Genshin Impact 2.6 Update! Hadirkan Kamisato Ayato Hingga The Chasm

genshin impact 2.6

Tinggal menghitung hari Genshin Impact 2.6 update dirilis. Berbagai event, area baru, dan karakter bintang 5 yang selama ini ditunggu-tunggu yaitu Kamisato Ayato juga akan dirilis bersama dengan update tersebut.

Livestream Special Program Genshin Impact 2.6 sebelumnya telah dilaksanakan 18 Maret lalu dimana pada versi global dibawakan oleh pengisi suara Traveler, Kamisato Ayaka, dan Kamisato Ayato.

Berbagai informasi menarik diumumkan pada  Livestream singkat berdurasi 37 menit tersebut.

Ada apa saja yang ditawarkan di Genshin Impact 2.6? Artikel ini akan membahas lengkap rangkuman mengenai Genshin Impact 2.6.

Detail Informasi Update Genshin Impact 2.6

Banner Kamisato Ayato dan Senjata Baru

genshin impact 2.6 kamisato ayato
Kamisato Ayato

Penantian para pemain atau disebut traveler untuk karakter yang satu ini akhirnya selesai juga. Kamisato Ayato akan segera bisa kamu dapatkan melalui Wish pada Genshin Impact 2.6 mendatang.

Kamisato Ayato pertama kali disebutkan namanya pada saat karakter Sayu diperkenalkan. Informasi karakter cukup minim seperti desain, vision, dan lain sebagainya. 

Bahkan Ayato hanya muncul versi suaranya saja pada teaser karakter Arataki Itto. Komisioner atau kepala keluarga Kamisato (klan Yashiro) ini akhirnya diperkenalkan sebelum livestream 2.5 dimulai sebagai pengguna vision Hydro dan pedang ini.

Kamisato Ayato akan dirilis pada periode banner pertama Genshin Impact 2.6. Tentunya Ayato tidak akan sendirian karena akan dirilis bersama rerun kembali Venti pada periode pertama, dan juga Kamisato Ayaka pada periode kedua banner.

Senjata bintang 5 baru juga akan dihadirkan bersama dengan banner Kamisato Ayato. Pedang bernama Haran Geppaku Futsu ini juga akan cocok untuk digunakan oleh Kamisato Ayato.

Selain itu, pada Genshin Impact 2.6 ini, kamu juga akan dapat mendapatkan Story Quest Kamisato Ayato yang berjudul Cypressus Custos Chapter: Act 1 yang akan membawa kamu untuk mengenal Kamisato Ayato lebih jauh.

Baca juga : Drip Image dan Animasi Bocor! Ini 5 Bocoran Terbaru Kamisato Ayato Genshin Impact

Area The Chasm Dibuka

genshin impact 2.6 the chasm
The Chasm

Hal lainnya yang juga ditunggu-tunggu pemain pada Genshin Impact 2.6 ini selain perilisan Kamisato Ayato adalah area yang selama ini diperbincangkan juga yaitu The Chasm

The Chasm yang masih menjadi bagian dari area Liyue ini juga akan dirilis sebagai bagian dari update Genshin Impact 2.6 mendatang sebagai periode kedua update.

Pada area ini kamu akan menjelajahi wilayah yang terinspirasi dari pertambangan ini. Area The Chasm nantinya akan dibagi menjadi 2 yaitu The Surface dan The Underground yang sangat dalam.

Pada bagian The Underground ini cahaya akan sangat kurang sehingga membuat area menjadi sangat gelap. Kamu akan membutuhkan alat bantu penerangan.

Alat bantu bernama Lumenstone Adjuvant ini akan bertindak sebagai senter untuk menerangi sekitar saat kamu menjelajahi area ini. Kamu pun akan bisa meningkatkan level dari alat ini mirip dengan Bokuso Box pada event 2.5 ini yaitu Three Realms Gateway Offering. 

Baca juga : Version 2.5 New Events Genshin Impact Hadir, Dapatkan Hadiahnya!
genshin impact 2.6 new artifact
Artefak Baru Domain The Lost Valley

Domain artefak baru bernama The Lost Valley juga akan bisa kamu tantang untuk mendapat artefak baru. Diketahui kamu akan bisa mendapatkan set artefak Genshin Impact baru bernama Echoes of an Offering dan Vermillion Hereafter. 

Diprediksi kedua artefak akan cocok untuk beberapa karakter seperti Echoes of an Offering akan cocok digunakan oleh Kamisato Ayato dan Vermillion Hereafter untuk Xiao.

Saat kita menjelajahi The Chasm pada update Genshin Impact 2.6 ini juga kita akan mendapatkan Archon Quest baru dan bertemu kembali dengan Dainsleif.

