Tips Gameplay Terbaik Granger di Mobile Legends 2021

Tips Gameplay Terbaik Granger di Mobile Legends 2021
Sudah tahu dengan gameplay terbaik Granger? Bagi kamu player yang masih bingung menggunakan Granger di Mobile Legends. Simak artikel ini yang akan membahas mengenai gameplay terbaik Granger di Mobile Legends 2021. Masing-masing player Mobile Legends memang sudah memiliki gameplay-nya sendiri. Sayangnya, beberapa hero Mobile Legends perlu memiliki gameplay terbaik untuk memenangkan pertandingan. Salah satunya adalah Granger. Kamu harus mengetahui gameplay terbaik Granger di Mobile Legends agar bisa memenangkan pertandingan dengan mudah. Granger, hero marksman Mobile Legends yang sering digunakan dalam mode ranking oleh pro player, seperti RRQ Albert, BTR Bruz, Evos Foxiiic. Walaupun pada akhirnya, Granger mendapatkan nerf dari Moonton. Meskipun Moonton me-nerf hero ini, serangan dasar dari Granger tetap menjadi pilihan yang memberikan damage sakit di early game (seperti Brody). Granger juga memiliki beberapa skin keren badai yang sering di koleksi oleh para kolektor skin di Mobile Legends.  Nah, dibawah ini adalah tips gameplay terbaik Granger di Mobile Legends 2021 yang bisa kamu terapkan dalam permainanmu. Baca sampai akhir ya!

Tips Gameplay Terbaik Granger Mobile Legends

Granger adalah salah satu marksman di early game terkuat. Namun, seorang palyer harus memiliki pemahaman yang baik tentang map untuk membunuh yang terbaik dari hero lawan. Menurut gameplay-nya, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Gameplay Granger Mobile Legends kami mencakup permainan yang sempurna untuk early game, mid game, dan late game.

Early Game

Strategi Bermain Mobile Legends Untuk Pemula
Jika kamu memutuskan untuk pergi ke gold lane, lakukan push dari damage-mu menggunakan Skill 1 Granger dan membunuh musuh sangat penting. Dari level 4 dan seterusnya, disarankan untuk berpindah ke jalur lain dan membantu tim dalam pertarungan tim, karena itu akan memungkinkan tim untuk mendapatkan keuntungan besar atas musuh. Puhsing turret di jalurmu harus menjadi prioritas.

Mid Game

Di mid game, pastikan untuk tetap berada di dekat tim kamu dan bantu mereka dalam pertarungan tim. Selalu siapkan skill 2 agar kamu dapat lolos dari situasi berisiko yang bisa membuatmu mati. Tetap pada jarak yang aman dari musuh setiap saat. Terus lakukan farming dan bangun item inti kamu sesegera mungkin.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment