hero Tank yang cocok apabila menggunakan Guardian Helmet ini. Karena pasif dari Akai sendiri yaitu akan mendapatkan shield sebesar 8% dari maksimal HP yang ia miliki. Maka dari itu Guardian Helmet sangat cocok digunakan oleh hero Panda ini.

Bellerick

bellerick

Hero Tank yang satu ini memang menjadi sangat over Powered setelah di revamp oleh moonton. Skill pasif dari Bellerick ini akan sangat berguna jika dipadukan dengan Guardian Helmet ini yang di mana saat dia mendapatkan 20% tambahan HP dari maksimal HP yang dia miliki.

Guardian Helmet akan memberikan tambahan HP juga untuknya yang membuat regenerasi HP dari Bellerick bertambah dengan cepat.

Tigreal

Tigreal-Mobile-Legend

Tigreal merupakan hero Tank yang dimana ketika sudah memasuki late game akan begitu merepotkan bagi lawannya. Terutama dari skill Ultimate nya yang dapat menarik semua hero lawan.

Maka dari itu Tigreal membutuhkan item yang dapat membuat dirinya menjadi lebih tebal dan tidak bisa dapat dihancurkan begitu saja.

Jhonson

Hero yang dapat berubah menjadi sebuah mobil ini sangat cocok bila menggunakan Guardian Helmet. Yang dimana ketika darah Jhonson sekarat ia akan mendapatkan pasif berupa tambahan shiled yang sangat berguna untuk menjauh dari kejaran musuh.

Apalagi ditambah dengan Guardian Helmet yang dapat meregenerasi HP dari Jhonson yang tengah sekarat itu. Maka Jhonson akan sulit dibunuh ketika sudah sekarat.

Guardian Helmet menjadi item yang sudah sangat jarang dipakai oleh user Tank, padahal memiliki banyak manfaat yang sangat berguna untuk para tanker sebagai garis terdepan ketika teamfight terjadi.

Dengan harga yang lumayan mahal biasanya para user Tanker akan membeli item Guardian helmet ini ketika berada di mid game menuju ke late game.

Yang dimana ketika sudah memasuki late game semua para pemain mobile legends akan memutar otak untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Maka dari itu para user Tanker akan memilih dengan cermat item-item yang akan digunakan untuk menghadapi late game ini.

Baca Juga : Item Wajib Untuk 5 Marksman Agar Tidak Mudah Terbunuh

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!