5 Kelebihan GTA Online Criminal Enterprises 

GTA Online Criminal

Pembaruan untuk GTA Online Criminal Enterprises akhirnya membuat sebagian besar penggemar menghargai Rockstar Games dan bagaimana mereka menangani judul berusia satu dekade ini.

Hal ini hampir menjadi tren baru yang dibawa Rockstar Games ke GTA Online Criminal Enterprises, pembaruan ini melakukan yang terbaik dan mendapatkan antusias dari para fans game GTA.

Ada beberapa kelebihan GTA Online Criminal, terutama dengan pembaruan ini. Oleh karena itu, artikel ini akan fokus pada lima alasan terpenting dan kelebihan dari game GTA Online Criminal.

Dapatkan Laptop ROG Gratis dan hadiah menarik lainnya hanya dengan ikutan Discord Quest #GamingYourWay di VCGamers. Gabung Sekarang Di Sini!

Daftar Keunggulan GTA Online Criminal

Update terbaru dari pengembang memberikan harapan baru bagi para gamer yang memainakn game GTA Online. Dimana ada beberapa perubahan yang sangat signifikan.

Banyak Peningkatan Kualitas Game

GTA Online Criminal
Karakter GTA bernama Niko Bellic (Sumber: Gamexran)

Peningkatan kualitas game adalah fitur yang mungkin tidak diperhatikan pemain pada awalnya, tetapi pengaruhnya terhadap gameplay sangat besar. Pembaruan ini membawa banyak perubahan pada judul, membuat gameplay lebih mudah diakses dan menarik.

Selanjutnya, tweak seperti cara yang lebih baik untuk mengkonsumsi makanan ringan dan melengkapi armor dalam game adalah sesuatu yang diharapkan pemain dari Rockstar Games untuk diterapkan untuk sementara waktu. Dengan demikian, pembaruan ini akhirnya membuktikan bahwa pengembang mendengarkan penggemar.

Konten Baru

GTA Online Criminal
Bermain game GTA Online Criminal

Pembaruan ini juga membawa beberapa konten baru yang sangat dinanti, seperti misi Kontak yang sama sekali baru yang memungkinkan pemain menjadi agen IAA.

Hal ini adalah perkembangan lain yang disambut baik karena banyak gamer telah mengharapkan misi yang melibatkan agensi IAA, yang telah berada di alam semesta GTA selama beberapa waktu.

Selain itu, mobil, item, dan bahkan pakaian baru telah ditambahkan ke dalam game dengan pembaruan ini, yang tentunya membuat sebagian besar pemain senang. Selanjutnya, pembaruan akan terus menambahkan lebih banyak konten baru dalam beberapa bulan mendatang.

Perluasan Karir Kriminal

GTA Online Criminal
Misi dalam game GTA Online Criminal

Pemain juga menerima tujuan dan misi baru untuk semua pekerjaan kriminal dalam permainan, serta peningkatan hadiah, yang telah diterima dengan baik.

Saat ini, karir kriminal adalah bagian penting dari menghasilkan uang, terutama pendapatan pasif. Akibatnya, pemain memiliki waktu lebih banyak untuk mengerjakan misi baru dan lebih banyak fitur untuk dicoba.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Peningkatan Pembayaran Untuk Pencurian

GTA Online Criminal
Kasusu kriminal dalam game GTA (Source: Ingenio Virtual)

Pencurian adalah bagian penting dari pengalaman GTA Online, dan bagi banyak orang, itu juga merupakan nilai jual untuk game ini. Sebagian besar pemain akan setuju bahwa dimasukkannya misi Heist ke dalam game adalah salah satu keputusan terbaik yang pernah dibuat Rockstar Games.

Tapi itu hampir satu dekade yang lalu, jadi sangat puitis bahwa pembaruan Criminal Enterprises memberi misi Heist energi baru dengan memberi pemain pembayaran yang lebih besar.

Sekarang, lebih banyak pemain akan bersedia untuk bergabung dengan misi pengaturan Heist daripada sebelumnya karena peningkatan hadiah ini. Ini bisa dibilang tambahan paling berharga yang dibuat pembaruan ini untuk GTA Online, yang telah membawa pembaruan ini ke tingkat berikutnya.

Baca juga: 4 Mobil GTA Online Terbaik di Tahun 2022

Penindas Mk II Dinerf

GTA Online Criminal
misi kriminal dalam game GTA. Source: GTAinside

Salah satu topik yang paling banyak dibicarakan di komunitas Grand Theft Auto Online adalah keterputusan yang aneh antara apa yang diinginkan penggemar dari game dan apa yang telah disediakan oleh Rockstar Games.

Hal ini menimbulkan kritik keras dari para penggemar karena mereka selalu merasa pendapat mereka tidak pernah dipertimbangkan.

Karena itu, banyak pemain menjadi sangat sinis terhadap Rockstar Games, terutama sejak mereka mulai mempromosikan penggunaan Kartu Hiu, daripada memperbaiki beberapa masalah utama dalam permainan.

Untungnya, pembaruan Criminal Enterprises dapat dilihat sebagai perubahan positif dalam filosofi Rockstar Games karena pembaruan ini telah menyediakan hampir semua yang diminta penggemar untuk dimasukkan ke dalam Grand Theft Auto Online selama bertahun-tahun.

Ini jelas dicontohkan dalam nerf Oppressor Mk II, yang telah menjadi salah satu kendaraan bersenjata paling terkenal dalam permainan karena penggunaannya oleh para pendukung.

Baca juga: Cara Bermain GTA 5 Online di Server Indonesia

Terakhir, pembaruan ini juga dapat dilihat sebagai tanda bahwa Rockstar Games akan lebih terbuka terhadap kritik dan masukan penggemar di update selanjutnya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID