5 Hal Terbaik Dari Genshin Impact 3.0 Livestream

Genshin Impact 3.0 Livestream adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh banyak Traveler dalam beberapa minggu mendatang. Bagaimanapun, konten baru dan Primogem gratis adalah perpaduan yang sempurna. 

Selanjutnya, Sumeru akan membuat debut besarnya di sini, dan itu adalah sesuatu yang sudah lama ingin dilihat oleh para penggemar.

Meskipun tidak semua hal tentang Program Spesial yang akan datang dapat diprediksi, tentu ada beberapa aspek jelas yang diharapkan dapat dilihat oleh para pemain. Primogem gratis yang disebutkan di atas akan menjadi contoh karena terkait dengan entri pertama di listicle ini.

Hal Terbaik di Genshin Impact 3.0 Livestream

Untuk sobat Vicicgers yang sudah nggak sabar kedatangan Genshin Impact 3.0 Livestream, berikut ini adalah beberapa hal terbaik di dalamnya.

Kode Redeem

Genshin Impact 3.0 Livestream
kode redeem game Genshin Impact

Setiap Program Spesial memiliki tiga Kode Redeem yang memberikan total 300 Primogem kepada pemain. Genshin Impact 3.0 Livestream seharusnya tidak berbeda dalam hal ini. Kode-kode ini kemungkinan akan ditaburkan di seluruh Program Khusus agar banyak Wisatawan tetap menonton program tersebut.

Tentu saja, mereka kemungkinan besar akan diposting di mana-mana di Internet segera setelah mereka terungkap. Pemain hanya memiliki waktu sekitar satu hari untuk memasukinya, jadi perlu diingat untuk melakukannya setelah Program Khusus ditayangkan.

Sumeru

Genshin Impact 3.0 Livestream
Karakter sumeru di Genshin Impact 3.0 Livestream

Wilayah baru pasti akan disorot dalam beberapa kapasitas diGenshin Impact 3.0 Livestream. Sumeru telah banyak disorot di berbagai trailer, jadi masuk akal untuk melihat lebih fokus di Program Spesial berikutnya.

Para pemain kemungkinan akan mendengar tentang Archon Quest berikutnya dan melihat pemeran karakter baru di sini. Agaknya, tidak semuanya bisa langsung dimainkan. Misalnya, Kusanali bukan salah satu karakter yang bocor untuk bisa dimainkan di update kali ini.

Karakter Baru

Genshin Impact 3.0 Livestream
karakter terbaru di Genshin Impact 3.0 Livestream

Pada catatan terkait dengan entri sebelumnya, pemain harus berharap untuk melihat tiga karakter baru yang dapat dimainkan di streaming langsung Genshin Impact 3.0. Karakter-karakter tersebut adalah Tighnari, Collei dan Dori.

Biasanya, Program Khusus akan menampilkannya dalam montase gameplay singkat, jadi hal serupa akan terjadi di streaming langsung berikutnya.

Segala sesuatu tentang karakter ini telah bocor, tetapi ada banyak orang yang belum melihat bocorannya. Dengan demikian, kamu kemungkinan akan melihat ketiga karakter ini beraksi untuk pertama kalinya.

Rerun Banner

Genshin Impact 3.0 Livestream
rerun banner di game Genshin Impact

Beberapa rumor beredar yang menyatakan bahwa Zhongli dan Ganyu akan tayang ulang di Genshin Impact 3.0. Jika itu masalahnya, maka Program Khusus yang akan datang harus mengkonfirmasinya dan memberitahu pemain fase mana yang akan menampilkan tayangan ulang mereka.

Kedua karakter adalah unit bintang 5, dan setiap Program Khusus berusaha keras untuk mengonfirmasi karakter bintang 5 yang menjadi headline di spanduk.

Baik Zhongli dan Ganyu adalah karakter yang cukup populer, jadi melihat mereka akan menjadi anugerah bagi beberapa pemain yang ingin menarik mereka.

Pada catatan yang sama, Genshin Impact 3.0 Livestream juga harus mengonfirmasi Tighnari sebagai karakter bintang 5 dan memberitahu pemain di fase mana spanduknya akan berada.

Baca juga: Karakter Genshin Impact yang Cocok Menggunakan Pale Flame

Event Baru

Genshin Impact 3.0 Livestream
event baru di game Genshin Impact

Para pemain umumnya memiliki gagasan bagus tentang apa yang diharapkan dalam pembaruan berikutnya terkait event baru, berkat Program Khusus yang menyorotinya.

Secara historis, beberapa event mendapatkan beberapa menit yang didedikasikan untuk mereka, sementara yang lain mendapatkan rekap yang jauh lebih cepat.

Carving of Innocence akan menjadi acara besar dari pembaruan ini, jadi Traveler setidaknya harus berharap untuk melihat acara tersebut muncul di Genshin Impact 3.0 Livestream.

Baca juga: Tim Jean Genshin Impact Terbaik Untuk DPS Dan Support

Jangan lupa top up gaming hanya di VCGamers. Banyak promo menarik yang sudah menantimu setiap harinya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!