Simak! Game Steam Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan!

Ada banyak sekali game Steam terbaru yang bisa kalian mainkan di tahun ini. Masing-masing dari game tersebut tentunya memberikan pengalaman dan sensasi bermain yang berbeda-beda.

Dari banyaknya game Steam yang rilis di tahun ini, ada beberapa game yang tidak boleh kalian lewatkan karena game tersebut menawarkan pengalaman bermain yang seru dan asyik.

Steam

Steam merupakan layanan dan etalase distribusi digital video game oleh Valve. Steam diluncurkan sebagai klien software pada September 2003 sebagai cara bagi Valve untuk menyediakan pembaruan otomatis untuk game yang mereka jual dan diperluas untuk mendistribusikan dan menawarkan judul penerbit gim pihak ketiga pada akhir 2005.

Steam menawarkan berbagai fitur, seperti manajemen hak digital (DRM), matchmaking server game dan tindakan anti-cheat, serta jejaring sosial dan layanan streaming game. Fitur ini dapat memberikan pengguna pembaruan game otomatis, sinkronisasi cloud game yang disimpan, dan fitur komunitas seperti pesan teman, obrolan dalam game, dan pasar komunitas.

Karena Steam merupakan platform jual-beli game, ada beberapa game baru steam yang menarik untuk dimainkan. Melalui artikel ini VCGamers akan merekomendasikan kamu game baru seam yang wajib kamu mainkan!

Baca Juga: Simak! Yuk Intip Game Hidden Gem di Steam Summer Sale!

Alaloth: Champions of The Four Kingdoms

game steam
Alaloth: Champions of The Four Kingdoms

Alaloth: Champions of The Four Kingdoms merupakan game ARPG yang berbasiskan skill dan terinspirasi oleh game klasik seperti Baldur’s Gate dan Pillars of Eternity. Pada latar belakang game ini, game ini terletak di dunia fantasi yang kaya, menyerupai periode tergelap Abad Pertengahan, game ini menawarkan aksi cepat dengan narasi yang dalam.

Sebelum memainkannya, kalian dapat memilih salah satu dari 4 ras yang dapat dimainkan (Manusia, Elves, Dwarves, Orc), 40+ rumah dan klan untuk diperjuangkan dengan masing-masing memiliki cerita dan sejarahnya sendiri. Seperti game pada ARPG pada umumnya, pemain dapat mengexplore, craft, dan mendapatkan reputasi untuk membuka dan menjalankan setiap questnya.

Game ini bisa kalian dapatkan di Steam dengan harga norman Rp 114.999 dan harga promo Steam Summer Sale menjadi Rp 91.999

Baca Juga: 5 Game RPG Android Terbaik Seperti The Witcher 3

Fobia – St. Dinfna Hotel

game steam
Fobia – St. Dinfna Hotel

Fobia – St. Dinfna Hotel merupakan salah satu game yang diterbitkan oleh pihak Indie yang bisa kalian dapatkan di platform Steam. Game ini memungkinkan para pemainnya untuk mengexplore rumah sakit Treze Trilhas yang sudah tidak terpakai lagi dan di rumah sakit ini para pemainnya akan mencari tahu sejarah kelam sekte fanatik yang ada di game tersebut.

Di rumah sakit tersebut terdapat subyek berbagai rumor termasuk penghilangan misterius dan aktivitas paranormal. Berharap untuk memecahkan cerita, jurnalis amatir Roberto Leite Lopes melakukan perjalanan ke Santa Catarina mengikuti tip dari temannya Stephanie.

Keterampilan investigasinya akan dibutuhkan tidak hanya untuk mengungkap kebenaran tetapi untuk bertahan hidup ketika kenyataan terbalik dengan penemuan kamera yang mengungkapkan garis waktu yang berbeda, kultus fanatik, eksperimen manusia, dan penampakan yang berkeliaran di aula.

Baca Juga: Cara Beli Diamond Mobile Legend Murah, Biar Lebih Untung!

Hook 2

game steam
Hook 2

Hook 2 merupakan game dengan genre minimal puzzle yang dimana pemain akan melepaskan kait, namun pada versi ini pemain akan melepaskan kaitnya namun dengan dimensi yang ekstra. Tujuan dari game ini adalah untuk melepaskan semua kait dari papan dengan menggunakan berbagai mekanisme permainan yang akan kalian temukan di sepanjang jalannya permainan.

Game ini tidak memiliki teks, tidak ada iklan, dan tidak ada skor dan hanya terdapat teka-teki murni, sederhana, dan santai. Karena kesederhanaan namun menantangnya itu lah yang menjadikan game ini menjadi salah satu game Steam yang wajib kalian mainkan.

Game ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 17.499 saja di Steam dan pada Steam Summer Sale kali ini kalian bisa mendapatkannya dengan harga Rp 15.749 saja.

Baca Juga: Cara Beli Steam Wallet Tanpa Ribet, Cek Di Sini!

Mercenaries Rebirth: Call of the Wild Lynx

Mercenaries Rebirth: Call of the Wild Lynx

Mercenaries Rebirth merupakan game dengan tactical RPG yang berlatar belakang di dunia fantasi. Game ini memiliki pertempuran yang terjadi di quarter-view maps dengan berbagai perbedaan tingkatan, di mana bagian depan, belakang, dan samping peta akan menentukan hasil setiap pertempuran.

Support efek dalam game ini akan tergantung di mana karakter sekutu dari partai kalian nantinya berada di posisi, dll. Game ini sendiri didesain oleh Ilustrator berbakat, Makimura Shunsuke-shan. Makimura Shunsuke-shan menggambar karakternya dengan indah sehingga ketika pemain memainkan karakternya akan menjadi lebih aktif karena ekspresi wajah yang kaya dan bervariasi seperti senang, sedih, marah, dll.

Game ini bisa kalian dapatkan di Steam dengan harga Rp 108.999 dan di Steam Summer Sale kalian bisa mendapatkannya dengan harga Rp 98.099 saja.

POPGOES Arcade

POPGOES Arcade

POPGOES Arcade merupakan game seri spin-off Five Nights at Freddy resmi yang diproduksi oleh Scott Cawthon dan dikembangkan oleh penggemar game ini sebagai bagian dari “Fazbear Fanverse Initiative”. Pada POPGOES Arcade ini, pemain akan memainkan “POPGOES: The Dead Forest”.

Game ini memiliki RPG bergaya retro di mesin arcade di The Popgoes Pizzeria. Ketika memainkan game ini, pemain dapat bertualangan dengan menyenangkan, penuh warna, dan misterius dan akan memperkenalkan kalian pada karakter baru seperti Popgoes the Weasel dan Manora the Mouse, tetapi tanpa perhatian yang diambil dari karakter FNAF klasik seperti Chica the Chicken dan Foxy the Pirate.

Kalian bisa membeli semua game diatas menggunakan Steam Wallet yang dapat diisi di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!