Tips Untuk Bermain Genshin Impact Kaedehara Kazuha

Genshin Impact Kaedehara Kazuha menjadi salah satu karakter favorit para pemain. Berkat skill dan kemampuan menjelajahnya yang bagus, dia sangat membantu. Namun kamu harus tahu tips dan cara menggunakannya.

Yang paling menarik dari kemampuan Kazuha adalah konstelasi Ketsuseki Haku miliknya. Ini memberi Kazuha Infus Anemo selama lima detik setelah menggunakan skill elementalnya atau serangan burst elementalnya.

Pada saat yang sama, tingkatkan serangan normal, serangan, dan serangan yang sama sebesar 0,2 persen untuk poin keterampilan setiap elemen.

Tidak perlu pusing kehabisan Genesis Crystal Genshin Impact karena di VCGamers kamu dapat melakukan Top Up Genshin Impact dengan mudah dan cepat.

Ini biasanya memicu reaksi dasar, dan kerusakan akan meningkat saat kamu menginvestasikan poin penguasaan elemen, sehingga akan segera menjadi kekuatan.

Sudahkah sobat Vicigers mengetahui cara menggunakan karakter Genshin Impact Kaedehara Kazuha dengan baik dan efektif? Berikut adalah tips dan taktik terbaik untuk bermain Genshin Impact Kaedehara Kazuha dengan benar.

Trik Menggunakan Genshin Impact Kaedehara Kazuha

Set Venerer Viridescent Lengkap

Genshin Impact Kaedehara Kazuha
Elemental

Viridescent Venerer adalah kumpulan artefak terbaik untuk karakter Genshin Impact Anemo, termasuk Kazuha. Anda dapat menggunakan kedua bagian dari kit ini untuk meningkatkan DMG Anema-nya sebesar 15 persen.

Tapi set 4 buah lebih baik karena bisa menambah 60 persen damage Swirl. Jadi, kamu harus mengumpulkan artefak ini dan meningkatkannya sekarang untuk karakter ini.

Bakat Kazuha sangat bagus, jadi kami sarankan untuk menjaga semuanya tetap sama. Namun, jika kamu meningkatkan keterampilan Kazuh dengan sedikit atau tanpa serangan, aman untuk meninggalkan bakatnya di level 1 dan fokus untuk memaksimalkan levelnya.

Lompat Ganda

Genshin Impact Kaedehara Kazuha
Burst

Dia bisa menggunakan skill dasar Chihayaburu untuk memancingnya ke udara untuk melakukan serangan lompat. Dia juga bisa menggunakan lompatan ganda untuk mencapai Oculi yang melayang di dunia terbuka.

Dia berperan penting dalam pertempuran dan pengintaian. Kamu bisa menggunakan skill dasarnya jika tidak memiliki energi angin saat menjelajahi dunia game.

Konstelasi Kazuha, seperti karakter lainnya, memberinya perubahan penting. C1 dan C4 menangani masalah pengisian daya mereka.

C2-nya memberinya buff besar untuk kejuaraan elemen dan C6-nya menempatkan diskusi pamungkas dari DPS Kazuha dengan bonus kerusakan yang dia tawarkan dari setiap poin kejuaraan elemen dan infus Anemo. Namun, perlu diingat bahwa infus ini bisa diganti.

Penguasaan Elemen

Genshin Impact Kaedehara Kazuha
Elemen
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Elemental Mastery adalah statistik pertama yang perlu Anda tambahkan untuk Genshin Impact Kaedehara Kazuha. Kekuatannya berpotensi sangat bergantung pada statistik ini. Jadi kamu harus memilih pedang dan artifak yang tepat yang diberikan buff ini.

Pilih bagian kanan dari set Viridescent Vener dengan statistik dan sub-stat buff yang sesuai. Jika Anda melengkapi set Sands, Goblet, dan Circlet ini dengan Genshin Impact Kaedehar Kazuha, penguasaan elemennya akan meningkat lebih dari 500 di level dasar.

Baca juga: 5 Tim Terbaik Genshin Impact Untuk Mengalahkan Mechanical Array

Gunakan Pedang Terbaik

Genshin Impact Kaedehara Kazuha
Pedang

Iron Sting adalah pedang terbaik untuk Genshin Impact Kaedehara Kazuha. Pada level maksimum, pedang ini meningkatkan Elemental Mastery-nya sebesar 151. Pedang ini dapat kamu buat dengan mudah jika kamu memiliki cukup bahan, termasuk:

  • Potongan besi putih x50.
  • Potongan Kristal x50
  • Bilet Pedang Northlander x1.

Potongan ini tersedia untuk dikumpulkan di dunia terbuka. Selain itu, kamu dapat membeli billet dari toko suvenir atau mendapatkannya setelah mengalahkan bos mingguan.

Dia adalah sub DPS yang kuat dan fleksibel. Dia bisa mengelompokkan musuh dengan skill elementalnya dan damage-nya juga tidak buruk.

Dia juga bisa memberi partymu bonus elemental damage yang sangat bagus jika kamu menjalankan tim dengan hanya satu elemen, seperti tim full pyro. Fleksibilitasnya memungkinkan dia untuk diikutsertakan dalam berbagai partai.

Baca juga: Event Drumalong: 5 Beatmap Genshin Impact yang Harus Kamu Tahu!

Konstelasi Tingkat 2

Genshin Impact Kaedehara Kazuha
Kazuha

Jika bisa, aktifkan constellation level 2. Case C2 memiliki Elemental Burst yang lebih kuat. Selain itu, Elemental Mastery-nya akan meningkat 200 jika kamu menggunakan Kazuha Slash. Pada tingkat konstelasi ini, juga lebih baik untuk rezim koperasi.

Pemain lain di area ledakannya juga memenangkan buff Elemental Mastery yang terkenal. Hasilnya, seluruh tim lebih kuat. Jadi simpan takdir untuk Kazuha di spanduk lain segera setelah kamu mendapatkannya.

Serangan Kaedehara Kazuha sebelumnya dari Genshin Impact adalah ledakan elemental. Karena kamu menggunakan Kazuha sebagai pendukung, kamu harus fokus meningkatkan ledakannya untuk meningkatkan kerusakan pada karakter lain.

Dapat berkolaborasi dengan karakter lain untuk membuat Reaction Spins. Sementara elemen penembak jitu dari karakter ini berguna untuk mendukung rekan satu tim, kemampuan dasar mereka secara signifikan mempengaruhi kontrol pertempuran melawan musuh yang jahat. Jika kamu menekan tombol Elemen Keterampilan, itu melempar banyak lawan.

Baca juga: 5 Kelebihan Kazuha di Genshin Impact, Karakter Favorit!

Jika kamu menekan dan menahan tombol skill, dia akan melepaskan lebih banyak kerusakan Anemo di area yang lebih luas di medan perang.

Ini lebih kuat daripada saat kamu menekan tombol ini. Kamu juga dapat membidik lawan dan melepaskan serangan. jika kamu punay tips dan cara sendiri untk menggunakan karakter yang satu ini, silahkan bagikan di kolom komenta.

Untuk top up voucher game, silahkan top up hanya di VCGamers. Ada banyak promo menarik yang bisa kamu dapatkan setiap hari.

Add a comment