Pastinya dari Archon Quest ini kita akan semakin mengungkap rahasia mengenai Abyss, Abyss Order, dan juga Khaenri’ah.

Baca juga : Semakin Luas dengan Hadirkan Wilayah The Chasm, Bagaimana Cara Eksplorasi Map Genshin Impact?

Boss dan Musuh Baru

genshin impact 2.6 ruin serpent
Ruin Serpent

World boss baru yang bernama Ruin Serpent juga akan bisa kamu lawan saat update Genshin Impact 2.6 mendatang.

Ruin Serpent ini sebelumnya sudah pernah disinggung pada Special Program Genshin Impact 2.5 lalu sebagai World Boss yang bisa kamu temukan di The Chasm.

Boss yang mirip ular ini mekanisme serangannya belum diketahui namun mungkin akan mirip-mirip dengan musuh Ruin lainnya.

Selain boss baru, pada Genshin Impact 2.6 ini kamu juga akan menemukan musuh baru bernama Black Serpent Knight.

Musuh ini akan bisa kamu temukan di area The Chasm dan juga merupakan bagian dari musuh Abyss seperti Shadowy Husk, Abyss Herald, Abyss Mage, dan lain sebagainya.

Baca juga : Raiden Shogun Menjadi Boss Baru Genshin Impact? Intip Informasi Boss dan Musuh di Update 2.5

Event Irodori Festival dan Event Seru Lainnya

genshin impact 2.6 irodori festival
Zephyr of the Violet Garden

Irodori Festival adalah festival yang akan kamu rayakan pada event besar Hues of Violet Garden di update Genshin Impact 2.6 ini.

Merupakan bagian dari festival region Inazuma, kamu akan merayakan festival budaya yang diadakan oleh Yashiro Clan dan Yae Miko untuk menghormati The Five Kasen. The Five Kasen adalah penyair puisi terkenal di Inazuma.

Kamu juga akan menemukan wajah-wajah familiar seperti Venti, Klee, Kazuha, dan Albedo yang ikut serta merayakan Festival ini.

Kamu juga akan bisa memainkan berbagai games di event ini. Terdapat 4 games yang bisa kamu mainkan. Berikut ini adalah 4 event yang akan kamu mainkan di Irodori Festival:

  • The Moon and The Star Inscribe : kamu akan berburu foto berdasarkan puisi yang menjadi petunjuk
  • Theater Mechanicus : Pengulangan games dimana kamu harus menghalau musuh dengan menggunakan mekanik tertentu namun dihadirkan dengan mekanik yang lebih baik lagi
  • Clash of Lone Blades : Kamu akan berlatih melawan musuh tanpa menggunakan Elemental Skill atau Elemental Burst tapi akan mendapatkan berbagai combo ATK.
  • The Flower Courtyard : Kamu akan mempelajari seni merangkai bunga atau disebut dengan Ikebana dalam bahasa Jepang.
Baca juga : Rekomendasi Build Venti Genshin Impact 2022
genshin impact 2.6 spices from the west event
Spices From The West Event

Selain Irodori Festival kamu juga akan mendapatkan event lainnya Spices from The West, Vibro-Crystal Research, Ley Line Overflow, dan Outside The Canvas, Inside The Lens.

Spices from The West akan mengajak kamu untuk melakukan berbagai macam percobaan pada rempah-rempah untuk membuat makanan baru khas salah satu region yang akan kamu datangi yaitu Sumeru.

Kamu juga bisa menyesuaikan dengan makanan yang disukai oleh karakter yang kamu punya untuk diberikan pada mereka.

Ley Line Overflow adalah event pengulangan yang sudah pernah diadakan sebelumnya dimana kamu akan mendapatkan bonus hadiah dua kali lipat apabila kamu mengerjakan Ley Line Genshin Impact yaitu Ley Line Outcrops.

Vibro-Crystal Research akan dilaksanakan di The Chasm. Kamu akan membantu seorang peneliti asal Fontaine yang menyelidiki adanya kekuatan khusus yang dihasilkan oleh beberapa Crystal bernama Vibro Crystal.

Outside The Canvas, Inside The Lens adalah event dimana kamu akan diminta seorang pelukis di Inazuma untuk membantu mencari inspirasi lukisannya.  Kamu akan mengeksplorasi semua area di Genshin Impact yang sudah terbuka, untuk mengambil berbagai foto pemandangan. 

Bagi kamu pemain Genshin Impact Mobile juga akan dipermudah dalam penyesuaian party pada update mendatang dimana cukup menekan ikon karakter lebih lama.

Demikian berbagai event dan hal menarik yang akan dihadirkan di Genshin Impact 2.6 mendatang. Update akan dilaksanakan pada 30 Maret 2022 mendatang jadi persiapkan memori penyimpanan perangkat kamu yang cukup.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!