5 Game Viral yang Harus Kamu Mainkan 2022

Game Steam Gratis

Saat ini terdapat beberapa game viral yang banyak dimainkan oleh para gamer. Layaknya Among Us di tahun 2020, sekarang adalah game open world yang layak kamu mainkan.

Game open world dikenal selalu menjadi mahakarya yang tak terlupakan. Mereka sangat besar dan dirancang untuk menggabungkan berbagai mode permainan menjadi satu permainan dengan banyak penjelajahan.

Beberapa video game viral berhasil melakukannya sehingga pemain dapat memainkannya hingga tidak lagi berfungsi dengan platform yang lebih baru. Sebaliknya, yang lain lebih menyenangkan untuk memulai kembali dan bermain dari awal setelah permainan selesai.

Ada banyak sekali game viral open-world yang tersedia. Baik itu game fantasy RPG besar atau game strategi sederhana, ada sesuatu untuk semua orang. Pemain dapat tenggelam dalam taman bermain dunia terbuka dari game dunia terbuka yang penuh dengan rahasia, petualangan, misi, dan narasi.

Daftar Game Viral 2022

Di bawah ini adalah beberapa game viral yang harus kamu mainkan di tahun 2022, jangan sampai kamu nggak memaikannya.

Elden Ring

game viral
game viral bernama Elden Ring

Elden Ring adalah salah satu game yang paling dinanti pada tahun 2022. Terinspirasi oleh seri Souls, Bandai Namco akan menerbitkan RPG aksi ini di berbagai platform pada Februari 2022.

Fokus utama dari gameplay adalah pada pertempuran dan eksplorasi. Fans harus bersemangat karena Elden Ring adalah kolaborasi antara penulis Game of Thrones dan pencipta seri Dark Souls!

God of War Ragnarok

game viral
game viral bernama God of War Ragnarok

Sony Interactive Entertainment berencana untuk merilis game yang sangat dinanti pada tahun 2022. Kratos telah mengambil peran barunya sebagai ayah putranya, dan keduanya sedang dalam misi untuk menemukan Dewa Norse raksasa.

Permainan berlangsung tiga tahun setelah God of War 2018 yang menampilkan mekanika tempur dan imersi yang ditingkatkan. Itu seharusnya dirilis tahun ini, tetapi pandemi global yang sedang berlangsung bertanggung jawab atas penundaan itu.

Apex Legends Mobile

game viral
game viral bernama Apex Mobile

Apex Legends Mobile adalah salah satu game viral battle royale yang paling dinanti, versi beta yang dirilis setahun lalu di India. Versi beta dari judul tersebut juga baru-baru ini diperkenalkan di banyak wilayah di seluruh dunia.

Apex Legends versi mobile memiliki sembilan Legends yang bisa dinikmati pemain. Saat pemain naik level, mereka mendapatkan akses ke lebih banyak Legenda, tergantung pada peringkat mereka.

Pra-pendaftaran untuk permainan telah dimulai dan setelah melakukannya, pemain berhak mendapatkan hadiah pra-pendaftaran eksklusif. Peluncuran game secara global dapat diharapkan pada tahun 2022.

ScarFall: The Royale Combat

game viral
game viral bernama Scarfall

Dikembangkan oleh XSQUADS Tech Private Limited, game battle royale ini memiliki rating 4 bintang di Google Play Store. Judul ini juga memiliki lebih dari 5 juta unduhan di platform game Android.

Dari senapan serbu hingga senapan, game ini memiliki gudang senjata yang bagus yang dapat digunakan gamer seluler untuk menghabisi lawan mereka. Mereka juga bisa melengkapi senjata tersebut dengan scope (2x, 4x, dan 8x), sehingga bisa mengincar musuh yang berada lebih jauh.

Seperti biasa, gamer seluler harus memastikan bahwa mereka berada dalam zona aman dan fitur khusus dalam gim memberi mereka kesempatan untuk respawn hingga 3 kali. Game ini juga dapat berjalan dengan lancar di perangkat kelas bawah, sehingga dapat diakses oleh lebih banyak pemain.

Baca juga: Tips Push Rank Apex Legends Mobile, Auto Predator!

Free Fire MAX

game viral
game viral bernama Free Fire Max

Game terakhir yang ditampilkan dalam daftar ini adalah Garena Free Fire MAX, yang menawarkan banyak fitur, termasuk kemampuan karakter, skin senjata, dinding gloo, keterampilan hewan peliharaan, dan banyak lagi.

Meskipun kualitas grafis Free Fire MAX cukup di bawah standar dibandingkan dengan judul lain yang ditampilkan dalam daftar ini, gameplay-nya cukup menarik karena elemennya yang mirip RPG.

Baca juga: 5 Bundle Free Fire Max Terbaik di Update OB34, Harus Beli!

Pemain juga dapat menggunakan Garena Free Fire jika kamu menggunakan perangkat kelas bawah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!