5 Karakter Terbaik di Genshin Impact 2.7 Spiral Abyss

Genshin Impact 2.7 Spiral Abyss

Pada update Genshin Impact 2.7 Spiral Abyss, kamu bisa menggunakan 5 karakter terbaik Genshin Impact versi VCGamers ini. Siapa sajakah mereka? Cek artikel ini untuk mengetahuinya.

Fase baru Genshin Impact 2.7 Spiral Abyss telah dimulai dengan pemain berlomba untuk menyelesaikan lantai 12. Untuk mendapatkan bonus primogem 600, menurunkan tim yang baik adalah suatu keharusan. Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 karakter terbaik untuk digunakan di Genshin Impact 2.7 Spiral Abyss.

Data tersebut berasal dari SpiralAbyss.org, sebuah situs web yang khusus mengumpulkan data untuk Genshin Impact 2.7 Spiral Abyss.

Karakter Terbaik Untuk Genshin Impact 2.7 Spiral Abyss

Spiral Abyss adalah area tersulit di Genshin Impact saat ini, dengan lantai terakhir berubah setiap patch baru. Berikut adalah 5 karakter paling berguna untuk mengalahkannya di Genshin Impact 2.7 Spiral Abyss.

Bennett

Genshin Impact 2.7 Spiral Abyss
Bennet

Sejak Genshin Impact dirilis, tidak ada karakter yang berhasil mendorong Bennett keluar dari “dukungan serba guna”. Dia bisa bermain di hampir semua tim.

Selain penyembuhannya yang kuat, Bennett juga memberikan dorongan ATK yang kuat, yang berguna untuk sebagian besar karakter. Meskipun menjadi bintang 4, Bennett melampaui hampir semua karakter lain dalam popularitas.

Elemennya juga merupakan keuntungan besar. Bennett dapat memicu resonansi Pyro bersama Pyro lain, yang menghasilkan banyak kerusakan gratis.

Zhongli

Genshin Impact 2.7 Spiral Abyss
Zhongli

Zhongli, mantan Geo Archon, memiliki perisai terkuat dalam game, dan itu mungkin tidak akan berubah dalam waktu dekat.

Dia populer di konten keras seperti Spiral Abyss, karena tim dengan dukungan Zhongli akan tetap hidup 100 persen sepanjang waktu. Elemental Burst miliknya yang kuat menjatuhkan meteor ke musuh, memberikan damage tinggi dan menimbulkan petrifikasi.

Mirip dengan Bennett, Zhongli dapat dicipratkan di sebagian besar tim, karena satu-satunya hal yang benar-benar perlu Anda lakukan adalah melemparkan perisainya. Karakter yang mendapatkan buff pada HP rendah seperti Hu Tao paling diuntungkan dari perisainya.

Xingqiu

Genshin Impact 2.7 Spiral Abyss
Xingqiu

Meskipun Yelan rilis, Xingqiu masih menjadi pendukung Hydro utama di Genshin, karena fakta bahwa banyak pemain sudah memilikinya di konstelasi tinggi.

Sebelum Genshin Impact 2.7 Spiral Abyss, dia adalah support Hydro terbaik dalam game, dengan kemampuan menerapkan Hydro secara terus menerus tanpa banyak cooldown. Ini memungkinkan tim reaksi seperti Vaporize, Freeze, dan Electro Charged untuk bekerja dengan lancar.

Dengan Spiral Abyss yang memungkinkan hingga 2 tim, bahkan pengguna Yelan menempatkan Xingqiu di tim lain yang tidak memiliki Yelan. Secara keseluruhan, meskipun mendapatkan kekuatan yang merinding, Xingqiu tidak akan keluar dari meta dalam waktu dekat.

Xiangling

Genshin Impact 2.7 Spiral Abyss
Xiangling

Xiangling atau “Pyro Archon bintang 4” adalah karakter Pyro kuat yang dimiliki sebagian besar pemain di konstelasi tinggi. Skill dan ledakannya adalah aplikator Pyro yang kuat yang dapat digunakan untuk mendukung tim reaksi.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Dia tidak bungkuk dalam menangani kerusakan, tentu saja, karena Elemental Burst-nya dapat memotret. Sangat cocok untuk digunakan di dalam AoE Bennett untuk ATK ekstra. Mirip dengan Bennett, dia juga merupakan karakter umum untuk memicu resonansi Pyro dalam tim.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ada tiga metode utama untuk mendapatkan Xiangling di Genshin Impact. Yang satu berbasis keberuntungan, yang lain tidak selalu tersedia, dan yang terakhir akan selalu memberi pemain Genshin Impact hanya satu salinan.

Dia adalah DPS luar biasa yang memiliki sangat sedikit kelemahan dan satu-satunya batasan sebenarnya adalah pertarungan elemennya, yang dapat dengan mudah ditundukkan oleh rekan satu timnya.

Baca juga: Tips Bermain Yelan Genshin Impact, Lakukan Ini Jangan Sampai Salah!

Raiden Shogun

Genshin Impact 2.7 Spiral Abyss
Raiden

Dengan elemen Electro yang kurang bertenaga, sepertinya miHoYo memberikan Raiden Shogun keahliannya yang rusak untuk menebusnya. Electro Archon adalah salah satu karakter paling kuat dalam game dan telah menjadi bagian dari 5 karakter Genshin Impact 2.7 Spiral Abyss teratas sejak debutnya.

Dia adalah bagian dari barisan “tim nasional” persahabatan f2p dari Raiden + Bennett + Xingqiu + Xiangling. Ketiga dukungan tersebut berguna 4 bintang dan dapat mengalahkan Abyss lantai 12 dengan mudah dengan bantuan Raiden.

Raiden National masih layak di Spiral Abyss. Demikian pula, tim hypercarry seperti yang ditunjukkan di atas (Kujou Sara + Bennet + Jean) dapat dengan mudah melewati pemeriksaan DPS.

Raiden Shogun dapat memberikan jumlah kerusakan yang mengesankan dan dengan mudah mengisi ulang Energi seluruh tim, membuatnya mudah untuk melakukan spam Elemental Bursts.

Mempertimbangkan popularitas spanduk Raiden Shogun, kemungkinan banyak pemain sudah memiliki setidaknya satu salinannya.

Dia bekerja sangat baik dengan beberapa unit bintang 4 yang mudah didapat, jadi Traveler hanya perlu fokus untuk mendapatkan beberapa artefak yang bagus jika mereka ingin membersihkan Spiral Abyss milik Genshin Impact 2.7.

Spiral Abyss secara historis selalu menjadi pemeriksaan DPS untuk pemain Genshin Impact. Pemeriksaan DPS pada dasarnya adalah bos di lantai yang lebih tinggi dari Spiral Abyss (biasanya Lantai 12) yang membutuhkan jumlah kerusakan yang tidak masuk akal dalam batas waktu yang ketat.

Traveler ingin mendapatkan bintang sebanyak mungkin di 2,7 Spiral Abyss untuk mendapatkan Primogem sebanyak mungkin.

Baca juga: Seharusnya Bintang 5! Inilah Rekomendasi Build Fischl Genshin Impact

Itu hanya mungkin jika para pemain menyelesaikannya di bawah kerangka waktu tertentu. Semakin lama, semakin kecil kemungkinan kamu akan mendapatkan setiap bonus Primogem. 

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID