Gameplay Tower of Fantasy Terlengkap, Seru Banget !


Server Fantasia Tower of Fantasy

Sejak tanggal 10 Agustus 2022, terdapat sebuah game asal China bernama Tower of Fantasy (ToF).  Game yang satu ini sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang, bahkan sejak pre-register tanggal 27 Juni 2022.

Seberapa menarik apa sih memangnya game yang satu ini?  Nah, kami telah merangkum berbagai hal tentang Tower of Fantasy untuk kamu.

Baca Juga: Rekomendasi Server Tower of Fantasy Terbaik di Asia Tenggara!

Tower of Fantasy: MMORPG Yang High-Class

Gameplay ToF. Sumber: VCGamers.

Game Tower of Fantasy adalah sebuah game bergenre 3D, Sci-Fi, Action-Adventure, dan MMORPG yang dikembangkan oleh Hotta Studio bersama Level Infinite.

Bukan hanya 3D, tapi kamu akan dimanjakan dengan grafik yang sangat bagus dan karakter menarik bergaya anime.

Sebagai game bergenre MMORPG, Tower of Fantasy juga menawarkan sensasi bermain bersama pemain lainnya secara online di dunia Open World.

Agar mudah dan lancar memainkannya, terdapat empat region yang bisa kamu pilih sesuai tempat kamu bermain.  Seperti North America, Asia-Pacific, South America, dan Europe.

Tidak hanya sampai situ, setiap region tadi memiliki banyak sekali server yang bisa kamu pilih sebagai bentuk optimalisasi game.  Sangat niat, bukan?

Satu lagi yang perlu kamu tahu di awal adalah game ini termasuk game gacha seperti Genshin Impact.  Bukan perihal karakternya, melainkan berfokus pada gacha senjatanya.  Menarik, bukan?

Latar, Alur Cerita, dan BGM Yang Bagus Banget

Tower of Fantasy
Tampilan In-Game Tower of Fantasy. Sumber: VCGamers.

Selama permainan, kamu akan disajikan dengan berbagai macam cut scene yang sangat menarik untuk ditonton.  Setiap cut scene berisikan cerita ataupun how to play.

BGM (Background Music)-nya pun sangat indah dan enjoy.  Serasa seperti bermain Ragnarok yang punya banyak BGM merdu.

Membahas tentang latar, game ini berlatarkan dunia pasca-kiamat (post-apocalypse) di Bumi.  Kekurangan sumber daya di Bumi memaksa manusia untuk pindah ke luar angkasa.

Dengan teknologi canggihnya, mereka menemukan sebuah planet bernama Aida dan berhasil migrasi.  Saat berada di planet tersebut, para ahli menemukan sebuah komet dengan material berenergi besar bernama Omnium.

Dengan harapan menangkap komet tersebut, dibuatlah Tower of Omnium.  Sayangnya, usaha tersebut gagal, menyebabkan radiasi dan membuat makhluk hidup di Planet Aida bermutasi dan terancam.

Main Quest Tower of Fantasy: Jalan – Jalan

Gameplay ToF. Sumber: VCGamers.

Ya, singkatnya adalah kamu harus berjalan – jalan, mengelilingi seluruh pulau di planet Aida.  Menyenangkan bukan?

Tapi secara ribetnya, kamu harus menolong sepasang saudara, Zeke dan Shirli.  Shirli terkena dampak dari kegagalan omnium tersebut membuat Zeke harus berusaha menyelamatkan adiknya.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Salah satu cara yang dapat menolong mereka adalah dengan mencari pertolongan mengelilingi planet Aida.  Selama menolong mereka, kamu juga akan mendapatkan tugas dari Hykros yang membuat game ini menjadi lebih menarik.

Perkuat Dirimu Dengan Mission, Upgrading, dan Cooking

Tower of Fantasy
Status Karakter ToF. Sumber: VCGamers.

Selamat bermain, kamu akan dituntut untuk semakin kuat.  Salah satu fitur dari game satu ini adalah terdapat menu mission, story, dan chronicles.  Keberadaan fitur tersebut bisa kamu gunakan untuk mencari tempat grinding yang cocok dan juga mengerti alur cerita.

Upgrading di dalam game ini mungkin sama seperti game lainnya.  Kamu bisa meng-upgrade senjata dengan gold dan berbagai macam barang lainnya agar semakin GG.

Jika beruntung, beberapa musuh juga akan menjatuhkan matrices, semacam module untuk menambahkan status senjata dan pemain. 

Terakhir adalah fitur Cooking.  Ya, kamu bisa memasak di dalam game ini untuk mendapatkan berbagai macam efek supaya makin kuat untuk bertarung.  Masakan tersebut nantinya dapat memberikan Health Point (Satiety) atau buff lainnya.

Simulacra, “Benda Penting” di Tower of Fantasy

Tower of Fantasy
Simulacra Tower of Fantasy. Sumber: VCGamers.

Ya, simulacra adalah “benda penting” di dalam game yang satu ini.  Kamu bisa mendapatkannya setelah melakukan gacha.

Seperti contoh gambar di atas, simulacra ditampilkan berbentuk sebuah karakter.  Kamu akan mendapatkan berbagai informasi tentangnya, mulai dari kepribadian, memori, dan lain-lain.

Tapi, di balik karakter tersebut, yang jauh lebih penting adalah senjata yang ia gunakan.  Dengan mendapatkan karakter tersebut, secara tidak langsung kamu juga bisa menggunakan senjata miliknya.

Jadi kamu bisa bermain dengan satu karakter yang kamu suka dengan berbagai jenis senjata.  Kamu juga bisa menciptakan combo yang menarik untuk bisa mengalahkan musuh dengan cepat.

Baca Juga: Rekomendasi Senjata SSR Tower of Fantasy, Wajib Punya!

Di Tower of Fantasy, Everybody Can Have Free Gacha!

Tower of Fantasy
Contoh Gacha Tower of Fantasy. Sumber: VCGamers.

Ya, bagi kamu yang baru memainkan game satu ini, kamu akan mendapatkan kesempatan 50 free draw.  Setelah itu, kamu bisa memainkan game ini untuk mendapatkan berbagai barang, seperti gold, black, atau red nucleus.

barang-barang tersebut kemudian bisa kamu gunakan untuk gacha, mendapatkan simulacra yang menarik, dan memperkuat karaktermu.

Game ini telah di-download lebih dari 1 juta pemain di seluruh dunia.  Kalau kamu tertarik memainkannya, game Tower of Fantasy ini bisa di-download melalui laman resminya, Steam, Android, dan juga IOs.

Jadi, apakah kamu tertarik memainkannya?  Selamat mencoba~

Jangan lupa untuk penuhi kebutuhan game Tower of Fantasy kamu dengan VCMarket di VCGamers dan dapatkan promo menarik di dalamnya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID