5 Game Sexy Khusus 18+ di Android

game sexy khusus 18+

Beberapa game Android mengandung konten yang tidak cocok untuk dimainkan anak-anak. Salah satunya adalah game sexy khusus 18+ yang ada di Android.

Game masih menjadi alternatif untuk menghilangkan kebosanan dan mengisi waktu luang. Ada banyak jenis game yang bisa dimainkan semua usia.

Tentunya para player game harus mampu menentukan game yang cocok untuk mereka dengan memperhatikan usia.

Karena, tidak semuanya cocok dimainkan anak-anak. Termasuk game yang dengan jelas menuliskan batas usia para pemainnya.

Game Android dewasa biasanya berisi konten dengan adegan cinta, kekerasan, dan sebagainya. Oleh karena itu, kamu yang berusia di bawah 18 tahun dilarang memainkan game di bawah ini.

Selain itu, penting bagi orang tua untuk memantau anak-anak yang masih di bawah umur mengenai permainan yang mereka mainkan.

Baca juga: 5 Games PS2 Terbaik Sepanjang Masa, Masih Worth di 2023!

Daftar Game Sexy Khusus 18+

Berikut adalah rekomendasi game sexy khusus 18+ yang dikompilasi untuk sobat Vcigers oleh VCGamers.

Life is Strange

game sexy khusus 18+
game sexy khusus 18+ life is strange

Life is Strange adalah game interaktif dan naratif di mana kelanjutan cerita didasarkan pada pilihan tindakan pemain. Life is Strange menceritakan kisah dengan latar belakang kehidupan sekolah menengah di Amerika Serikat, di Arcadia Bay, Oregon.

Life is Strange memiliki unsur supernatural dalam ceritanya. Ini juga mencakup beberapa elemen cerita dewasa. Seperti kata-kata kasar dan obat-obatan.

Kiss Kiss: Adult Stories Game

Kiss Kiss: Adult Stories Game
Game sexi Kiss Kiss: Adult Stories Game

Kiss Kiss: Adult Stories Game adalah game interaktif dan naratif di mana kelanjutan cerita didasarkan pada pilihan tindakan pemain.

Game dewasa ini memiliki banyak adegan romantis dan cerita dewasa. Secara umum, game ini mengarah pada simulasi seks. 

Moe! Ninja Girls/Sexy School

Moe! Ninja Girls/Sexy School
Game sexy Moe! Ninja Girls/Sexy School

Moe! Ninja Girls/Sexy School adalah game dewasa bertema anime yang mengadopsi genre visual novel. Ada banyak karakter wanita cantik yang digunakan pemain untuk berinteraksi. Game ini bercerita tentang kehidupan cinta seorang SMA Jepang, namun dengan plot dewasa.

Summertime Saga

Summertime Saga
Game dewasa Summertime Saga

Summertime Saga MOD APK adalah versi modifikasi dari game Summertime Saga asli. Game simulasi Android ini tersedia untuk perangkat PC untuk pertama kalinya. Sekarang dapat diinstal melalui ponsel Android.

Summertime Saga menceritakan tentang seorang remaja laki-laki yang akan memasuki perguruan tinggi. Sayangnya, ayahnya meninggal secara misterius.

Setelah diselidiki, terungkap bahwa ayah karakter tersebut berutang uang kepada kelompok mafia. Semua hutang pada akhirnya menjadi tanggung jawab kamu sebagai pemain utama.

Kamu dapat melakukan banyak hal untuk mendapatkan uang, seperti bekerja di klub malam atau berkencan dengan gadis kaya.

Menariknya, game versi originalnya sendiri sudah menyediakan subtitle bahasa Indonesia yang bisa kamu unduh dari situs resminya. Ini akan memudahkan untuk mengikuti cerita.

Baca juga: 8 Game Simulasi Dokter Android Super Keren

Kunoichi Trainer

Kunoichi Trainer
game dewasa Kunoichi Trainer

Kunoichi Trainer adalah game sexy khusus 18+ yang berlatar belakang anime favorit sepanjang masa “Naruto”. Karena elemen bokeh dari museum anime internet, itu dihapus dari Play Store.

Game interaktif ini mengajak untuk merasakan kehidupan seorang ninja di Desa Konoha. Namun, kamu tidak akan melawan atau melawan musuh di sini, tetapi berinteraksi dengan ninja yang menarik.

Baca juga: Simak Empat Rekomendasi Game Offline Terbaik untuk Android dan iOS!

Selain bertemu Hinata, Ino dan Sakura, kamu juga bisa menjelajahi desa dan menaklukkan gadis-gadis di sana. Sama seperti dalam permainan kencan, kamu harus melakukan apa yang mereka minta.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!