Rekomendasi Game Untuk HP RAM 2GB, Nggak Kalah Seru!

Game Untuk HP RAM 2GB

Tidak semua HP bisa memainkan game berat seperti PUBG dan FF. Untuk kamu pengguna HP kentang, ada beberapa game untuk hp RAM 2GB yang bisa kamu mainkan.

Free Fire adalah salah satu game paling terkenal dalam kategori battle royale. Game ini menawarkan pengalaman bertahan hidup BR yang luar biasa dengan pembaruan yang menakjubkan. Game ini kompatibel dengan berbagai perangkat, meningkatkan popularitasnya di antara pemirsa game perangkat kelas bawah.

Namun, pemain juga dapat mencari judul lain dalam genre battle royale dengan fitur yang lebih menakjubkan. PUBG Mobile Lite adalah game terkenal dan pesaing tangguh Free Fire dalam hal pengalaman bermain game.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi lima game untuk hp RAM 2GB yang mirip dengan PUBG dan Free Fire.

Daftar Game Untuk HP RAM 2GB

Namun, beberapa negara telah memberlakukan larangan PUBG Mobile dan varian Lite-nya, yang menguntungkan alternatif lain.

Garena Free Fire yang sudah sukses telah mengalami pertumbuhan sepuluh kali lipat karena menjadi game ketiga di Play Store yang mencapai satu miliar pemasangan. Kamu dapat menemukan banyak game gratis lainnya seperti PUBG Mobile Lite untuk hp RAM 2 GB.

Artikel ini membahas alternatif terbaik Free Fire seperti PUBG Mobile Lite untuk pengguna kentang. Langsung saja cek daftar game untuk hp RAM 2GB di bawah ini.

Cyber Hunter

Cyber ​​Hunter dikenal dengan dinamika battle royale animasi berkualitas tinggi. Pemain bisa mendapatkan pengalaman menembak, bertahan hidup, eksplorasi, dan parkour yang luar biasa dalam judul.

Pengembang Cyber ​​Hunter baru-baru ini merilis banyak pembaruan baru untuk membuat penonton game tetap terlibat dengan game tersebut.

Game ini dapat berjalan dengan lancar di perangkat RAM 1 GB tanpa masalah lag. Judulnya berukuran lebih dari 100MB dan membutuhkan lebih sedikit penyimpanan.

Cyber ​​Hunter juga menawarkan beberapa fitur luar biasa seperti kamuflase optik, penghalang kuantum, medan gaya tak terlihat, dan dukungan api. Pemain bahkan dapat merumuskan sistem taktis mereka.

Rules of Survival

Game Untuk HP RAM 2GB
Rules

Judul Rules of Survival adalah pilihan penting lainnya bagi pecinta battle royale. Gim ini memiliki lebih dari 280 juta unduhan di seluruh dunia di Google Play Store.

Game ini menawarkan berbagai mode dan opsi menarik untuk dimainkan dalam mode solo atau tim. Petanya HD dan menawarkan medan yang bagus untuk kompetisi battle royale yang intens.

Pemain dapat memilih dari berbagai senjata untuk mengalahkan pemain lain. Gim ini memiliki 120 sistem pertarungan penyintas di mana tingkat skill setiap pemain diuji secara intensif. Ada banyak kendaraan dengan animasi yang bagus untuk melintasi medan yang sulit.

Penembak ketiga NetEase Games dalam daftar, Rules of Survival, adalah game battle royale mendebarkan yang dirilis pada November 2017. Game ini menawarkan kemudahan bagi para gamer dengan peta HD besar untuk bertahan melawan 120 lainnya. Seperti Free Fire, ROS juga memiliki berbagai macam kosmetik dalam game.

Rules of Survival telah diinstal di lebih dari 50 juta perangkat Android melalui Google Play Store, mempertahankan peringkat luar biasa 4,2 dari 5. Namun, ukurannya yang sangat besar hampir 4 GB dapat berdampak negatif pada pemain dengan ponsel kelas menengah.

ScarFall 

Game Untuk HP RAM 2GB
Scarfall

Seperti PUBG Mobile Lite, “ScarFall – The Royale Combat” adalah penembak BR kelas bawah, yang cukup cocok untuk smartphone RAM 2 GB. Pertandingan battle royale memiliki pola yang sama dimana pemain harus turun di suatu lokasi dan bertarung sampai akhir.

Penembak BR, ScarFall, diluncurkan oleh perusahaan yang berbasis di India bernama XSQUADS Tech pada Oktober 2019. Ini mengadu 48 pemain satu sama lain untuk bertahan sampai akhir dan mengkonfirmasi kemenangan. Grafiknya cukup mengesankan.

Dengan peringkat menarik 4,2 dari 5, ScarFall telah mengumpulkan lebih dari 5 juta pemasangan di perangkat Android melalui Google Play Store. Ini membutuhkan 624 MB penyimpanan pada perangkat untuk diinstal.

Cover Fire

Game Untuk HP RAM 2GB
Cover Fire

Memiliki ukuran unduhan kurang dari 1 GB, Cover Fire adalah gim tembak-menembak seru yang menawarkan aksi beroktan tinggi. Pemain dapat menikmati kualitas grafis yang layak dengan animasi yang mengesankan.

Seseorang juga dapat menggunakan senjata khusus untuk misi yang berbeda dan membuka hadiah. Senjata-senjata ini dapat diupgrade melalui bahan-bahan yang dapat diperoleh seseorang dengan meningkatnya tingkat kesulitan permainan.

Baca juga: Rekomendasi Game PC Ringan Terbaik 2022, Mainkan Sekarang!

PUBG Mobile Lite

Game Untuk HP RAM 2GB

PUBG Mobile Lite adalah salah satu alternatif terbaik untuk pemain dengan perangkat RAM 2GB dan menawarkan pengalaman BR yang mulus dan berkualitas tinggi dengan dinamika yang menarik. Judul tersebut memberikan konsep inti battle royale yang sama seperti yang tersedia di PUBG Mobile dan FF.

Sebanyak 50 pemain mendarat di sebuah pulau untuk saling menghilangkan dan memenangkan gelar makan malam ayam.

Game untuk hp RAM 2GB ini telah banyak berkembang selama bulan-bulan sebelumnya dan sekarang menawarkan elemen game yang lebih ditingkatkan. Ada banyak penyeimbangan yang dilakukan untuk senjata dan item lainnya dalam game.

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino Murah di VCGamers

Untuk kamu yang ingin top up gaming murah dengan cepat, kamu bisa top up di VCGamers. Ada banyak promo menarik yang bisa kamu dapatkan di setiap transaksi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!