5 Pet Terbaik Untuk Gameplay Rush Free Fire di Season 27

Cara Meningkatkan Rasio KD Pemula

Saat menerapkan gameplay rush Free Fire, pemain membutuhkan semua keuntungan yang bisa mereka dapatkan. Dalam hal ini, memiliki skill pet yang tepat sangat penting.

Gameplay rush Free Fire adalah bagian besar dari pertempuran, karena memungkinkan pemain untuk maju dan push musuh keluar dari posisinya. Ini memungkinkan tim yang nge-rush untuk menang dan membantai musuh mereka.

Pemain akan membutuhkan semua keuntungan yang bisa mereka dapatkan saat terburu-buru, termasuk skill pet. Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 pet terbaik untuk gameplay rush Free Fire di season 27.

Daftar Pet Untuk Gameplay Rush Free Fire Season 27

Gameplay rush Free Fire adalah aspek penting dari pertandingan. Hal ini memungkinkan pemain untuk menggunakan kekerasan dan taktik untuk push lawan mereka keluar dari posisinya. Jika musuh gagal untuk mundur, mereka akan ditembaki dan kemudian terbunuh dalam aksi.

Meskipun senjata dan kemampuan karakter adalah kekuatan pendorong utama di balik serangan ini, pet juga bisa membuat perbedaan besar. Meskipun skill mereka tidak dapat secara langsung mengubah hasil situasi, itu dapat memberikan keuntungan bagi pemain.

Beaston

Gameplay Rush Free Fire
Beaston

Pet Gorilla Beaston memungkinkan untuk melempar granat 30 persen lebih jauh dengan skillnya “Helping Hand”. Ini sangat berguna dalam mode squad di mana pemain sering berkumpul bersama, ledakan granat tunggal bisa sangat efektif.

Ini juga berguna untuk menyebarkan gloo wall untuk memblokir api yang masuk dan melemparkan flashbang untuk menonaktifkan lawan.

Beaston juga adalah salah satu pet paling aneh dan paling diabaikan di Free Fire. Keahliannya, Helping Hand, tidak dianggap berguna dalam banyak hal. Namun, ketika datang ke gameplay yang terburu-buru, itu akan memberi pemain keunggulan.

Saat menggunakan pet, pemain akan dapat melempar semua granat 10 persen lebih jauh. Ini berguna untuk menyebarkan gloo wall untuk memblokir api yang masuk dan melemparkan flashbang untuk menonaktifkan lawan.

Rockie

Gameplay Rush Free Fire
Rockie

Dengan semua skill di Free Fire yang mendapatkan cooldown lebih lama di OB33, kemampuannya semakin populer. Ini adalah satu-satunya sumber pengurangan cooldown dalam game dan pasti bernilai investasi.

Kemampuan Rockie, Stay Chill, mengurangi waktu cooldown skill aktifmu sebesar 6 persen di level 1 dan 15 persen di level 3. Namun, jika pemain berencana menggunakan karakter dengan cooldown lebih pendek seperti Alok, Rockie mungkin bukan pet terbaik untuk digunakan dalam gameplay rush Free Fire di season 27.

Skill Rockie, Stay Chill, tetap sesuai dengan namanya dengan menurunkan durasi cooldown dari kemampuan aktif karakter di Free Fire. Pada tingkat dasar, ini mengurangi waktu sebesar 6 persen.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment