5 Tips Gloo Wall Free Fire MAX Untuk Nge-Rush Musuh!

Tips Menggunakan Pet Waggor

Lihat 5 tips Gloo Wall Free Fire MAX ini untuk membawa gameplay-mu ke level selanjutnya saat nge-rush musuh.

Gloo Wall Free Fire Max adalah item use yang harus dimiliki jika kamu ingin memenangkan permainan. Item ini dapat memberi kamu perlindungan instan terhadap musuh saat kamu sedang nge-rush atau bertahan. Kamu cukup meletakkannya di antara kamu dan musuh untuk mencegah mereka menembakmu.

Meski sederhana, sebenarnya masih banyak lagi yang bisa kamu lakukan dengan Gloo Wall untuk menciptakan situasi yang menguntungkan dalam pertarungan.

Buat karakter kamu makin kece dengan top up Free Fire (FF) kamu di VCGamers. Ingin bayar dengan Qris, ATM, bahkan di minimarket? Bisa!

Lihat 5 tips Gloo Wall Free Fire tingkat lanjut ini sehingga kamu dapat mempelajari cara melindungi diri sendiri dengan lebih baik.

Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire Max Untuk Nge-Rush

Tempatkan di Dekat Hardcover

Gloo Wall Free Fire MAX
FF

Gloo Wall dapat memblokir peluru musuh, tetapi akan sangat mudah ditebak bagi mereka untuk mengetahui di mana kamu akan muncul. Dengan menempatkan Gloo Wall di sebelah hardcover, kamu dapat memiliki ruang tambahan untuk bergerak dan mengambil sudut yang berbeda.

Hal ini juga dapat digunakan sebagai pengalih perhatian karena mereka akan difokuskan pada Gloo Wall saat kamu mengambil rute lain.

Tempatkan Jauh Darimu Saat Nge-rush

Gloo Wall Free Fire MAX
FF

Saat kamu bertahan, pastinya kamu ingin menempatkan item ini sedekat mungkin denganmu untuk menutupi lebih banyak ruang. Tapi ketika ingin nge-rush, kamu sudah tahu posisinya. Menempatkan Gloo Wall jauh darimu akan membuatmu menghalangi lebih banyak penglihatan mereka dan memberimu lebih banyak ruang untuk maju.

Saat menyerang musuh, itu selalu ide yang baik untuk menempatkannya sejauh mungkin. Hal ini akan memberikan radius perlindungan tertentu dari tembakan musuh.

Selain itu, dengan item ini ditempatkan jauh di depan, musuh akan kehilangan garis pandang denganmu. Mereka tidak akan bisa melihatmu kecuali mereka entah bagaimana berhasil mengamankan tempat yang tinggi.

Blokir Pintu Untuk Menghentikan Serbuan Musuh

Gloo Wall Free Fire MAX
FF
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Jika kamu sedang diburu oleh musuh, item ini yang ditempatkan dengan baik akan memaksa mereka untuk berhenti. Dengan menempatkan Gloo Wall Free Fire Max untuk memblokir chokepoints seperti tangga, jendela, pintu, kamu akan mendapatkan banyak waktu untuk menyembuhkan atau merencanakan langkah selanjutnya.

Atau, kamu juga dapat memasang Gloo Wall untuk mengunci musuh di dalam kamar mereka dan melemparkan granat.

Selain itu, jika item ini dihancurkan, kamu dapat dengan mudah bergeser dan bersembunyi di balik hard cover. Hal ini akan secara drastis meningkatkan peluang bertahan hidup dan mempersulit musuh untuk mengamankan kill.

Gunakan Lebih Dari Satu Untuk Memblokir Granat Musuh

Gloo Wall Free Fire MAX
FF

Sementara Gloo Wall Free Fire Max secara teknis adalah hardcover, ia memiliki daya tahan dan dapat ditembus oleh Granat dan penembak jitu M82B.

Hal itu sebabnya kamu sering melihat pemain pro sering menempatkan 2 Gloo Walls berdekatan pada suatu waktu. Dengan cara ini, kamu dapat memastikan bahwa kamu benar-benar aman. Bahkan jika musuh dapat menghancurkan 1 Gloo Wall dengan cepat, kamu tidak akan sepenuhnya terkena dan kamu dapat menyebarkannya kembali.

Untungnya, kamu masih dapat mengurangi sebagian besar damage dengan menggunakan gloo wall ganda. Dengan menempatkan dua secara berdekatan satu sama lain, kamu dapat menghindari damage apa pun.

Namun, jika satu mungkin hilang dalam prosesnya. Jika musuh menggunakan kemampuan Alvaro, gloo wall kedua dapat menerima damage juga.

Baca juga: 5 Skin Gloo Wall FF MAX Paling Langka Sejak Update OB32

Tempatkan Untuk Memblokir Berbagai Arah

Gloo Wall Free Fire MAX
FF

Jika kamu tertangkap basah oleh musuh dan tidak tahu persis di mana mereka berada. Pilihan terbaik adalah menutupi sebanyak mungkin arah menggunakan Gloo Wall.

Cara pamungkas untuk melakukannya adalah dengan membuat formasi 360 derajat. Formasi 360 derajat adalah cara teraman untuk melindungi dirimu di Free Fire MAX, tanpa meninggalkan celah bagi musuh untuk menembak dimanapun mereka berada.

Untuk menghindari cedera kepala dan kehilangan banyak HP, kamu dapat menumpuknya untuk perlindungan. Dengan menempatkan satu di atas yang lain, sudut menembak musuh akan menjadi batal demi hukum. Kamu dapat menggunakan teknik ini untuk bergegas menanjak dengan damage minimal yang diderita.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Assassin’s Creed P90 Dan Parasut di Free Fire MAX

Gloo Wall Free Fire Max adalah item utilitas terbaik untuk digunakan saat kamu akan nge-rush musuh. Item ini memberikan perlindungan kepada pengguna dan memungkinkan kamu untuk push musuh sambil mempertahankan damage minimal.

Add a comment