5 Game Simulasi PC Terbaik 2022, Seru Banget Nih!

Simulasi adalah salah satu genre video game paling realistis. Ada beberapa game simulasi PC terbaik untuk dicoba pada tahun 2022. Bermain game ini pasti seru banget!

Sebuah video game simulasi menggambarkan beragam kategori super dari video game, umumnya dirancang untuk secara dekat mensimulasikan aktivitas dunia nyata. Mereka umumnya menyalin berbagai kegiatan dari kehidupan nyata dan menerjemahkannya ke dalam bentuk permainan, sedekat mungkin dengan hal yang nyata.

Pada artikel ini, kami akan membuat daftar 5 game simulasi PC terbaik di tahun 2022 yang wajib kamu coba.

Daftar Game Simulasi PC 2022

Microsoft Flight Simulator

Game Simulasi PC
Flight

Game simulasi PC terbaik pertama di tahun 2022 adalah Microsoft Flight Simulator. Microsoft Flight Simulator mungkin adalah sim pesawat terbaik hingga saat ini, bahkan pilot sungguhan memainkannya untuk pelatihan.

Secara grafis, itu cantik. Jika kamu terbang melalui suatu tempat yang cukup sering dikunjungi, pemandangannya biasanya sangat bagus.

Ini membaca dari data dunia nyata secara real-time dan menghasilkan beberapa representasi yang menakjubkan dari tempat-tempat yang sebenarnya. Itu tidak sempurna, tentu saja, tapi itu adalah kepala dan bahu di atas segala sesuatu yang datang sebelumnya.

Microsoft Flight Simulator adalah game model penerbangan dan fisika tampak sangat bagus, tapi ini adalah sim yang cukup ringan. Ada kedalaman di sana jika kamu mencarinya, tetapi jika kamu hanya ingin lepas landas dan terbang, tidak banyak yang menghentikan.

Kamu bahkan dapat memiliki titik arah visual di layar untuk memudahkan navigasi. Kamu dapat mematikan semua itu, dan membuat sendiri pesawat yang rumit untuk diterbangkan untuk pengalaman yang lebih otentik.

Tentang mode permainan, jika kotak pasir tidak cukup menarik untukmu, ada banyak tantangan pendaratan, tur, dan hal lain yang harus dilakukan.

Farming Simulator 22

Game Simulasi PC
Farming
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Jika kamu sedang mencari rekreasi satu-ke-satu terdekat yang benar-benar hidup di luar negeri, Simulator Pertanian 22 Giants Software adalah untukmu. Bangun pertanian sendiri secara kreatif dan perluas operasi pertanian dengan rantai produksi untuk membentuk kerajaan pertanian.

Secara keseluruhan, ini adalah iterasi terbaik dari Simulator Pertanian. Ada banyak tambahan dan peningkatan baru, menjadikannya jauh lebih baik daripada versi 2019. Di bawah ini adalah mekanik baru yang terkenal:

  • Lebih banyak mesin dan peralatan. Kami tidak berbicara selusin di sini, ada BANYAK lagi termasuk pilihan kendaraan listrik yang baru untuk waralaba. Menambahkan kemampuan pemindahan gigi untuk peralatan dengan transmisi manual.
  • Hal-hal realisme baru seperti mengumpulkan batu dari ladang, salju, dan mulsa.
  • Musim. Sesuatu yang dibutuhkan game untuk sementara waktu dan membutuhkan modder untuk mengimplementasikannya. Sekarang sudah tertanam.
  • Tahun berbasis kalender baru. Tanaman tertentu harus ditanam/dipanen pada waktu-waktu tertentu.
  • Sama seperti game FS sebelumnya, FS2022 mendukung mod, yang dapat meningkatkan beberapa aspek game secara signifikan.

Euro Truck Simulator 2

Salah satu game simulasi PC terbaik lainnya di tahun 2022 adalah Euro Truck Simulator 2. Truck Simulator adalah salah satu genre baru yang menjadi populer.

