Inilah Cara Mendapatkan Gloo Wall Unlimited Free Fire, Bukan Hack!

Cara Counter Gloo Wall

Jika sobat Vicigers mencari cara untuk mendapatkan Gloo Wall unlimited Free Fire atau beberapa trik berguna untuk memanfaatkan item ini dengan baik, kamu berada di tempat yang tepat. Di sini kami akan mengupas beberapa cara mudah mendapatkan Gloo Wall unlimited Free Fire dan bukan termasuk tindakan hack sama sekali.

Dalam hal bertahan dalam pertempuran, selain memiliki senjata yang paling ber-damage, player juga perlu melindungi diri dari saingan lain untuk menjadi yang terakhir bertahan.

Karena itulah banyak pemain Free Fire yang menggunakan Gloo Wall yang berfungsi sebagai penutup efektif saat melawan musuh. Jika kamu mencari cara mendapatkan Gloo Wall unlimited Free Fire, berikut ada beberapa trik mudah yang bisa kamu gunakan.

Mengenal Gloo Wall Free Fire

gloo-wall

Sebelum kamu mengetahui cara mendapatkan Gloo Wall unlimited Free Fire, sebaiknya kenali dulu apa yang fungsi utama dari Gloo Wall tersebut untuk player.

Tidak seperti game lain dalam genre yang sama, Free Fire memungkinkan player untuk bermain dengan gaya dan mode yang berbeda. Sementara itu, game ini menawarkan berbagai macam senjata dan bantuan khusus sehingga player bebas memilih senjata yang sesuai berdasarkan gaya bermain mereka.

Di dalam mode ranking, di mana 50 pemain jatuh di tempat yang sama dan berjuang untuk bertahan hidup, memiliki tindakan perlindungan yang tepat sangat penting untuk setiap player, apa pun gaya bermain yang mereka sukai.

Di antara banyak tindakan perlindungan berbeda yang tersedia di Free Fire, Gloo Wall adalah salah satu yang paling efektif dan kuat.

Gloo Wall berguna untuk player ofensif dan defensif karena dapat mencegah menerima damage dan berfungsi sebagai penutup saat menyerang orang lain. Namun, tidak setiap player menyadari atau memahami dengan jelas cara kerjanya.

Untuk memanfaatkan Gloo Wall, kamu perlu membeli Gloo Grenade dari toko online. Selama pertempuran, kamu dapat menggunakan penutup dengan melemparkan Granat Gloo saat berada dalam bahaya. Lantas, seperti apakah untuk mendapatkan Gloo Wall unlimited Free Fire?

Cara Mendapatkan Gloo Wall Unlimited Free Fire

item gloo wall

Karena Gloo Wall membutuhkan diamond dan tesedia terbatas, banyak player mencari cara mendapatkan Free Fire Gloo Wall untuk menggunakan Gloo Wall sebanyak mungkin.

Dengan memiliki Gloo Wall unlimited Free Fire, kamu dapat melindungi diri dari pemain lain. Namun, apakah ada trik untuk mendapatkan Gloo Wall unlimited Free Fire? Tentu saja ada, berikut adalah caranya.

Baca juga: Inilah Skin Evo Terbaik Yang Pernah Dirilis Free Fire

Dapatkan Gloo Wall Unlimited Free FIre di Custom Room

Ternyata apa yang disebut trik mendapatkan Gloo Wall unlimited Free Fire ternyata sangat sederhana. Bahkan, semua player bisa mendapatkan gloo wall gratis di mode custom room.

Ini berarti kamu dapat memiliki Gloo Wall tanpa batas saat bermain di custom room manapun. Berikut cara membuka custom room dan bermain dengan Gloo Wall unlimited:

  • Klik pada opsi mode di sudut kanan atas di beranda.
  • Tekan opsi custom room yang merupakan ikon kecil yang terletak di sudut kiri bawah.
  • Kamu dapat bergabung dengan custom room yang ada atau membuat custom room kamu sendiri dan mengundang player lain untuk bergabung.
  • Setelah custom room siap, kamu dapat bergabung dan mendapatkan Gloo Waal unlimited dalam pertempuran.

Namun, harap dicatat bahwa untuk membuat custom room sendiri, kamu perlu membeli kartu kamar seharga 100 diamond. Selain itu, harap dicatat bahwa kamu akan membutuhkan setidaknya 10 player di dalam room agar pertempuran dapat dimulai.

Dapatkan Gloo Wall Unlimited Free Fire dengan Mr. Wagger

Dibuat di advance server Juli lalu, Mr. Wagger menjadi pet yang paling diinginkan di Free Fire berkat skill spesialnya. Faktanya, pet ini bisa menghasilkan Gloo Wall gratis saat Gloo Grenade kamu habis. Tentu saja, kamu akan membutuhkannya dalam pertempuran.

Semakin tinggi level yang kamu miliki, semakin sedikit waktu yang kamu miliki untuk menunggu. Pada level 3, Mr. Wagger membutuhkan waktu 100 menit untuk menenangkan diri. Itu berarti kamu dapat memiliki maksimum 6 Gloo Wall  selama 10 menit pertandingan.

Baca juga: Karakter Terbaik Untuk Player Bar Bar di Free Fire MAX 2021

Di atas adalah dua cara legal untuk mendapatkan Gloo Wall unlimited Free Fire. Perlu diketahui bahwa melakukan hack Gloo Wall di Free Fire dianggap ilegal dan Garena tidak mentoleransi tindakan apa pun yang melanggar persyaratan layanan mereka. Player yang terdeteksi curang dalam game akan menghadapi risiko pemblokiran akun permanen oleh Garena.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. WRS•DitTzy

    Bagus sekali