5 Game Salon Kucing Terbaik Berdasarkan Rating Play Store

Game Salon Kucing Terbaik Idle Cat Makeover

Play Store menyediakan game dengan genre unik yang jumlahnya hampir tidak terbatas. Salah satu genre unik adalah game salon kucing. Bagi pecinta kucing, genre ini mungkin akan kamu nikmati sebagai game smartphone Android.

Kali ini, VCGamers akan membahas mengenai lima game salon kucing terbaik yang tersedia di Play Store. Penilaian tersebut berdasarkan rating yang telah diberikan oleh para pemain game tersebut.

Baca Juga: 5 Game Taxi Paling Seru Untuk Android

Daftar Game Salon Kucing Terbaik di Play Store

Berikut ini adalah daftar game salon kucing terbaik yang tersedia di Play Store. Bagi pecinta kucing, kemungkinan besar game salon kucing di bawah ini akan menjadi game favorit pada smartphone Android kamu.

My Virtual Pet Shop: Animals

Game Salon Kucing Terbaik My Virtual Pet Shop
My Virtual Pet Shop. Sumber: Play Store

My Virtual Pet Shop: Animals adalah game mengenai pet shop atau toko hewan peliharaan. Bukan untuk jual beli hewan peliharaan, namun toko hewan ini khusus untuk merawat dan menjaga para hewan peliharaan yang tersedia.

Kamu bisa merawat mereka dengan memberi makan, mencuci, mendandani, dan juga bermain dengan hewan peliharaan di toko.

Jika kamu sudah merawat hewan peliharaan dengan baik, maka kamu akan naik level dan mendapatkan koin. Dengan koin tersebut, kamu bisa mendapatkan item agar meningkatkan kualitas dan penampilan toko.

Game ini memiliki rating yang tinggi yakni 4,6 bintang di Play Store. Terlebih, sudah ada lebih dari 10 juta unduhan dan lebih dari 400 ribu ulasan.

Baca Juga: 5 Game Attack on Titan Android Versi Play Store

Idle Cat Makeover: Hair Tycoon

Game Salon Kucing Terbaik Idle Cat Makeover
Contoh Gameplay Idle Cat Makeover. Sumber: Play Store

Game berjudul Idle Cat Makeover: Hair Tycoon adalah game yang fokus terhadap penataan rambut atau salon untuk kucing. Berbagai kucing akan datang ke salon dan pemain akan melayani kucing-kucing lucu tersebut.

Tidak hanya gaya rambut, pemain juga bisa menata make up kucing yang datang. Jika pemain bisa melayani kucing dengan baik, maka akan mendapatkan koin. Koin tersebut kemudian bisa pemain gunakan untuk melakukan berbagai upgrade terhadap salon kucing.

Game ini memiliki rating yang cukup tinggi yakni 4,6 bintang dari 2 ribu ulasan. Selain itu, game ini juga telah diunduh lebih dari 100 ribu kali melalui Play Store.

Baca Juga: 5 Game Naruto Terbaik di Android, Seru Banget!

Game Salon Kucing: Cat Spa

Gameplay Cat Spa
Gameplay Cat Spa. Sumber: Play Store

Cat Spa adalah game salon kucing dengan estetika yang sangat unik. Game simulasi ini akan membantu kamu bersantai dengan adanya spa untuk kucing yang merelaksasikan.

Pemain akan menjadi bos yang merekrut berbagai kucing sebagai staff. Kemudian, pelanggan hewan akan datang dan menikmati spa pemain.

Dengan bermain game ini, kamu akan membuka berbagai fitur seperti mendekorasi spa agar penampilannya lebih berkualitas. Tidak hanya itu, terdapat juga pelanggan binatang yang lebih banyak.

Sudah ada lebih dari 5 juta pemain yang mengunduh game ini melalui Play Store. Tidak hanya itu, review yang mereka berikan juga sangat tinggi yakni 4,5 bintang.

Game Salon Kucing: Pretty Pet Salon

Pretty Pet Salon
Gameplay Pretty Pet Salon. Sumber: Play Store

Dalam game ini, kamu akan bergabung dengan Pandingo, Cuby, dan teman lainnya untuk menjalani bisnis salon hewan peliharaan. Berbagai pelanggan akan datang dan memberikan hewan peliharaan untuk kamu rawat.

Setiap kamu melayani pelanggan, maka akan mendapatkan uang dan uang tersebut bisa kamu gunakan untuk mempercantik salon.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan staff agar permainan lebih mudah. Terdapat juga guest star yang akan hadir ke salon pemain lho!

Pretty Pet Salon tersedia melalui Play Store dengan lebih dari 5 juta unduhan dan rating yang sangat bagus yakni 4,5 bintang.

Cat Game – Cat Collector!

Fitur Cat Collector
Fitur Cat Collector. Sumber: Google Play

Cat Game – Cat Collector adalah game yang akan membawa pemain ke dunia yang penuh dengan kucing menggemaskan. Sebagai pemain, kamu akan merawat dan membangun tempat yang nyaman bagi para kucing menggemaskan.

Keunikan dari game ini adalah kamu bisa bermain dengan teman juga dalam mode multiplayer. Terdapat berbagai macam acara dan kontes dan kamu bisa memenangkan hadiah unik seperti kucing yang langka.

Game ini menyediakan ratusan kucing yang bisa kamu koleksi dan kustomisasi sesuai dengan keinginan. Kamu akan menempatkan koleksi kucing tersebut di Menara dan bermain mini games untuk mendapatkan koin.

Game ini memiliki rating 4,6 bintang dengan lebih dari 5 juta unduhan. Bagi pecinta kucing, game ini wajib kamu mainkan karena penuh dengan koleksi kucing yang menggemaskan.

Demikian pembahasan mengenai game kucing salon terbaik menurut rating di Play Store. Untuk memenuhi kebutuhan top up saldo Google Play, yuk kunjungi VC Market by VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!