Goddess of Genesis, Gacha-nya Sangat Menarik

Dalam game RPG dengan tampilan Anime, Gacha adalah fitur yang benar-benar menantang. Di sini pemain akan mencoba hoki untuk memperoleh karakter baru berdasarkan Rarity atau langka. Makin langka karakter yang didapat, pemain dikatakan gacha-nya berhasil. Dalam Goddess of Genesis pun menawarkan gacha dengan kemungkinan berhasil besar.

Namun, bukan cuma tentang gacha, game Goddess of Genesis pun menawarkan mekanisme gameplay mentereng. Masih ada banyak hal ditawarkan Goddess of Genesis, baca terus reviewnya berikut ini.

Visual Ala Anime yang Memikat

Kali pertama bermain Goddess of Genesis, pemain tentu langsung terperangah pada tampilan visual yang setara besutan pengembang besar dari negeri Sakura macam Konami atau Bandai. Pemain dapat menyaksikan sendiri detil karakter dengan gesture wajah luwes, tampilan background 3D mengagumkan dan berbagai detil bagian lain. Penambahan suara untuk tiap karakter pun detil sekali. Tiap karakter diisi dengan suara pendukung mengikuti cerita yang berlangsung sehingga jalannya permainan pun terasa hidup.

Berbagai Fitur Tersedia

Kelengkapan fitur merupakan bagian yang harus ada dalam game RPG. Dan developer Goddess of Genesis pun menyisipkan sejumlah fitur seru yang akan menjadikan jalannya game makin mengasyikkan. Ketika masuk ke game pemain diberikan tampilan lobby disertakan fitur gyro. Dengan begitu pemain bisa menyaksikan background dari lobby bisa bergeser mengikuti gerakan pemain ketika menggerakkan ponsel. Lalu pemain pun dapat mengamati karakter dengan jelas untuk diambil tangkapan layarnya. Lalu ketika berkelahi, pemain pun dapat mengubah angle of view dari posisi mana saja hingga 180 derajat membuat pertempuran pun tak menjemukan.

Turn Based Battle

Pertandingan dalam Goddess of Genesis secara umum hampir sama dengan The Seven Deadly Sins mobile kendati tak mengaplikasikan metode kartu. Pola susunan saat bertarung dan juga pemakaian elemen adalah poin yang serupa. Dalam Goddess of Genesis urutan serang mengikuti pola telah disusun tadi. Selanjutnya pemain dapat menentukan skill yang ada untuk tiap Hero ketika melancarkan serangan yang dibatasi cooldown. Lalu aspek mengesankan lain, saat mengaktifkan Hero Defender maka otomatis melindungi semua Hero lain ketika mendapat serangan lawan.

Saat pertarungan akan dimulai pemain pun dapat menyusun formasi Hero yang dimiliki dimana ada empat slot untuk sebuah formasi. Pemain pun dapat menyusun preset kemudian disimpan untuk menghadapi lawan dengan elemen tertentu sehingga bisa memperoleh keunggulan stats apabila elemen Hero yang dimiliki lebih tinggi daripada tim musuh.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Add a comment