Tips Gameplay Roger Terbaik di Mobile Legends 2022

apa itu poke

Cek laman ini untuk mengetahui apa saja tips gameplay Roger terbaik di game Mobile Legends 2022. Dengan menerapkannya, kamu bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah.

Roger adalah salah satu hero paling unik di Mobile Legends Bang Bang, yang merupakan Marksman sekaligus Fighter. Mekanika skill-nya jauh berbeda dari hero lain dan role yang direkomendasikannya juga relatif berbeda.

Hero ini bisa menjadi Gold Laner, Exp Laner, atau Jungler. Tapi kebanyakan dia dipilih sebagai Jungler karena potensi farmingnya yang cepat. 

Roger dapat mengubah wujudnya dari manusia menjadi manusia serigala. Kemampuannya untuk mengubah skill dan mengubah sesuai dengan apa yang dibutuhkan situasi memainkan peran besar dalam pertarungan tim dan kejar-kejaran.

Banyak dipilih dalam adegan profesional dan kasual, dia adalah hero yang sangat populer di antara para pemain di setiap wilayah. Dari awal permainan hingga akhir permainan hero ini adalah yang dapat diandalkan untuk sebagian besar komposisi tim.

Dia yang farming dapat menghancurkan tim musuh dalam hitungan detik sehingga penggunaan yang tepat dari hero ini akan sangat menguntungkan.

Dalam artikel Mobile Legends kali ini, kita akan melihat tips gameplay Roger terbaik di Mobile Legends 2022 yang akan membantumu dalam memenangkan pertempuran.

Gameplay Roger MLBB

Roger adalah salah satu Jungler yang sangat terpilih dari peringkat atas dan level profesional. Dia sangat sulit digunakan, bisa sangat sulit ditangkap, dan merupakan salah satu finisher paling mematikan di Mobile Legends.

Sifatnya yang serbaguna memungkinkan dia untuk mengubah bentuk antara MM dan fighter. Kemampuan burstnya yang tinggi adalah mimpi buruk bagi jalur belakang yang licin, juga ia mampu membuat rentetan ledakan di antara beberapa target.

Dengan mobilitas yang relatif tinggi dan kemampuan melarikan diri yang baik, dia dapat melarikan diri dari situasi yang sulit dan terlibat kembali jika diperlukan.

Dia sangat efisien dalam mengejar musuh yang HP-nya rendah karena pasifnya, sehingga sangat sulit bagi hero non-mobile untuk kabur dari genggamannya.

Skill pertamanya memberikan kekebalan sementara yang dapat digunakan untuk menghindari CC dan skill. Jadi semua potensi tersebut harus digunakan dengan baik untuk mengungguli musuh dengannya. 

Menurut gameplay Roger, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Roger Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk mendapatkan Victory!

Early Game

Gameplay Roger
Early Game

Di early game, cobalah untuk mengamankan buff ungu. Dia memiliki enam skill sehingga dia akan membutuhkan banyak mana. Kehilangan buff ungu dapat mengakibatkan penarikan awal yang akan memperlambat kecepatan farming. Selesaikan creep stacking dan coba gank side lane.

Jangan membuang kill awal. Karena jika kamu tertinggal di farm maka dia akan kesulitan dalam pertandingan. Cobalah untuk mengamankan kill awal, ini akan memungkinkan kamu untuk membangun dengan cepat. Dia dengan kill awal hampir tak terbendung.

Mid Game

Gameplay Roger
Mid Game

Di mid game, perhatikan pertempuran kecil. Menyelam setiap kali kamu melihat celah dalam perkelahian. Hindari hero besar dan pilih yang tidak bergerak. Cobalah untuk menyodok musuh dengan skill pertama dan serangan jarak jauh dasar.

Simpan kemampuan melarikan diri di tangan sehingga jika situasi menjadi sulit kamu dapat melarikan diri dengan mudah. Perlambat musuh dengan skill pertama kamu dalam bentuk manusia, mereka menyelam dan menggunakan skill pertama dalam bentuk serigala.

Di mid game, fokuslah untuk mengambil turtle dan mengamankan kill dari perkelahian kecil yang akan membuat farming tetap tinggi.

Baca juga: Tips Gameplay Estes Terbaik di Mobile Legends 2022

Late Game

Gameplay Roger
Late Game

Late game adalah tempat di mana gameplay Roger paling bersinar. Setelah selesai di build, serangan dasarnya menghasilkan sejumlah besar damage.

Pada periode akhir, rasa takut seharusnya tidak ada dalam kamusnya, meskipun kamu harus memperhitungkan jumlah lawan yang masih hidup sebelum memulai pertarungan tim. Jika dia kalah jumlah maka dia harus menunggu rekan satu tim lainnya.

Tetapi jika banyak hero musuh dalam kesehatan yang rendah maka sangat sedikit yang perlu ditakuti. Hindari skill mereka dengan skill pertama bentuk serigala dan musnahkan mereka.

Kamu juga bisa menghabisi lord dengan sangat cepat. Ambil tuan setiap kali kamu mendapatkan kesempatan. Untuk melawan ledakan musuh di late game, disarankan untuk melengkapi item yang tepat.

Gunakan skill dengan benar dan kamu dapat dengan mudah mengeluarkan hero licin dari gambar. Tapi selalu berhati-hati terhadap hard CC karena dia sangat lemah terhadap CC.

Roger adalah binatang buas yang nyata di medan perang setelah dia diternakkan dan diatur waktunya dengan benar. Dia bisa menjadi Jungler standar apa pun situasinya karena dia sangat mudah beradaptasi di medan perang.

Mengejar dalam bentuk serigala dan berganti bentuk saat bertarung membawanya ke level lain. Ganking cepat, rotasi cepat, dan skill menghindar dengan skill-nya membuatnya sangat khas.

Outplay Roger adalah dominasi dan kesenangan bagi mata. Setiap pemeran utama Jungle harus menguasai binatang peran ganda ini dengan benar untuk memberikan kinerja yang luar biasa bersamanya. Pilihan yang sangat baik untuk permainan peringkat, dia jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. 

Baca juga: Rekomendasi Build Roger Tersakit 2022

Tips gameplay Roger ini pasti akan membantu untuk memandu kemenangan mudah denganya di Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!