Catat! Cara Mendapatkan Ganyu Ascension Materials

Ganyu Ascension Materials

Ganyu adalah salah satu karakter DPS paling kuat dalam game Genshin Impact. Menggunakan Bow atau panah sebagai senjatanya, ia memiliki vision atau elemen Cryo. Kali ini, VCGamers akan membahas mengenai Ganyu Ascension Materials.

Ascension Materials adalah material yang perlu Vicigers dapatkan untuk menaikkan level karakter Genshin Impact. Seperti karakter lainnya, Ganyu juga memerlukan berbagai Ascension Materials untuk mencapai level tertinggi yakni level 90.

Terdapat rumor bahwa Ganyu akan tersedia dalam banner Genshin Impact versi 3.0, sehingga Vicigers yang menginginkan Ganyu bisa memulai untuk farming Ganyu Ascension Materials. Yuk simak apa saja yang perlu Vicigers miliki untuk menaikkan level Ganyu!

Baca Juga: 5 Karakter Genshin Impact Dengan Backstories Paling Menyedihkan

Ganyu Ascension Materials

Ganyu Ascension Material
Menu Ascension Materials untuk Ganyu. Sumber: VCGamers

Untuk menaikkan level karakter Genshin Impact, Vicigers perlu mengumpulkan beberapa material yang sesuai dengan karakter tersebut. Ganyu memiliki Ascension Material berupa batu Cryo yakni Shivada Jade.

Karakter Genshin Impact akan mengalami ascension ketika ingin melebihi level 20, 40, 50, 60, 70, dan 80. Setiap ascension, material yang diperlukan berbeda-beda. Namun, kali ini VCGamers akan menyimpulkan Ascension Materials apa saja yang Vicigers butuhkan untuk menaikkan level Ganyu hingga level 90.

Bila Vicigers ingin menaikkan level Ganyu hingga level 90, Vicigers membutuhkan:

  • 1 Shivada Jade Sliver
  • 9 Shivada Jade Fragment
  • 9 Shivada Jade Chunk
  • 6 Shivada Jade Gemstone
  • 46 Hoarfrost Core
  • 168 Qingxin Flowers
  • 18 Whopperflower Nectar
  • 30 Shimmering Nectar
  • 36 Energy Nectar

Cara mendapatkan material tersebut akan VCGamers bahas di bawah ini, jadi jangan kelewatan ya!

Baca Juga: 5 Hal Terbaik Dari Genshin Impact 3.0 Livestream

Cara Mendapatkan Ganyu Ascension Materials

Cryo Regisvine Ganyu Ascension Material
Boss Cryo Regisvine Sebagai Sumber Ganyu Ascension Materials. Sumber: VCGamers

Kumpulan batu Cryo (Shivada Jade) dan Hoarfrost Core bisa Vicigers dapatkan dengan membunuh Cryo Regisvine yang berada di Starfell Valley arah selatan, tepatnya di bawah domain Temple of Wolf. Material yang akan Vicigers dapatkan akan sesuai dengan Adventure Rank masing-masing.

Selain batu Cryo dan Hoarfrost Core, Vicigers memerlukan Qingxin Flowers untuk ascension Ganyu. Vicigers bisa menemukan Qingxin Flowers di daratan tinggi seluruh Liyue. Genshin Impact merekomendasikan Vicigers untuk mencari Qingxin Flowers di Jueyun Karst dan Guyun Stone Forest. Selain itu, Vicigers juga bisa melihat map interaktif untuk mencari Qingxin Flowers.

Vicigers juga memerlukan material nectar yang berasal dari monster bernama Whopperflowers. Monster tersebut bisa Vicigers temukan di seluruh map Genshin Impact dan jadikan Adventure Guide Book sebagai panduan yang akan menunjukkan Vicigers letak monster tersebut.

Baca Juga: Review Lengkap Xiao Genshin Impact, DPS Anemo Terbaik 2022

Talent Level-Up Materials

Ganyu Talent Level-Up Materials
Material yang Diperlukan untuk Menaikkan Level Talent Ganyu. Sumber: VCGamers

Semakin tinggi level karakter Genshin Impact, semakin tinggi juga damage yang akan dihasilkan. Namun, tanpa melakukan upgrade terhadap Talent maka akan sia-sia. Jadi, berikut adalah material yang dibutuhkan untuk menaikkan level talent Ganyu hingga level 10:

  • 18 Shadow of the Warrior
  • 9 Teachings of Dilligence
  • 63 Guide to Dilligence
  • 114 Philosophies of Diligence
  • 18 Whopperflower Nectar
  • 66 Shimmering Nectar
  • 93 Energy Nectar
  • 3 Crown of Insight

Pemain Genshin Impact tentunya sangat menghargai material yang tersedia karena untuk mendapatkan material tersebut, pemain harus menghabiskan resin yang berharga. Jadi, VCGamers mengimbau bahwa Vicigers tidak perlu untuk menaikkan semua level talent menjadi 10.

Terlebih, sumber damage Ganyu adalah Charged Attack, sehingga priortias level talent Ganyu adalah talent Normal Attack / Charged Attack. Skill dan Ultimate bisa Vicigers naikkan hingga level 8 atau level 6 saja.

Bagi Vicigers yang kebingungan, Vicigers bisa mendapatkan seluruh material untuk level up Ganyu dari cara di bawah ini!

Cara Mendapatkan Talent Level-Up Materials

Domain Talent Level-Up Material Ganyu
Lokasi Taishan Mansion, Domain Talent Level-Up Material Ganyu. Sumber: VCGamers

Vicigers bisa mendapatkan buku talent sebagai material talent level-up Ganyu melalui domain bernama Taishan Mansion. Terdapat rotasi mengenai buku yang tersedia dalam domain tersebut. Buku Dilligence untuk menaikkan level talent Ganyu bisa Vicigers dapatkan pada hari Selasa, Jumat, dan Minggu.

Crown of Insight bisa Vicigers dapatkan dari event tertentu. Jadi, bila Genshin Impact sedang menjalani Event, jangan sampai kelewatan karena ada material untuk menaikkan level Ganyu. Tidak hanya itu, tentunya Genshin Impact juga menyediakan Primogems.

Shadow of the Warrior juga menjadi material untuk menaikkan level talent Ganyu. Vicigers bisa mendapatkan material tersebut dari bos mingguan yakni Childe. Terdapat tiga material berbeda selain Shadow of the Warrior, jadi Vicigers harus bersabar untuk mendapatkan material tersebut.

Demikian pembahasan mengenai Ganyu Ascension Materials. Jangan lupa top up Genesis Crystal di VC Market by VCGamers untuk pull Ganyu, karakter wangy Genshin Impact!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!