Rumor: Geng Kapak Beli Aerowolf Untuk MPL ID Season 8


geng kapak gpx

Donkey Yurino seorang mantan pro player Mobile Legends asal Indonesia dan juga seorang anggota GPX, belum lama ini menginformasikan kabar menarik bahwa Geng Kapak alias GPX beli Aerowolf untuk MPL ID Season 8.

Dirinya juga mengatakan soal perkembangan GPX menuju MPL, sepertinya jalan menuju MPL ID Season 8 nanti akan benar-benar terealisasi.

geng kapak gpx

Donkey, Marsha, Oura, dkk dari GPX seperti yang kita tahu, mereka dari awal memang sudah serius untuk membuat organisasi esports. Kini GPX pun sudah menjadi sebuah ‘geng’ besar yang memiliki banyak fans.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Geng Kapak ingin bermain di MPL. Namun, hal tersebut bukanlah persoalan mudah bagi GPX, karena MPL sendiri merupakan franchise league.

Baca juga: MPL ID Season 8: Xin Diprediksi Turut Serta!

Geng Kapak Beli Aerowolf Untuk MPL ID Season 8

Donkey sudah sering kali mengatakan bahwa GPX sedang mencari slot untuk MPL ID Season 8, dan desas desus terbaru belakangan ini banyak yang menyebutkan bahwa GPX pada akhirnya lebih memilih untuk mengakuisisi tim yang memang sudah bermain di MPL.

Menurut kami, memang hal tersebut lah yang paling masuk akal, terlebih jika Geng Kapak alias GPX membeli slot, selain harganya yang pasti mahal, terlebih MPL juga memiliki aturan-aturan mengenai hal tersebut.

geng kapak gpx

Nah, kabar terakhir belum lama ini, tim yang kemungkinan besar akan diakusisi Geng Kapak adalah Genflix Aerowolf.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Hal tersebut santer terdengar, mungkin salah satunya karena belakangan ini terasa kondisi tim Genflix Aerowolf sendiri sedang “goyang”.

Karena seperti yang kalian tahu, banyak pemain Genflix Aerowolf yang sedang trial ke tim-tim besar lainnya.

geng kapak gpx

Akhirnya, saat ini kabar bahwa Geng Kapak beli Aerowolf untuk MPL ID Season 8 semakin santer terdengar, setelah beberapa waktu lalu Donkey sempat mengatakan dalam sebuah streaming podcast di “Nimo TV” bersama Buluk, Kido, Luminaire, dan Tono bahwa sebentar lagi ormas Aerowolf banyak, dan Aerowolf juga sebentar lagi mau dibeli sama Geng Kapak.

Gimana menurut kalian Vicigers? Kalau dalam waktu dekat Geng Kapak benar-benar merealisasikan niatnya untuk membeli Aerowolf?

Terlebih sudah 4 season belakangan ini MPL ID selalu diikuti oleh 8 tim yang sama, dan kalau nanti GPX akhirnya ikut MPL Season 8, pastinya sih ajang MPL Indonesia akan semakin menarik, iya ga sih?

Kita tunggu saja kelanjutan dari kisah ini, ikuti terus update-nya di VCGamers ya! Coba tulis pendapat kalian di kolom komentar mengenai geng kapak alias GPX yang fenomenal ini, kamu setuju Aerowolf dibeli GPX dan masuk MPL ID Season 8?

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment

id_IDID