Ini mengacu pada game simulasi kendaraan, di mana pemain melakukan perjalanan melintasi jarak yang sangat jauh dengan truk, salah satu kendaraan terbesar yang bisa dikendarai.

Jika kamu ingin merasakan pengalaman mengemudikan kendaraan roda 18 yang besar, Euro Truck Simulator 2 mungkin adalah game terbaik dalam genre ini.

Terlepas dari kenyataan bahwa Euro Truck Simulator 2 dirilis 8 tahun yang lalu, ia telah mendapatkan banyak dukungan dari SCS dan komunitasnya hingga hari ini. Itu membuat game tetap setara dan bahkan di atas standar saat ini untuk simulator yang bagus.

Bepergian melintasi Eropa sebagai raja jalanan, pengemudi truk yang mengantarkan kargo penting melintasi jarak yang mengesankan! Dengan lusinan kota untuk dijelajahi dari Inggris, Belgia, Jerman, Italia, Belanda, Polandia, dan banyak lagi, daya tahan, skill dan kecepatan akan didorong ke batasnya.

Terlepas dari kenyataan bahwa Euro Truck Simulator 2 dirilis 8 tahun yang lalu, ia telah mendapatkan banyak dukungan dari SCS dan komunitasnya hingga hari ini. Itu membuat game tetap setara dan bahkan di atas standar saat ini untuk simulator yang bagus.

Train Sim World 2

Simulator kereta sederhana telah ada hampir selama ada game simulasi PC. Di antara mereka, Train Sim World 2 mungkin adalah yang terbaik untuk dimainkan pada tahun 2022.

Ini dari Dovetail Games, pengembang yang sama dari Train Simulator klasik. Ini tak kenal ampun, brutal di kali, tapi anehnya santai dan menyenangkan ketika segala sesuatunya mulai berjalan lancar.

Train Sim World 2 hadir dengan bantuan misi jangka panjang yang layak yang menawarkan keseimbangan tantangan dan kompleksitas yang baik.

Ini cukup sederhana bagi siapa saja untuk masuk, tetapi cukup menarik untuk dinikmati oleh penggemar kereta api. Meskipun ada beberapa keanehan di trek, ini adalah simulator kereta api paling halus yang pernah saya mainkan.

Game simulasi PC ini menjadi lebih baik jika kamu menonaktifkan apa pun yang mungkin untuk mendukung Anda dalam permainan (melihat batas kecepatan, lampu merah & hijau). Melakukan semuanya secara manual sangat imersif.

Baca juga: Rekomendasi Game PC Ringan Terbaik 2022, Mainkan Sekarang!

Railway Empire

Berbeda dengan sim kereta api lainnya, Railway Empire adalah sim sejarah yang berfokus pada hari-hari awal perjalanan kereta api melintasi Amerika Serikat, selama tahun-tahun kacau di era Wild West. Kamu harus membangun rel kereta api di seluruh Amerika Utara dan memimpin perusahaan ke abad ke-20.

Di Railway Empire, kamu akan membuat jaringan rel yang rumit dan luas, membeli lebih dari 40 kereta berbeda yang dimodelkan dengan detail luar biasa, dan membeli atau membangun stasiun kereta api, gedung pemeliharaan, pabrik, dan tempat wisata untuk menjaga jaringan perjalanan tetap terdepan dalam persaingan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game PC 2022 yang Akan Dirilis Bulan Februari Wajib Kamu Tunggu!

Kamu juga perlu mempekerjakan dan mengelola tenaga kerja jika kamu ingin memastikan layanan kereta yang efisien, sambil juga mengembangkan lebih dari 300 teknologi mulai dari perbaikan mekanis hingga kereta itu sendiri hingga infrastruktur tempat kerja dan fasilitas canggih seiring kemajuan melalui lima era inovasi teknologi .

Add a comment