5 Perubahan Terbesar di GTA Online Summer Update 2022

Cheat GTA San Andreas

GTA Online Summer Update akan menjadi sangat besar, dengan sejumlah besar konten dan perubahan baru. Ada beberapa perubahan besar yang harus kamu ketahui.

Sepertinya Rockstar akan lebih memperhatikan GTA Online, penghasil uang terbesar mereka. Mereka telah mengumumkan GTA Online Summer Update baru yang akan membawa fitur baru dan perubahan gameplay ke dalam game.

GTA Online telah menghasilkan miliaran setiap tahun, tetapi masih banyak hal yang perlu ditingkatkan. Pembaruannya biasanya cukup rumit, dengan tambalan baru-baru ini membawa kembali favorit penggemar Franklin Clinton bersama selebriti kehidupan nyata Dr. Dre bersama dalam petualangan baru.

Inilah sebabnya mengapa GTA Online Summer Update 2022 sangat digembar-gemborkan. Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan 5 perubahan terbesar di GTA Online Summer Update 2022. Pembaruan sudah keluar pada 26 Juli 2022.

Perubahan GTA Online Summer Update 2022

GTA Online bersiap untuk pembaruan konten utama baru yang sudah tiba pada akhir bulan ini. Beberapa penyesuaian dan fitur baru yang akan dibawa oleh pembaruan telah dikonfirmasi secara resmi oleh Rockstar Games. Pengembang juga telah membahas arah umum yang akan diambil game dalam waktu dekat.

Semua modifikasi dan peningkatan besar dari pembaruan yang akan datang tercakup dalam artikel ini. Sementara penekanan artikel ini terutama pada peningkatan yang telah diumumkan secara resmi, beberapa bocoran tidak resmi juga disebutkan.

Peningkatan Kualitas Permainan

GTA Online Summer Update
Franklin

Dalam pembaruan ini, Rockstar akan mengatasi beberapa keluhan lama komunitas, seperti nerf Penindas Mk II, mengaktifkan Misi Jual di Sesi Undangan Saja, dan banyak lagi. Namun, yang pertama masih merupakan perubahan yang paling diinginkan.

Sepeda telah menjadi kendaraan terbaik untuk orang yang berduka sejak dirilis pada tahun 2018, yang telah sangat menurunkan kualitas sesi publik.

Nerf akan mengurangi efektivitas rudal sepeda, bersama dengan penanggulangannya seperti sekam atau asap. Pemain di kendaraan lain seharusnya lebih mudah berurusan dengan Penindas Mk II sekarang.

Beberapa peningkatan yang telah lama diminta komunitas akan disertakan dalam Pembaruan Musim Panas mendatang. Mendapatkan snack dan armor akan lebih mudah, efficacy homing missile dan countermeasures untuk Oppressor Mk II akan diturunkan, dan Sell Mission di sesi Invite Only akan diaktifkan.

Ini hanya segelintir peningkatan kualitas hidup yang akan diterima pemain GTA Online musim panas ini, menurut Rockstar. Mereka menegaskan bahwa, ke depan, mereka akan menambahkan lebih banyak input pemain dan membuat perubahan tambahan berdasarkan umpan balik yang diterima.

Karena modifikasi yang disebutkan di atas didasarkan pada umpan balik pemain, ada sedikit keraguan bahwa mereka akan diterima dengan baik oleh komunitas.

Peningkatan Pembayaran

GTA Online Summer Update
Trevor Philips (Sumber: Gamexran)

Keluhan besar lainnya yang sering dibuat penggemar tentang GTA Online adalah mendapatkan uang dalam game sangat lambat, meskipun semuanya membutuhkan banyak uang untuk ditingkatkan.

Rockstar telah memutuskan untuk mengatasi masalah ini dengan meningkatkan beberapa hadiah uang tunai yang diperoleh dari semua mode permainan.

Ini akan mengurangi jumlah penggilingan, memungkinkan pemain untuk melakukan apa yang mereka sukai daripada melakukan hal yang sama sepanjang waktu untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Pembayaran untuk Pengawal, Rekanan, dan Anggota MC akan meningkat, menurut Rockstar. Ini akan mendorong pemain untuk berpartisipasi dalam co-op daripada bermain solo.

Selanjutnya, juga akan ada lebih banyak bonus tunai dari aktivitas lain, termasuk pembayaran yang lebih tinggi untuk mode Musuh, Balapan, dan beberapa final Heist.

Untuk mengimbangi para gamer atas waktu mereka, terlepas dari apa yang mereka pilih untuk dimainkan, Rockstar juga akan meningkatkan beberapa hadiah uang tunai yang diperoleh dari semua mode permainan.

Mereka percaya bahwa menaikkan penghargaan ini akan memberi pengguna lebih banyak fleksibilitas untuk melakukan apa yang mereka sukai dan mendapatkan apa yang mereka inginkan lebih cepat.

Ini masuk akal, karena perubahan seperti ini akan menghilangkan kebutuhan akan penggilingan yang monoton dan berulang, sesuatu yang bisa membuat keajaiban bagi basis pemain.

Misi Kontak IAA Baru

GTA Online Summer Update
Niko Bellic (Sumber: Gamexran)

Rockstar telah mengkonfirmasi di Newswire bahwa pembaruan berikutnya akan memperluas karir kriminal Bikers, Gunrunners, Executives, dan Nightclub Owners. Akan ada konten baru, dengan sorotan adalah Misi Kontak IAA baru. Pemain akan dapat bertindak sebagai operator lapangan IAA khusus selama misi ini yang pertama di GTA.

Terjun payung

GTA Online Summer Update
Misi Prolog

Dataminer populer alloc8r telah mengungkapkan beberapa informasi lagi. Rupanya, skydiving, aktivitas yang benar-benar baru, akan diperkenalkan ke game dengan pembaruan berikutnya. Koleksi “skydive” baru akan tiba di sampingnya.

Selain itu, leaker mengklaim bahwa file DLC berisi 26 slot kendaraan baru, serta dua senjata baru, salah satunya adalah senapan taktis.

Baca juga: Kumpulan Password GTA 5 Paling Lengkap 2022

Dukungan Khusus

GTA Online Summer Update
GTA 5 (Sumber: Steam)

GTA Online dirilis pada tahun 2013. Sejak itu, Rockstar sangat mendukungnya, dengan sejumlah besar pembaruan. Dengan pembaruan musim panas, mereka berjanji untuk terus mendukung permainan di masa depan.

Ini sejalan dengan rencana mereka untuk memisahkan GTA Online dari GTA 5 dan tetap menjalankannya bahkan setelah rilis GTA 6.

Pemain dapat mengharapkan untuk melihat acara musiman yang dikuratori secara khusus, tantangan komunitas, bonus tambahan serta hadiah dan kejutan lainnya yang akan membuat permainan tetap segar dan dinamis.

Karier Kriminal Eksekutif, Biker, Gunrunner, dan Pemilik Klub Malam akan diperluas dalam pembaruan GTA Online mendatang. Fitur ini pertama kali diperkenalkan dengan GTA 5 edisi generasi berikutnya, dan mungkin juga akan datang ke platform lain.

Baca juga: 4 Mobil GTA Online Terbaik di Tahun 2022

Ini juga akan mencakup serangkaian misi kontak yang memberi pemain kesempatan untuk direkrut sebagai agen lapangan IAA khusus untuk menyelidiki konspirasi kriminal yang baru lahir.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID