8 Rekomendasi Game untuk Liburan, Bikin Makin Betah di Rumah

Game untuk Liburan The Sims 4

Kali ini kita akan mengulas tentang rekomenadsi game untuk liburan yang cocok dimainkan pada akhir tahun. Game untuk liburan ini bisa kamu mainkan pada akhir tahun yang tentu akan tiba tidak lama lagi.

Game untuk liburan ini direkomendasikan bagi kamu yang ingin melepas penat dengan menamatkan sebuah game atau mendapatkan pengalaman baru dalam bermain.

Baca juga: 6 Strategi Offlaner Mobile Legends Paling Oke Ala Pro Player, Dijamin GG!

Game untuk liburan ini bisa kamu mainkan dengan segera. Apalagi, jika kamu libur pada penutupan tahun hingga awal tahun 2022 mendatang.

Banyak hal yang bisa kita lakukan saat liburan. Seperti istirahat, santai-santai atau sekadar bermain game atau hal lainnya.

Kamu bisa memilih melakukan sejumlah aktivitas saat kamu sedang liburan. Namun, para pemain game tentu ingin menghabiskan waktu dengan bermain game.

Sehingga, kali ini ada beberapa rekomendasi game yang bisa kamu mainkan ssaat liburan. Kamu bisa memainkan game ini untuk menghabiskan waktu sambil bersantai di rumah.

Game yang direkomendasikan ini dari berbagai genre. Kamu bisa mencoba untuk memainkan game-game tersebut atau bahkan menamatkannya sepanjang liburan.

Pilihan untuk melakukan hal tersebut tentu ada di kamu. Namun, kamu juga jangan sampai mengabaikan kewajiban kamu yang lain selain bermain game.

Kamu bisa memilih game ini di menemani waktu liburan kamu agar lebih seru hanya dari rumah. Kamu juga akan makin betah di rumah jika kamu menyukai dan memainkan game yang telah direkomendasikan ini.

Rekomendasi Game untuk Liburan

Ada beberapa game untuk liburan yang bisa kamu mainkan. Rekomendasi daftar game untuk liburan ini bisa membantu kamu tanpa harus mencari ke sana kemari.

Kamu hanya perlu membaca artikel ini lalu mencari cara untuk mendownload game direkomendasikan ini. Setelah itu, kamu bisa memainkannya dan menghabiskan waktu kamu di rumah.

Game ini bisa menemani kamu pada momen liburan akhir tahun. Ini merupakan game PC yang direkomendasikan buat kamu.

Berikut 5 Rekomendasi Game untuk Liburan yang bisa kamu mainkan saat libur akhir tahun.

Grand Theft Auto V

Game Untuk Liburan GTA V

Kamu bisa memainkan game ini untuk menemani waktu liburan kamu. Pastinya banyak dari kamu yang sudah lama mengetahui game ini.

Popularitas game ini sudah tidak perlu diragukan. Apalagi, banyak streamer yang memainkan games ini.

Konsep cerita dan gameplay dari GTA V ini sangat keren. Selain itu, game tersebut juga menampilkan visual yang sangat memukau untuk kamu.

Game ini cocok banget buat menemani kamu liburan pada akhir tahun mendatang. Akan ada misi yang menanti kamu di dalam game tersebut.

The Sims Series

The Sims 4

Game ini memiliki gamplay yang menarik. Selain itu, juga menawarkan genre simulation.

Game untuk liburan ini akan memberikan kamu kesempatan untuk memanage karakter yang kamu ciptakan di dalam game tersebut.

Baca juga: 17 Game Gratis Terbaru Akhir Desember 2021

Kamu juga bisa mendesain rumah untuk karakter yang kamu buat di dalam game. Seperti, mengatur atap, pondasi, hingga dinding rumah. Kamu bisa mengatur sesuai dengan kreativitas kamu.

Game untuk liburan ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati liburan. Game ini pun bisa kamu mainkan di perangkat yang kentang.

Cozy Grove

Game untuk liburan selanjutnya yakni Cozy Grove. Game ini memiliki tujuan menenangkan arwah binatang yang menggemaskan dan imut.

Game bergenre adventure inin bisa menawarkan tampilan visual sederhana serta alunan musik yang membuat tenang. Selain itu, story dari game ini sangat menarik untuk kamu ikuti.

Game ini cocok untuk menemani waktu liburanmu pada akhir tahun ini.

ARK: Survival Evolved

Game open world ini akan memberikan pengalaman bermain game yang berbeda untuk kamu. Karena game ini berbeda dengan game open world lainnya.

Game ini menawarkan keseruan berbeda. Karena, ada sejumlah hal yang harus kamu lakukan seperti melawan boss hingga menjinakkan dinosaurus.

Kamu perlu untuk membuat server sendiri atau join dengan server lain. Dengan banyaknya pemain maka game ini akan semakin seru untuk menemani waktu liburan kamu.

Unpacking

Game selanjutnya yang bisa kamu mainkan untuk menemani waktu liburan kamu pada akhir tahun yakni Unpacking. Game ini cocok kamu mainkan untuk sekadar rehat sejenak pada akhir tahun.

Tampilan Unpacking memang terlihat biasa-biasa saja, tapi ada permainan puzzle yang akan mengarahkan kamu mengatur barang sambil menikmati musik di dalam dengan.

It Takes Two

Game untuk liburan yang direkomendasikan selanjutnya yakni It Takes Two. Game ini direkomendasikan untuk menemani akhir tahun.

Game bergenre action-adventure ini memberikan tampilan visual yang tentunya menyegarkan. Kamu bisa mencoba game ini untuk menemani waktu liburan.

DORFROMANTIK

Game selanjutnya yang direkomendasikan yakni Dorfromantik. Game ini menawarkan konsep yang unik. Kamu diminta untuk mengatur sejumlah bentuk tiles kalau ingin melanjutkan game tersebut.

Kamu bisa bermain pada mode Creative Mode jika ingin memuaskan diri untuk membanguna dunia impian saat berada di dalam game tersebut.

Spyro: Reignited Trilogy

Game untuk liburan selanjutnya yang direkomendasikan buat kamu yakni Spyro: Reignited Trilogy. Kamu tentu tahu dengan Spyro. Spyro adalah naga yang bertugas menyelamatkan dunia bernama Dragon Shores. Game ini bisa menyuguhkan petualangan Spyro yang memiliki tampilan kekinian.

Game ini juga menawarkan challenge yang meminta kamu untuk segera menyelesaikannya. Kamu akan bisa menikmati waktu liburan dengan bermain game ini.

Games ini seru untuk kamu mainkan guna menemani waktu liburan kamu pada akhir tahun.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!